alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006628078/30-fakta-mengenai-valentino-rosipit
Poll: siapakah yang akan menjadi lawan Valentino rossi di tahun ini

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
J.lorenzo 33.33% (1 votes)
Casey stoner 0% (0 votes)
Dani Pedrosa 0% (0 votes)
KOMENG 66.67% (2 votes)
Thumbs up 
+++30 fakta mengenai valentino rosi+++(+pit)
sekedar sharing inpo aja gan....jika tidak berkenan mohon jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Quote:mudah2an ane kaga emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost

jika agan2 suka mohon di beri emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)




Quote:1. Rossi lahir pada tahun 1979, tahun ayahnya Graziano mengambil GP pertamanya 250cc menang (di Rijeka, Yugoslavia).

2. Dia mulai minimotos ras pada tahun 1989 dan mengambil judul regional pertama di tahun berikutnya.

3. motor pertama Valentino adalah Cagiva Mito 125cc ia berlari di 93 125cc Sport Italia Produksi Championship. Tahun berikutnya, ia mengambil Mito resmi untuk judul.

4. julukan pertamanya, 'Rossifumi', muncul sebagai penghormatan kepada Jepang Norick Abe banyak pengendara tidak terjawab.

5. Rossi memiliki Doktor kehormatan dalam Komunikasi dari Universitas Urbino.

6. Jumlah 46 ras telah pernah hadir dalam karir Rossi, sebagai Italia menggunakan nomor yang sama seperti ayahnya Graziano berlari dengan selama karir GP-nya sendiri.

7. Salah satu maskot favorit Rossi adalah kura-kura, yang menampilkan dengan stiker di motor Yamaha 800cc-nya.

8. Sebagai salah satu orang Italia paling terkenal ia telah karikatur di kartun oleh desainer Milo Manara, yang menciptakan karya seni helm untuk Mugello 2006 GP.

9. Valentino telah menjadi terkenal untuk perayaan balapan liar yang termasuk berdandan sebagai Robin Hood dan mengambil boneka Claudia Schiffer tiup untuk naik.

10. mengawali debutnya Grand Prix pada tahun 1996.

11. Matahari dan bulan, yang ada pada helmnya, dikatakan mencerminkan kontras unsur kepribadiannya.

12. Pada tahun 1999 Rossi menciptakan superhero alter ego untuk dirinya sendiri bernama Valentinik.

13. Rossi berusia 22 tahun ketika dia memenangkan gelar (kemudian) 500cc pada tahun 2001.

14. kemenangan pertama Grand Prix dalam lomba 125cc di GP Cezch dari '96.

15. Rossi telah diwakili tiga produsen di Kejuaraan Dunia. Dengan Aprilia ia memenangkan 12 balapan di 125cc dan 14 di 250cc. Di kelas utama beliau meraih 33 kemenangan dengan Honda, sebelum beralih ke Yamaha - dengan yamaha rossi memenangkan sejumlah gelar dan kemudian ia pindah ke tim DUCATI

16. Memang Rossi adalah pembalap kelas kedua yang paling sukses utama sepanjang masa dalam hal menang, dengan total 62. Hanya senegaranya Giacomo Agostini nya telah memenangkan dokter kelas yang lebih utama.

17. Pada tahun 2005, Rossi menerbitkan biografi resminya, "Bagaimana jika saya tidak pernah mencobanya?"(wajib baca gan)

18. Valentino digunakan ban Dunlop di kelas bawah dan Michelin di MotoGP hingga akhir tahun lalu. Pada tahun 2008 ia beralih pada ban Bridgestone.

19. Ketika Rossi memenangkan gelar dengan Yamaha pada tahun 2004 setelah pindah sensasional dari Honda, itu adalah mahkota ke empatnya secara berturut-turut

20. anjing peliharaan rossi, guido adalah bulldog Inggris yang telah sejak tahun 2000.

21. Jika Rossi tidak begitu sibuk sepanjang waktu kemudian dia akan lari bersama-sama

22. Dia telah mendedikasikan memenangkan perlombaan untuk olahraga motor lain bintang-bintang seperti Barry Sheene, Colin McRae dan Mick Hailwood, antara lain.

