alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006640686/buangan-angin-dari-knalpot-motor-yang-mengganggu-orang
Buangan angin dari Knalpot Motor yang mengganggu orang!!
(di kompas.com ada komentar yg menghina knalpot berisik jakarta, tetapi selalu menghujat jokowi ahok,.. Itu bukan anee yaa gan..)

Dear Agan-agan Bikers sekalian...

Seringkali dijalan kita sering berhenti karena lampu merah atau karena sesuatu..
Pernahkah agan-agan mendapatkan motor didepan agan membuang angin di knalpotnya sampai terasa di kaki atau bahkan di muka emoticon-Marah agan?
Ini angin dari knalpot loh emoticon-Marahemoticon-Marah bukannya asap..

Buangan angin dari Knalpot Motor yang mengganggu orang!!

Pertanyaan saya, apakah diperbolehkan knalpot seperti itu ya?

Mungkin yang melakukan membuatnya supaya motornya lebih cepat,tetapi itu mengganggu sekali kendaraan di belakangnya,...

Apakah motor standartnya boleh seperti itu ya?

Adakah larangannya? Soalnya kalau kita berhenti dan tepat dibelakang dia sangat mengganggu sekali....emoticon-Marahemoticon-Marah

Mudah-mudahan ada ketentuan pemerintah yang mengatur tentang hal ini...

Mohon pendapatnya bagi agan-agan bikers, pemakai atau yang merasa terganggu dengan buangan angin dari knalpot tersebut...

Mohon cendolnya kalo berkenan gann..emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ada polisi yang udah menindak... salute kapolri dan polda metro.. hajarr habis knalpot berisikk..dan arah nembak muka

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=587067784784430&substory_index=0&id=544659512358591

Ada sedikit diskusi nih dari kaskuser,..Thanks agan samsengz, Contohnya bener-bener mengena dan menusukkk...emoticon-thumbsupemoticon-2 Jempolemoticon-thumbsupemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By hichar
dih.... Kok ente sewot.... Ada yg salah dgn ucapan ane td....
Kan ane bilang toleransi namanya jg jalan....beragam masalah yg ada disana ga cm kenalpot motor doank cuy....
Knalpot motor cm masalah kecil...
Orang jalan sembrono...
Belok ga pake sein..........
Jalan ugal-ugalan............
Nerobos lampu merah..
Parkir di t4 yg ga semestinya...
Jalan bukan pd tempatnya...
Banyak gan ribuan masalah yg ada di jalan umum....
Betul gan ga da sorangpun yg pgn kena angin motor... Tp ya namanya jalan umum... Mau gmn... Yg make jalan jg orang banyak dgn bentuk dan jenis motor yg beda2.... Kalo ente ga mau kena knalpot ya musti pinter2 ambil posisi....
Trus ko jd ente yg mau nampar ane pake angin motor... Ane ga paham jalan pikiran ente.... emoticon-Hammer2Buangan angin dari Knalpot Motor yang mengganggu orang!!

Quote:Original Posted By samsengz
wkwkwkwkw kagak ada yg sewot gan sante aja...
itu namanya bukan pengendara motor harus toleransi gan, tapi si empu knalpot geblek yang seenak ati..
kalo org seenak ati ama ente, apa ente terima dgn cukup bilang TOLERANSI..
munafik gan)
nih gw kasih contoh: ente punya anak kecil umur setaon lagi tidur siang, tiba2 lewat motor yg pake knalpot busuk yg suaranya ente taulah kyk gimana (udah anginnya bisa nampar, berisik pula)..tiba2 anak ente bangun dan nangis karena kaget...apalagi kalo tuh anak lagi kondisi demam yg bikin cengeng..
munafik kalo agan gak bilang dalem ati 'biadab tuh motor'..
peaceeee gan...


Nih contohnya motornya..liat aja knalpotnye ckckckck...
Buangan angin dari Knalpot Motor yang mengganggu orang!!

Ada yang sudah sadar..
Quote:Original Posted By diri.ini
saya pake knalpot model gitu om emang kenceng larinya. tp emang gangu orang lain


Semoga cepet bertobat dan kembali ke jalan yang benar gan.. emoticon-Ngakak

Ada yang minta page one.. Silahkan..


Quote:Original Posted By tentacruz
Bener banget gan, ane lebih gak suka sama orang yang suka pake knalpot biadad itu dibanding sama perokok dijalan!!!
WHY?

~para pengguna knalpot biadap tidak peduli dengan pengendara lainnya!
~lebih banyak anak alay yang menggunakan knalpot biadap itu sendiri!
~pengguna knalpot biadap itu sendiri sangat senang ugal-ugalan!
~jika telah ugal-ugalan/ngebut mereka sangat gembira jika knalpot biadap mereka berguna maksimal(berbunyi sekeras-kerasnya).
~angin yang dikeluarkan dari knalpot biadap itu sangat menggangu konsentrasi saat berkendara, lebih lagi jika kena wajah dan hembusannya sangat kencang, munafik bila tidak kesal karenanya.
BEDA DENGAN PENGENDARA YANG MEROKOK, ANE SENDIRI MASIH BISA TOLELIR WALAUPUN ANE NGGK MEREKOK!!!

Why?
~mereka berkendara dengan lambat/sambil menikmati rokok mereka,(gak mungkin juga mereka ngebut) sehingga mudah untuk disalip!?
~bisa menggunakan kacamata dan helm agar tidak kena abunya.
~jika lampu merah mereka tidak menghisa rokok mereka.

