alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006627072/dilema-hati-bantu-ane-ganyg-bsa-kasih-sarannya
Peringatan! 
dilema hati.. bantu ane gan..yg bsa kasih sarannya. :(
gan.. ane mw curhat dkit yak.. emoticon-Turut Berduka

gni gan... ane kan LDR sm cwe ane.. ane di jogja cwe ane di palembang.. kt udh kenal dari SMA.. udh sempet pcaran dlu.. tp putus.. tp kt tmenan kok.. nah awal2 kuliah gw dket lg sm dia.. trus jadian..
kt pcaran udh komitmen mw srius ... udh bnyk janji , komitmen , kenangan sm cwe ane. ane cinta sm dia..

tp msalahny.. kmikan msh sama2 muda gan.. jd maklumlah y emosi msh agk labil.. sring ribut krna salah paham...
tapi pas tgl 10 kmrn.. itu hari aniversary kami gan..
nah... pas maghrib gw sms g di bales.. ywd gw pkir dia lg sibuk aj..
trs pas jam 11 maleman tepat jam2 kita jadian aq sms lg..
ndii.. (nma pnggilan ane ke pcr ane gan) lupa y hari ni tgl 10 tgl jadian kta?? atw di lupain... trus lama dia balesnya.. skali dia bales. cuma " sengaja. "
sakitt ati ane gan..emoticon-Turut Berduka moment yg mnurut gw beharga bagi spasang kekasih untuk saling dket, malah di gtuin..emoticon-Mewekemoticon-Mewek pdhal gw pngin ngajak pcr ane make a wish bareng.. nah.. trs gw bales sms dy yg sengaja td. oo kok gtu? g di bales2 gan !! secara emosi gw naek smpe ubun2 kpala seola olah di remehin.. ywd gw ajk putus gan pkk kata2 ane.. trs dia nerima aj.. g ad sdikitpun usaha dia mmpertahankan...emoticon-Mewek

ywd... besoknya gw sms mnta mv.. slh emg emosi.. tpi dia bilang g bs percaya lg sm aq.. pdhal itu kan bkn spenuhnya slh aq gan... ane jg gmw sbnernya putus gtu... tp dia mancing emosi gw smpe sgitunya...
kata pepatah tuh kan... takkan ad api jika tak ad sumber.
sedih ane gan..emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek

ywda.. mungkin cuma sbates itu kisah ane sm dia.. tp ane blng ke dia.
klw suatu saat nnti.. kmu ktmu psangan hdup kmu.. tolong ! aq harap dia lebih baik sm kmu dari aq. dan jg lbih cinta ke kmu dari pd aq. biar aq bsa ikhlas nglepas kmu...emoticon-Mewek tolong sms ini di simpen.. itu permintaan kecil dari aq ke kmu. yg tulus mnyayangimu emoticon-Turut Berduka

ywd gan... berat rasanya.. dah bbrpa hari ini gw manyun aj jd. emoticon-Mewek

thx yahh yg udh baca.. ane cuma newbie yg pngin cerita sdikit tntang dilema ane..

agan / aganwati klo ad masukan kasih tau ke ane y.. emoticon-Malu
ane baca2dulu yah gan
emoticon-Bingung
cari lagi aja
dilema hati.. bantu ane gan..yg bsa kasih sarannya. :(
cari lagi aja gaan bejibun stoknya di luar sana
dipilih dipilih dipilih dipilih dipilih dipilih emoticon-Peace
cewe gitu ngeselin gan.......
cari yang laen ajalah.......emoticon-Big Grin
Quote:dilema hati.. bantu ane gan..yg bsa kasih sarannya. :(
Bahaya Minum Cola



SMS minta pulsa pake bahasa jawa



BOMBERMAN ==>> game waktu ane SD

aa

thx sarannya gan.. udah lama ane ptus n skg udah dapet cew yg baik dan soleha.. tp ttp ngeselin sih dikit2..hehee
lagian cuma gitu aja gan jangan emosian gan..
tanggal jadian itu gak perlu di inget, cuma tanggal nanti pas nikah baru deh ente boleh inget2 selamanya..