23. Salah satu teman terdekat Rossi Uccio bekerja sebagai asisten pribadinya di paddock MotoGP.

24. Rossi sekali berpakaian seperti Elvis Presley untuk majalah Rolling Stone.

25. Seiring dengan Shinya Nakano, Rossi telah muncul dalam setiap lomba di era modern MotoGP 4-tak

26. Bahkan, sejak tahun 1996, Rossi tidak pernah melewatkan perlombaan.

27. 2008 adalah tahun kesembilan Rossi di kelas utama.

28. Dia adalah fans berat Internazionale (Milan) klub sepak bola dan merupakan teman baik dari Italia mereka Marco Materazzi internasional.

29. Rossi adalah penggemar rally dan driver dicapai - ia ikut bagian dalam dua event WRC dan dia juga ikut di Monza Rally tahunan.

30. Italia telah muncul di podium 135 kali dalam karirnya Kejuaraan Dunia


pict for valentino rossi
Quote:+++30 fakta mengenai valentino rosi+++(+pit)
Quote:+++30 fakta mengenai valentino rosi+++(+pit)
Quote:+++30 fakta mengenai valentino rosi+++(+pit)
Quote:+++30 fakta mengenai valentino rosi+++(+pit)

Quote:Quote:+++30 fakta mengenai valentino rosi+++(+pit)
Quote:http://i924.photobucket.com/albums/a...lmet-front.jpg


Quote:budayakan komeng berkualitas dan emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
wow rossi ya gan emoticon-Big Grin
keren tuh emoticon-Smilie
doi yang iklan sama komeng itu kan emoticon-Embarrassment


btw, ane titip lapak gan emoticon-Smilie

[quote=]emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
░▒▓█ ★ TOYCAM ★ Konica ★ POP-10 ★ MURAH ★ Mulusss ★ Jogja ★ █▓▒░

[/quote]
fansnya rossi yah gan

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Spoiler for BUKAN untuk main-main:

---------
---------
Spoiler for mencoba penasaran:
gaya riding rosi ga ada tandingannya gan
nice tread
okeh gan.. salut buat rossi ...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By M.D.Luffy
gaya riding rosi ga ada tandingannya gan
nice tread


yang lain jelas ketinggalan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lagenda moto GP nih gan,...
semoga msh bisa juara bersama ducati
keren sih gan tritnya ungkapin fakta tentang rossi...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
cuman itu translatenya parah tuh gan......
gak beraturan.....
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
dh g sabar ane nunggu Rosi pd debutan barunya m ducati
ijin nyimak dolo gan emoticon-I Love Indonesia
google translate ya gan ?? emoticon-Big Grin

Quote:
Mampir gan ke Thread Ane..... emoticon-Big Grin

[Amazing] Proses Pembuatan dan Cara Kerja Kapal Induk

[HOT] 10 Kasus Hewan Pemangsa Manusia [PIC]

[HOT] 10 Desain Sepeda Masa Depan Yang Futuristik [PIC]

3 Jenis Latihan Yang Dapat Menyehatkan Mata

Valentino Rossi Edaaann.... Kocak Gan....

+++30 fakta mengenai valentino rosi+++(+pit)
ane ga suka nonton moto gp gan. .emoticon-Big Grin
ane suka cuman liat motor na aja. .emoticon-Big Grin
Mumet gan bcny!
Tritny bgz seh cm y itu. . .+++30 fakta mengenai valentino rosi+++(+pit)
keren gan, ane fans berat Rossi...

tp bingung bacanya, pake google translate ya gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ini baru bilang trit gan...
kerreen...
nais info...
tenkyu gan,,,emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By HSDPAHolic
ini trit repost ya gan? emoticon-Hammer2

iya perasaan pernah baca trit ini deh tp dimana ya ? emoticon-Bingung
nays impoh gan
ane bantu ngeramein thread yah gan emoticon-Malu (S)
Valentino rossi itu yg luar biasa adalah tingkat kegigihannya gan... blom ada yg ngalahin emoticon-Smilie
Mantab tuh rossy,walaupun musim ini mungkin ga jadi juara...emoticon-Matabelo
×