alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006634169/rayuan-maut-via-sms-gk-liat-pasti-nyesel
Cool 
Rayuan maut via SMS (gk liat pasti nyesel)
Mudah2an gk repost, klo repost tolong di hapus aja om mod emoticon-Peace

om mod klo salah tempat tulung di pindah ya, maklum newbie inside emoticon-Big Grin

SMS cinta memang paling pas dikirimkan pada si dia, apalagi di momen indah seperti ini. Bagi yang masih malu-malu tapi mau, bolehlah memanfaatkan SMS ini untuk mengungkapkan isi hati Anda pada si dia. Yuk rayu si dia dengan SMS jitu berikut ini:

1. Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

2. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

3. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

4. Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!
5. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

6. Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

7. Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

8. Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

9. Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

10 Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

11. Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku Kamu boleh memanggil aku milikmu kok

12. Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta

13. Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

14. Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!

15. Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu

16. Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku... a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

17. Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

18. Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

19. Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

20. Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

21. Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

22. Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

23. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

24. Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

25. Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!


NB: Isi di luar tanggung jawab, jadi klo si dia makin cinta ato lengket kepada anda itu bukan tanggung jawab saya sebagai TS emoticon-Big Grin
emoticon-Angel
bener bener rayuan maut nih gan,,
bur-buru catet di notepad ah,,_emoticon-Ngacir__

Rayuan maut via SMS (gk liat pasti nyesel)
banyak banget rayuannya, ga perlu teori, langsung hajar aja dah
emoticon-Ngakak lebay banget gan gombal lagiRayuan maut via SMS (gk liat pasti nyesel)
emoticon-Ngakak (S)
TSnya demen ngegombal nih emoticon-Ngakak (S)

nitip y gan emoticon-Request
10 program mengatasi pengangguran dan kemiskinan


emoticon-Ngakak (S)
bener kata yang di bawah ane nih emoticon-Ngakak (S)
lebih maut lai kalo kirim pulsa gan,.......klepek2 tu cwek........emoticon-Big Grin
langsung hajar saja...

hahahaha emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By aryshavin
lebih maut lai kalo kirim pulsa gan,.......klepek2 tu cwek........emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak settubuh sma ente ane ga...udah di kirimin pulsa, cowo nya lagi yg nelpon trus...emoticon-Hammer (S)

buat TS rayuan maut nya kerasa gombal...emoticon-Smilie
60 detik dalam satu jam. awakwkawkaw duh gan salah ni gan
ahhahahha cewek gue kagak mempan gan dirayu
langsung di uji gan..emoticon-Ngacir

Spoiler for hasil uji:


ajibb gan rayuannya
emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempol

Thumbs down 

hahahaha iyaa gan tapi soal.a terlalu :lebay
langsung tembak aj gan..ntr kburu basi emoticon-Big Grin
bner2 maut emoticon-Big Grin
wakakaka, agan gombal juga
wkwkwkwk GOMBALERS sejati gan emoticon-Big Grin
wah.. ane ijin nyimak gan..
ada2 aja nih tsnyaemoticon-Ngakak
wah.. bnyk yg suka toh.. syukur deh emoticon-Big Grin
rayuan MAUT gan ?
Ntar cewe ane mati dong emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)Rayuan maut via SMS (gk liat pasti nyesel)
×