alexa-tracking

Macam-macam Rig dan Sumur di Dunia Perminyakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006623002/macam-macam-rig-dan-sumur-di-dunia-perminyakan
Macam-macam Rig dan Sumur di Dunia Perminyakan
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
lanjutan.....

Quote:
2424242 was hereemoticon-Genit:

sumur juga ada jenis jenisnya yah ganemoticon-Big Grin
-
baru tau aneemoticon-thumbsup
-
dah aneemoticon-Rate 5 Star ganemoticon-Big Grin
panjang banget
ijin nyimak gan...
baru tau ane gan
Quote:


makasih ya gan rate nya....
semoga trit ane bisa menambah pengetahuan agan....
ane kyk lg baca buku PTP nii gan hhee

salam ,,,

ane anak perminyakan bis nya emoticon-I Love Indonesia
Quote:


hehehe.....
ane anak TI gan....
tapi suka sama hal2 yang kayak gini....
jadi kepikiran aja buat trit ini....
maaf kalo trit nya gak mutu n banyak salah....


ane bingung gan, apa mereka gag takut yah kerja di tengah laut.
kalo ane sih pikir 3-4 kali lagi deh buat kerja kayak gitu gan
Quote:


ketakutannya dibayar dengan gaji yang sangat besar gan....
jadi,demi sesuap nasi, pasti tetep dilakukan tu pekerjaan meskipun berbahaya....
emoticon-2 Jempol gan
ane udah lama ga liat ginian , dulu pas masih kecil sering liat d kalimantan gan , dlu tinggal d daerah kampung sih gan emoticon-Hammer

Spoiler for Page one:

Quote:

Macam-macam Rig dan Sumur di Dunia Perminyakan
mantap neh inponya..
ane baru tau neh gan sumur2 gini...
ane bantu rate...emoticon-Big Grin
Temen ane kerja di rig yg di lepas laut vietnam gan
Entah berapa bulan sekali pulangnya
Macam-macam Rig dan Sumur di Dunia Perminyakan
Quote:


hehehe....
iya gan,makasih ya....
semoga di trit ane ini agan bisa menambah pengetahuan....
Quote:


tapi kalo skali pulang bawa uang puluhan juta bahkan ampe ratusan juta gan....
hehehehe.......
Quote:


hehehe.....
ya gan.....
di kalimantan banyak ya yg kayak gni....
ngomong2 kalimantan nya mana gan?
oy,makasih ya gan udah mampir.....
mantap inpo dari agan emoticon-Smilie
Quote:


makasih gan udah mampir.....
wooow ternyata gtu ya gan emoticon-Big Grin
wow mantab gan,
tsnya anak minyak ya emoticon-EEK!: