alexa-tracking

Hati-hati kalo ngomong Mangkok dan Cincin di Negara Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006636783/hati-hati-kalo-ngomong-mangkok-dan-cincin-di-negara-jepang
Hepi 
Hati-hati kalo ngomong Mangkok dan Cincin di Negara Jepang
Begini Gan ceritanya…..

Dulu Hari pertama ane dan teman-teman training di Jepang, diajak ke toko Hyaku en ( Serba 100 Yen atau Rp 10.000) untuk beli peralatan dapur seperti Mangkok, Piring, Gelas dan lain2.

Biasa Gan, Orang Indonesia kalo ngomong kenceng2…. Lo dah dapat Mangkok belum? "Belum, bingung milih Mangkoknya karena banyak modelnya sih" kata temen ane. Orang2 Jepang pada lihatin kami Gan. Ane Bingungemoticon-Bingung

Setelah beberapa bulan disana Baru ane ngerti bahawa arti Mangkok itu itu alat k*l*m*n Sista. Kalau Cincin itu alat k*l*m*n Agan. emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

Jadi Agan–Sista yang pengen ke Jepang hati- hati dengan 2 kata tersebut Yak…

Quote:


Quote:


Quote:


Mirip Gan (Arashiyama-Japan dan Situ Patenggang Ciwidey-Bandung)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6578583

Tawuran di Jepang ( Unik Gan )
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6582226

YAHOO ternyata singkatan Gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6633563



Kalau di Kasih………. emoticon-Toast Makasih Gan

Gak terima….emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
waw nice inpo gan
ane lg mo kesono
bisa gawat tuh

wew ane pertamax
Hati-hati kalo ngomong Mangkok dan Cincin di Negara Jepang
gak ke bayang kpn k jepuunnn...haha
emoticon-I Love Indonesia
unik bgt gan bisa gtu emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
ni info kali ja ke jpn
cincin TS berapa? :ngakak
Quote:
jadi mangkok dan cincin itu kata2 dalam bahasa jepang juga?
humm,,thx infonya gan
Wkwkwk..
btw kalo mangkoknya segede baskom pasti longgar ya???
wah musti kudu hati hati nih ye gan.
yang boneng gan itu artinya kalo d bahasa nipon? :maho
Jadi malu dong si-TS emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
itu ngomong mangkok sama cincinnya tuh pake bahasa jepang ato bahasa indonesia?
emang istilah mangkok sama cincin yg bener tu apa gan?
baru tahu gan. ane pengen ke jepang nih. jadi info yang bagus niiih emoticon-Big Grin
ane pengen kesana gan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
weks emoticon-Big Grin
wah.. ane baru tau gan.. emoticon-Malu (S)
mangkok ketemu cincin jadilah saya emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkw ane jg dulu gitu gan
Hati-hati kalo ngomong Mangkok dan Cincin di Negara Jepang
wah nice info bgtzzz nih

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wah yang boneng gan, berarti tiap gw makan bakso pakai alat k*l*m*n wanita dong emoticon-Ngakak