alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006644793/ga-sengaja-ane-foto-tmen-ada-yg-ganjil-gan
Breaking News! 
ga sengaja ane foto tmen,, ada yg ganjil gan
ini gan keganjilan nya...
ga sengaja ane foto tmen,, ada yg ganjil gan
emoticon-Takut
wah ati2 gan biasanya ngikutin tuh . emoticon-Takutemoticon-Takut
yang boneng tuh ga??jangan 2 temen nya tuh, emoticon-Takut
aws gan ente bsa sakit gan
ANJRITTTT SETAN BENERAN TUHH GANNN KABORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRemoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
wah jelas banget tuh poconggkkkkk....
emoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
wow....
jadi takut ngeliatnya...
beneran itu gan?ga sengaja ane foto tmen,, ada yg ganjil gan
waso pocon g emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir tp kayanya soto deh emoticon-Big Grin
itu bener tah gan?
emang tempatnya dimna?
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Repost gan
udah liat di primbon
Beneran ga tuh?

ga sengaja ane foto tmen,, ada yg ganjil ganga sengaja ane foto tmen,, ada yg ganjil gan
tuh poci jauh tapi ko kena bayangan orang yang di foto.. mestinya kan kalo jauh bayanggannya bias emoticon-Bingung
kok ane gak percaya ya?
coba tanya om roy suryo!
serem gan penampakannya jelas banget emoticon-Takut emoticon-Takut
asli gak gan?
wanjrot... temen agan di liatin ama poco** nya tuh gan... bahaya abis... di ikutin tuh nanti
ah ngeri gan emoticon-Takut
serem gan

____________emoticon-Ngacir