Quote:

cewe masi banyak gan
Quote:Original Posted By colorkoyak
gan.. ane mw curhat dkit yak.. emoticon-Turut Berduka

gni gan... ane kan LDR sm cwe ane.. ane di jogja cwe ane di palembang.. kt udh kenal dari SMA.. udh sempet pcaran dlu.. tp putus.. tp kt tmenan kok.. nah awal2 kuliah gw dket lg sm dia.. trus jadian..
kt pcaran udh komitmen mw srius ... udh bnyk janji , komitmen , kenangan sm cwe ane. ane cinta sm dia..

tp msalahny.. kmikan msh sama2 muda gan.. jd maklumlah y emosi msh agk labil.. sring ribut krna salah paham...
tapi pas tgl 10 kmrn.. itu hari aniversary kami gan..
nah... pas maghrib gw sms g di bales.. ywd gw pkir dia lg sibuk aj..
trs pas jam 11 maleman tepat jam2 kita jadian aq sms lg..
ndii.. (nma pnggilan ane ke pcr ane gan) lupa y hari ni tgl 10 tgl jadian kta?? atw di lupain... trus lama dia balesnya.. skali dia bales. cuma " sengaja. "
sakitt ati ane gan..emoticon-Turut Berduka moment yg mnurut gw beharga bagi spasang kekasih untuk saling dket, malah di gtuin..emoticon-Mewekemoticon-Mewek pdhal gw pngin ngajak pcr ane make a wish bareng.. nah.. trs gw bales sms dy yg sengaja td. oo kok gtu? g di bales2 gan !! secara emosi gw naek smpe ubun2 kpala seola olah di remehin.. ywd gw ajk putus gan pkk kata2 ane.. trs dia nerima aj.. g ad sdikitpun usaha dia mmpertahankan...emoticon-Mewek

ywd... besoknya gw sms mnta mv.. slh emg emosi.. tpi dia bilang g bs percaya lg sm aq.. pdhal itu kan bkn spenuhnya slh aq gan... ane jg gmw sbnernya putus gtu... tp dia mancing emosi gw smpe sgitunya...
kata pepatah tuh kan... takkan ad api jika tak ad sumber.
sedih ane gan..emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek

ywda.. mungkin cuma sbates itu kisah ane sm dia.. tp ane blng ke dia.
klw suatu saat nnti.. kmu ktmu psangan hdup kmu.. tolong ! aq harap dia lebih baik sm kmu dari aq. dan jg lbih cinta ke kmu dari pd aq. biar aq bsa ikhlas nglepas kmu...emoticon-Mewek tolong sms ini di simpen.. itu permintaan kecil dari aq ke kmu. yg tulus mnyayangimu emoticon-Turut Berduka

ywd gan... berat rasanya.. dah bbrpa hari ini gw manyun aj jd. emoticon-Mewek

thx yahh yg udh baca.. ane cuma newbie yg pngin cerita sdikit tntang dilema ane..

agan / aganwati klo ad masukan kasih tau ke ane y.. emoticon-Malu



Sante aja kawan klo kwan punya semangat pasti bisa kok kawan emoticon-2 Jempol
ane gak bisa bantu gan, yang tau persis isi hati situ ya agan sendiri...

tapi kalo ane sih, tergantung udah sesayang apa..
(padahal sendirinya belum punya pacar emoticon-Hammer2 )
mati satu tumbuh seribu gan...
jangan lupa pepatah lama gan "masi banyak ikan di laut"
masih banyak cewek cantik dan baik di jogja gan, cewek kaya gitu lupain aja.
semoga ente dapet yang lebih baik emoticon-thumbsup
ane akuin yang namanya LDRan itu susah banget gan, butuh kepercayaan tingkat tinggi, sabar gan.
Kalo menurut ane LDR itu hubungan yang tidak sehat dan ujung ujungnya akan berakhir seperti ini. Sebaiknya relakan saja dan menunggu orang yang lebih baik lagi
sante aja gan.. nikmati hidup aja emoticon-Big Grin
Kalo menurut ane LDR itu hubungan yang tidak sehat
Cari yang lain aja gan emoticon-Big Grin masih banyak cewe kok,nanti juga ada yang cocok
emoticon-Salah Kamar kayanya harus ke h2h gan... LDR mah cape gan... biasanya salah satu ada dapet yg lebih...hubungan langsung rawan putus... emoticon-Cape d...
trit jadul emoticon-Matabelo

emoticon-Request

ane bantu doa aja emoticon-2 Jempol
lah yg ane hran knp dy bilang "sengaja" ap ud d rencnakan?

hem,, y sdh gan sabar. masi bnyak wanita baik d luar sna emoticon-Smilie