alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006616014/hot-fenomena-awan-terbelahbencana
Peringatan! 
(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?(SIMAK!)
Quote:(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?
Quote:fenomena awan terelah, yah mungkin saja ini suatu kejadian yang aneh.
seperti yang pernah terjadi pada beberapa tahun yang lalu di indonesia.
yang lebih menghebohkan lagi adalah setelah fenomena tersebut lalu beberapa hari kemudian terjadi bencana yang cukup dahsyat.
bahkan banyak paranormal dan acara2 di tv yang menyebutkan bahwa fenomena tersebut adalah tanda bencana.
lalu setelah ane googling ternyata hal trsbut adalah fenomena alam yang wajar.
begini penjelasanya.
Spoiler for "penjelasan":

tapi ada satu penjelasan yang mungkin bisa menjawab pertanyaan kita tentang hubungan fnomena tsbt dgn bencana gempa, dlu ane pernah nonton om2 BMKG ditipi n beliau menjelaskan bahwa :
pada saat lempengan2 dibumi ini bergerak dgn kekuatan tertentu dan saling bergesekan makan dapat menimbulkan listrik statis (sama seperti kita menggesek2an mika pada rambut/yg lainya) dan dengan adanya listrik statis ini maka awan yang diatas lempengan yang bergesekan tersebut daapt terbelah.
( maaf ane lupa yang ngomong siapa n di tipi mana emoticon-Big Grin )

dibawah ini adalah contoh2 gambar awan terbelah:
Spoiler for "awan terbelah":


Spoiler for "kata kaskuser":

Spoiler for "paling hot":


Quote:Quote:best regrads emoticon-Cool

Quote:(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?

(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?
keren gan..
katanya sih iya...
RATE TRUS GAN JADIIN HT emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol
Quote:aduh gagal pertamax ditrit sndiri emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By jendral_blind
keren gan..

thx gan emoticon-thumbsup
Nice info gan(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?
banyak penjelasan ilmiah tetntang semua kejadia alam ini

tapi banyak yg anggap ne kutukan

emoticon-Bingung kok bisa mereka nganggap gitu ya??(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?
Quote:Original Posted By yaniealie
banyak penjelasan ilmiah tetntang semua kejadia alam ini

tapi banyak yg anggap ne kutukan

emoticon-Bingung kok bisa mereka nganggap gitu ya??(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?


wah itu karena disetiap kejadian setelah beberapa hari pasti ada bencana...nah klo penjelasan ini udah saya ungkapin gan diatas hub antara awan ini dgn gempa.
tapi untuk bncana yg lain spertinya g ada hubungan gan...sama halnya dengan fenomena hallo
sundul terus gan!!!
muantep gan..
tap kadang agak ngeri juga..
hehehehe
kayak jalan menuju langit
Quote:Original Posted By senengsego
kayak jalan menuju langit

hahaha...jalan menuju surga y gan???

Quote:Original Posted By celeng.galap
muantep gan..
tap kadang agak ngeri juga..
hehehehe

hahaha...iya gan ane dlu pas ga ngrti jg ngeri begitu ane paham jd biasa aja :emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
sebenarx si bukan awanx yg terbelah tpi cuma istilah doang kali emoticon-Big Grin
yang bener gan ngeri banget ya
hehehehe
emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?
penjelasannya kok cuma secuil gan emoticon-Big Grin
wuihh..terbelah yoo emoticon-Matabelo keren..!
klo paranormal blg tanda bencana ga usah ditanggepin!mereka cuma orang goblok.contohnya KI JOKO BODO.liat aj nama terakhirnya(bodo)(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?
itu fenomena alam gan..emoticon-thumbsup
Kereeennn gan :d