alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006619095/eksesusi-maling-di-kosan-ane-gan
Kesel 
Eksesusi maling di deket kosan ane gan
Misi agan2 semua, ane mw menceritakan kejadian kemalingan ni, yg dicuri dompet ama hp. Kejadian ini ane baru pertamax kalinya liat gan, maling dieksekusi ama warga didepan mata ane sendiri, walaupun ane jg ikutan eksekusi sih emoticon-Big Grin tapi dikit..

Kejadiannya semalem di dekat kampus IT Telkom Bandung gan, tepatnya di lapangan futsal, jadi ada seorang mahasiswa yg lagi main futsal tiba2 dompet ama hp nya dicuri, setlah selesai main dia ngecek tas hp dan dompetnya udah gak ada lagi, setelah diselidiki malingnya ada 3 orang, trus dia lapor ma yg ngurusin futsal. Trus dikejar deh tu maling walaupun yg ketangkap cm 1 orang, tp tetap aj di buli2 ama warga, berikut gambarnya di TKP gan....

Spoiler for ~KLIK~:


Spoiler for ~KLIK~:


Spoiler for ~KLIK~:


TERNYATA MASIH BANYAK AJ YG NGUNJIN NI THREAD, MAAF Y AGAN2 SEKALIAN PICX DAH ANE DELETE MASALAHNYA AGAK BB DAN DP GAN

bantu rate aj y gan emoticon-Toastemoticon-Toast
Pict nya gak keluar gan...
kasian banget gan di buli2 sampe pictnya aja gak keluar emoticon-Takut
sorry gan, tu picnya dah keluar emoticon-Big Grin
salah malingnya gan


nitip :

PRANCIS, NEGRI INDAH nan MENAWAN
Quote:Original Posted By mekiy
kasian banget gan di buli2 sampe pictnya aja gak keluar emoticon-Takut


wakakakakak..
saking DP nya..
wakakak...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Oepe
sorry gan, tu picnya dah keluar emoticon-Big Grin


parah ente gan, termasuk gambar DP nih emoticon-Ngakak
Kaisan amat tuh maling..mustinya jgn digebukin gan...MUTILASI BARENG2 AJAH !Eksesusi maling di kosan ane gan
parah gan..masa ampe tlanjang gitu..
emoticon-Embarrassment kasihan banget, maling jg manusia lho gan
resiko jadi maling kelas teri, tau rasa lahEksesusi maling di kosan ane gan
buset digebukin emoticon-Matabelo
katanya negara hukum
tapi masyarakatnya menghakimi sendir emoticon-Frown

miris ngeliatnya
wow... dah pasrah gitu mukanya... hajar lagi
Modaro
mustinya jgn main hakim sendiri gan
kalo udah dimalingin rasanya kesel , tp kalo udah ngeliat malingnya digebukin sampe bonyok2 gitu jadi kasian sendiri ..
Eksesusi maling di kosan ane gan

narsis nya emoticon-Ngakak salah syapa maling emoticon-Mad:
dp emoticon-Busa:

kalo udah ketangkep ya kasih ke polisi aja, jangan sampe digituin. kan kasian emoticon-Malu
ditangkep polisi aja udah gak tau mukanya mau dikemanain, ditambah ini ntar malah gak punya semangat hidup ntar emoticon-norose
picnya ga kluar di PC ane om emoticon-Big Grin
×