alexa-tracking

(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006616014/hot-fenomena-awan-terbelahbencana
Peringatan! 
(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?(SIMAK!)
Quote:

Quote:

Spoiler for "BS":

Quote:
keren gan..
katanya sih iya...
RATE TRUS GAN JADIIN HT emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol
Quote:
Quote:

thx gan emoticon-thumbsup
Nice info gan
(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?
banyak penjelasan ilmiah tetntang semua kejadia alam ini

tapi banyak yg anggap ne kutukan

emoticon-Bingung kok bisa mereka nganggap gitu ya??
(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?
Quote:


wah itu karena disetiap kejadian setelah beberapa hari pasti ada bencana...nah klo penjelasan ini udah saya ungkapin gan diatas hub antara awan ini dgn gempa.
tapi untuk bncana yg lain spertinya g ada hubungan gan...sama halnya dengan fenomena hallo
sundul terus gan!!!
muantep gan..
tap kadang agak ngeri juga..
hehehehe
kayak jalan menuju langit
Quote:

hahaha...jalan menuju surga y gan???

Quote:

hahaha...iya gan ane dlu pas ga ngrti jg ngeri begitu ane paham jd biasa aja :emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
sebenarx si bukan awanx yg terbelah tpi cuma istilah doang kali emoticon-Big Grin
yang bener gan ngeri banget ya
hehehehe
emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?
penjelasannya kok cuma secuil gan emoticon-Big Grin
wuihh..terbelah yoo emoticon-Matabelo keren..!
klo paranormal blg tanda bencana ga usah ditanggepin!mereka cuma orang goblok.contohnya KI JOKO BODO.liat aj nama terakhirnya(bodo)
(HOT) fenomena awan terbelah=bencana?
itu fenomena alam gan..emoticon-thumbsup
Kereeennn gan :d
×