Buat para pengguna knalpot biadap, berpikirlah!!! Kalian sangat mengganggu orang lain!!! Dan jika anda berkendara dengan ugal-ugalan apakah anda merasa jago/hebat?? Tidak, anda bodoh!!! Mengobral nyawa yang hanya diberikan tuhan satu kali!!


sorry gan kata2 ane kasar, tapi ane yakin hanya sedikit kaskuser yang menggunakan knalpot biadap itu.
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
pekiwan boleh gan?emoticon-Toast

Quote:bentar gan
sebelum peraturan itu bener2 ada, mending ente hindarin kendaraan berknalpot bgitu gan...
geser ke kanan/kiri lah emoticon-Kiss
kita kan ga bisa ngelarang mereka soalnya, tapi emang kadang2 mengganggu juga sih

CMIIW emoticon-Malu
Pengen Nyumpel Pake lap ane klo kya gini lewat...

mampir jga ke thread ane yah... Di emoticon-Rate 5 Star jga yah
[Merinding] Sountrack bencana 2010 Yang Tdk ke publish.

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6640493
Ga usah naek motor gan kalo ga mao kena angin atau asep..motor.....naek..mobil..aje..sono.....
N ga usah jalan....di jalan kota kalo ga mau kena polusi....
Ribet amat ente....... emoticon-Hammer2Buangan angin dari Knalpot Motor yang mengganggu orang!!
Biasa aja ah Gan....
Namanya juga di jalanan....
jahilin aja gan pas lagi parkir

tuang apa keq gitu....

biar mereka sadar dan kapok akan di jahilin sehingga di turunin
Quote:Original Posted By .vaginarian.
sebelum peraturan itu bener2 ada, mending ente hindarin kendaraan berknalpot bgitu gan...
geser ke kanan/kiri lah emoticon-Kiss
kita kan ga bisa ngelarang mereka soalnya, tapi emang kadang2 mengganggu juga sih

CMIIW emoticon-Malu


yoi gan, kadang kalo udah stuck di lampu merah nga bisa geser geser gan
Quote:Original Posted By gadisjera
Pengen Nyumpel Pake lap ane klo kya gini lewat...

mampir jga ke thread ane yah... Di emoticon-Rate 5 Star jga yah
[Merinding] Sountrack bencana 2010 Yang Tdk ke publish.

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6640493


yoi gan, pengen ane bakar tuh motornya
Quote:Original Posted By hichar
Ga usah naek motor gan kalo ga mao kena angin atau asep..motor.....naek..mobil..aje..sono.....
N ga usah jalan....di jalan kota kalo ga mau kena polusi....
Ribet amat ente....... emoticon-Hammer2Buangan angin dari Knalpot Motor yang mengganggu orang!!


jangan gitu gan, ato jangan jangan agan pake knalpot gituan ya gan..
tolong lebih tertib gan...
Quote:Original Posted By aduhaduh
jahilin aja gan pas lagi parkir

tuang apa keq gitu....

biar mereka sadar dan kapok akan di jahilin sehingga di turunin


boleh juga nih usulnya si agan
Quote:Original Posted By KaskusM0DERAT0R
Biasa aja ah Gan....
Namanya juga di jalanan....


emang sih gan...tks usulnya
iye bener gan , apalagi motor CC gede, rasanya kaya ditabokin emoticon-Big Grin
wah ngeganggu pengendara yg di belakangnya tuh
wakaka sering banget gan .. kadang ngeselin abis .. serasa digampar angin .. klo gituu lgsg turunin kaca helm gwa emoticon-Ngakak (S)
udah biasa gan.... maknyoos rasa'nya mirip facial..... emoticon-Ngakak

sampe rumah langsung cuci muka bilas 7 kali gan.... takut'nya kuman numpuk and jadi biang jerawat gan...... emoticon-Ngakak
iya ane juga sering bener gan...nyesek kalo lagi ujan...

ane lagi berenti gt di lampu merah..eh dia geber2 gitu mentang2 motor gede+knalpot angin....

sampe mata ane kecipratan aer dalem kenalpotnya n akhirnya ane di klaksonin abis2an gara2 ane ga bsa jalan soalnya mata ane kelilipan kotoran+air dari klalpotnya emoticon-Hammer
kaya ketabok angin gitu ya gan??
yang ngerancang tuh knalpot goblok,kemiringannya gak diperhitungkan :marah
gak ada gan....

belum ada standarisasi ...

klo soal bentuk sangat berkaitan dengan HAKI (HAK ASASI KEKAYAAN INTELEKTUAL)...

wajar aja gan,,,semua punya hak,,sama-sama bayar pajak...
Quote:Original Posted By kamikazen


jangan gitu gan, ato jangan jangan agan pake knalpot gituan ya gan..
tolong lebih tertib gan...

ane ga naek motor gan... Ane naek speda kmana2.. Motor ane di rumah....
N motor ane matic knalpot standaran....
Namanya jg jalan gan....banyak orang yg bertebaran disana... Mulai dari knalpot racing kek, motor 2 tak yg baunya menyengat n ngebul banget...
Y harus diterima...n harus toleransi setiap orang kan punya stle n gaya sendiri dgn kendaraanya.... Kalo ga mau kena anginya ya geser aja... Ky kata agan yg diatas.... CMIIAWBuangan angin dari Knalpot Motor yang mengganggu orang!!