alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006636444/knalpot-racing--keren-atau-berisik
Poll: Knalpot Racing = KEREN atau BERISIK?
KEREN bikin gahar 22% (1439 votes)
BERISIK bikin ga bisa ngobrol 79% (5116 votes)
Peringatan! 
Knalpot Racing = Keren Atau Berisik?
Menurut agan, knalpot racing tu KEREN atau BERISIK? Alesannya yg jelas ya agan2, thanks berat!!!
berisik gan..

mengganggu kenyamanan pengemudi lain aja gan:maho
berisik gan.. pingin gw bom rasanya kl denger knalpot brisik gtu... emoticon-No Hope

Thumbs up 

berisik gan.
lagian motor bebek mau sekenceng apa juga tetep bebek.
motor ninja mau sepelan apa juga tetep ninja





nitip lapak y gan,

ngeklik dapet duit??
(+pict & bukti)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6374356
berisik gan... recok x....
brisik gan menganggu kenyamanan orang lain


berisik. kalo mau keren gag perlu kayak gitu kali
keren gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

ane pake AHRS F4
power nya kerasa gan....
berisik gan emoticon-I Love Kaskus
berisik gan...
menganggu kenyamanan orang...
kalo kata ane sih berisik gan,,,tapi cwe ane justru lebih aneh...nyuruh ane ganti knalpotnya pake yang racing biar enak denger suaranya katanya...

aneh2 aj cwe kl dipikir-pikir...kl tar ditilang lagi gara2 knalpot gmn...???
itu namanya gk efisien dan salah alamat gan
kalo mau racing tuh yg bener.di sirkuitKnalpot Racing = Keren Atau Berisik?
Jujur berisik dan mengganggu gan.. lagipula bisa bikin kuping budek. gak percaya? coba dicari di mbah google. kuping kita cuma bisa nahan sampe 100 desibel klo ga salah.. suara di jalanan + knalpot racing bisa lebih dari 200 desibel emoticon-Frown
tergantung mnurut ane
kalo yg sengaja di geber2 itu berisik emoticon-Marah
tapi kalo yg makenya kalem2 aja itu baru keren emoticon-thumbsup
brisik gan emoticon-Cape d...
kalo ganti knlpot racing yang suaranya bulet gan jangan yang jelek kek kaleng, berisik bgt jadinya apalagi kalo sengaja digeber2, beuuh bikin orang gondok aje di jalan..
Ganggu konsentrasi di jalan emoticon-Mad:
berisik gan,ane jg mau ganti yg standard lg nie
menurut ane,knalpot racing itu berisik gan..
anak ane yg baru 8 bulan jd sering bangun gara2 suara bising itu..
kasian anak ane gan, ane aja yg udah segede ini suka kaget setengah mati kalo ngedenger suara motor yg pake knalpot racing,
apalagi anak ane gan, yg baru 8 bln..
berisik gan....
polusi suara