alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006636070/si-cantik-dan-si-buruk-rupa
Si Cantik dan Si Buruk Rupa
Si Cantik dan Si Buruk Rupa

"Saya kan lebih keren daripada dia, Tapi kenapa wanita yang saya dambakan selama ini malah memilihnya?"
Jika agan2 bingung (sebenarnya sirik sih) karena wanita impian agan memilih berpasangan dengan pria yang menurut agan lebih jelek daripada agan. Simak 5 fakta berikut ini.

Spoiler for Fakta#1:


Spoiler for Fakta#2:


Spoiler for Fakta#3:


Spoiler for Fakta#4:


Spoiler for Fakta#5:


Sumber: MHI Magazine


Tambahan dari agan2

Spoiler for Tambahan:




TOLONG DI emoticon-Rate 5 Star

ANE GAK NOLAK emoticon-Blue Guy Cendol (L)

MAAF KALO emoticon-Repost CUMA SEKEDAR SHARE




Lihat juga
Quote:[CENTER]10 Kebijaksanaan Cinta

Kenikmatan yang Sederhana

Sepatu Original[/CENTER]
agak dejavu gan..tapi nice lah....
Quote:Original Posted By yudha04
agak dejavu gan..tapi nice lah....


cm share aj, sp tau byk yg belum pernah tau,,,
info yang bagus gan moga bermanfaatSi Cantik dan Si Buruk Rupa

Thumbs up 

bagus gan artik..........lumayan membuka hati......emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Hehehee..bneer bgt tuw,gan..
kaum pria mang rata2 slalu brpikir instan..
Quote:Original Posted By marmutnarsisaje
Hehehee..bneer bgt tuw,gan..
kaum pria mang rata2 slalu brpikir instan..


namanya jg pake logika,,,
emm,,.

ane nyoba berkomitmen k pacar ane gan!!

emoticon-Kimpoi
Hm, bener juga nih trit... Nice info gan , lumayan buat perluas ttg hati haha... emoticon-Big GrinSi Cantik dan Si Buruk Rupa
nice info gan, bakaln di praktekin deh.
Quote:Original Posted By xnyder
emm,,.

ane nyoba berkomitmen k pacar ane gan!!

emoticon-Kimpoi

Quote:Original Posted By Rianeo
Hm, bener juga nih trit... Nice info gan , lumayan buat perluas ttg hati haha... emoticon-Big GrinSi Cantik dan Si Buruk Rupa

Quote:Original Posted By ozziendyut
nice info gan, bakaln di praktekin deh.


emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By wahyu.sikumbang
info yang bagus gan moga bermanfaatSi Cantik dan Si Buruk Rupa


hmmm..boleh juga
nice terad gan
manteb gan!emoticon-I Love Kaskus
btw, follow blog ane yak?
http://fredychrome.blogspot.com/
hehehe numpang promosiemoticon-I Love Indonesia
wew sipplah gan.. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
brguna bgt buat gw hhe emoticon-2 Jempol
nice info gan emoticon-thumbsup
yang cakep yang mana yang jelek yang mana nih? emoticon-Bingung
ternyata ada 5 fakta yah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By saasgard
yang cakep yang mana yang jelek yang mana nih? emoticon-Bingung


kt org sih, cakep tu relative gan,,,
Quote:Original Posted By KennyVenansius
ternyata ada 5 fakta yah emoticon-Matabelo


sebenernya ad byk, tpi yg plg sering terjadi y 5 itu,,,