alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006632669/tips-tendangan-pinalty-pes-2011-100-gol
Tips tendangan pinalty PES 2011, 100% gol...
kunjungi juga:
[URL="[url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=349502283#post349502283[/url]"]Tips jadi Dewa Free Kick PES 2011[/URL]

[URL="[url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6874893[/url]"]
tips 1 on 1 scoring PES 2011[/URL]


The Secret Skill PES 2011 (Fantastic)...
bnyak tmn2 yg brtanya gimana cara menendang pinalty di PES 2011, krn biasanya kebanyakan tendangannya melenceng...
nah disini ane mau sedikit berbagi ilmu PES ane...
lgsg aja ke permasalahan...
pinalty standar:
Tips tendangan pinalty PES 2011, 100% gol...
1. pada posisi ini kita cukup menekan tombol kotak (langsung dilepas, jgn ditahan).. kemudian tunggu beberapa saat sampai pemain bergerak mendekati bola.

Tips tendangan pinalty PES 2011, 100% gol...
2. setelah pemain berada pada posisi ini, kita pencet tombol arah atas/bawah dengan menekannya sampai pemain menendang bola..

Tips tendangan pinalty PES 2011, 100% gol...
3. dan... goal........

Tips tendangan pinalty PES 2011, 100% gol...
4. Goooooaaaaaal........


Chipshot Pinalty (sbaiknya gunakan pemain yg punya shot technique diatas 80 atau pemain yg punya PK taker).. untuk yg ini dijamin 100% gol meski arah kiper sudah tepat...
Tips tendangan pinalty PES 2011, 100% gol...
1. pertama sama seperti tips pinalty sebelumnya...

Tips tendangan pinalty PES 2011, 100% gol...
2. kedua juga sama seperti sebelumnya...

Tips tendangan pinalty PES 2011, 100% gol...
3. ini dia yg agak sulit, kita harus memperhatikan timing yg tepat.. maaf gambarnya gak sesuai, harusnya pas sesaat sebelum menendang bola, kita dengan cepat melepas tombol atas/bawah tadi, lalu segera tekan tombol arah belakang (untuk posisi gambar ini tekan arah kiri)..

Tips tendangan pinalty PES 2011, 100% gol...
4. dijamin kiper klepek2 dh... meski arahnya udah bener...

Tips tendangan pinalty PES 2011, 100% gol...
5. Owhh.. what a beautifull chip goal.....



selamat mencoba...
bagi yg berkenan, dimohon cendolnya ya gan...


Quote:Original Posted By xenonx
nehh gan ane tambahin dikit buat bantuin TS..
Spoiler for gambar:


ket :
sebelah kiri :
itu gawang kiri gan...
sebelah kanan :
itu gawang kanan...

yang bagian panah bawah.. itu diasumsikan kalo kita lagi dapet pinalti di gawang sebelah kiri.. yang satunya di sebelah kanan..

maap gaan kalo gambarnya acak kadut,, hiihih,,,

taro pejwan gann!!!!!


tambahan lagi dari agan2:
Quote:Original Posted By i.praditya
Ane bantuin dikit gan emoticon-Big Grin
Ada cara laen yang bisa ngatur seberapa beloknya bola yg kita tendang
1.Jadi setelah mencet kotak,arahin arah/analog ke arah yg agan2 pinginin.Sekitar satu detik aja gan.jangan lupa pake perasaan(pelan aja maksudnya emoticon-Big Grin)
2.Kalo pengen di chip,tinggal pencet arah yg membelakangi gawang(kalo penaltinya di kanan,pencet arah/analog kiri dan sebaliknya.kalo gawangnya di depan arahin ke belakang.(cara sama seperti nomer 1)
3Kalo pengen jadi kenceng,tinggal lakuin kebalikan cara no 2.


Taro pejwan ya gan emoticon-Big Grin


tambahan lagi gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cocoroco08
Sebenar nya ada 1 lagi gan tips paling penting:


" Berdoa "




Paje one gan emoticon-Ngakak (S)





Quote:Original Posted By promokator
Ane bantuin dikit gan emoticon-Big Grin
Ada cara laen yang bisa ngatur seberapa beloknya bola yg kita tendang
1.Jadi setelah mencet kotak,arahin arah/analog ke arah yg agan2 pinginin.Sekitar satu detik aja gan.jangan lupa pake perasaan(pelan aja maksudnya emoticon-Big Grin)
2.Kalo pengen di chip,tinggal pencet arah yg membelakangi gawang(kalo penaltinya di kanan,pencet arah/analog kiri dan sebaliknya.kalo gawangnya di depan arahin ke belakang.(cara sama seperti nomer 1)
3Kalo pengen jadi kenceng,tinggal lakuin kebalikan cara no 2.


Taro pejwan ya gan emoticon-Big GrinTips tendangan pinalty PES 2011, 100% gol...
wah nanti bis agw coba langsung tuh gan
coba gan ane pelajarin dulu ya











emoticon-frog
ane coba dl ya gan.
makasih gan infonya jadi bsok2 klo taroan adu penalti ane bisa menang.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By TukangFullBarID
wah nanti bis agw coba langsung tuh gan


selamat mencoba gan... emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
MAEN dlu ..
ane udah tau gan,
tapi belom sempet bikin thread

but nice share . .
biar pada banyak yang tau emoticon-Big Grin
cb deh nnt
Quote:Original Posted By nyemotz
makasih gan infonya jadi bsok2 klo taroan adu penalti ane bisa menang.. emoticon-Ngacir


hahaha... bisa aja agan nih... ane gak ngajari buat taruhan lho gan...
mantap gan tips nya..

ntar kalau ane main ane praktekin
hehhe
Nice share gan emoticon-Angkat Beer
Nanti ane coba emoticon-army:
ANe blum nyoba nih game.. Uda lama malah ga maen PES.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pristiandana
ane udah tau gan,
tapi belom sempet bikin thread

but nice share . .
biar pada banyak yang tau emoticon-Big Grin


yah sekedar bagi2 ilmu...
nice info gan
nice inpo
apa semua bs utk versi PC gan ? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By d34dlin3
mantap gan tips nya..

ntar kalau ane main ane praktekin
hehhe


selamat mencoba gan....
×