alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006613257/pelangi-yang-di-buat-oleh-manusia-michael-jones-mckean
Inspiratif 
Pelangi yang di BUat oleh MANusia [MICHAEL JONES Mckean]
[quote=]
Spoiler for HT KE #3 ane:


emoticon-SelamatTHANKS MIMIN MOMOD SEMUA KASKUSER emoticon-Selamat
Pelangi yang di BUat oleh MANusia [MICHAEL JONES Mckean]
[/quote]

[quote=]I LOVE KASKUSI LOVE INDONESIA[/quote]

[quote=]
TOLONG DI KOMENG SAMA
Pelangi yang di BUat oleh MANusia [MICHAEL JONES Mckean]
[/quote]
Spoiler for norepsol diaNtara kita:


[QUOTE=]

\temoticon-rainbow\temoticon-rainbowPELANGI BUATAN \temoticon-rainbow\temoticon-rainbow
Pelangi yang di BUat oleh MANusia [MICHAEL JONES Mckean]


Pelangi ini dibuat oleh seniman Michael Jones McKean. Dia menggunakan nozel air mancur dan pompa jet bertenaga tinggi yang menyemprotkan daur ulang air hujan ke udara ,untuk membuat pelangi. Peralatan ini meniru hujan badai dan, matahari akan melakukan sisanya. Benar-benar ide yang menakjubkan dan lihat pula beberapa gambar berikut ini .

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

tambahan pic:
Spoiler for PIC:

McKean, seorang profesor di Virginia Commonwealth University, telah melakukan percobaan membuat pelangi sejak tahun 2002.

mo coba bikin gan monggo iseng-iseng emoticon-Stick Out Tongue

Cara 1 :
Caranya pake semprotan spry air. Pelangi itu muncul biasanya setelah hujan, itu disebabkan karena setelah hujan butiran - butiran air hujan di udara masih ada dan terkena pancaran sinar matahari jadilah pelangi, oleh karena itu coba deh, pada saat pagi atau sore hari kamu semprot air dengan spry sehingga menciptakan butiran air yang berterbangan yang mengenai pancaran matahari, maka munculah pelangi dihadapan agan-agan

Cara 2 :
Ini cara yang paling gampang dan biasanya juga kita ngelakuin tanpa sadar.
Pake keping CD yang warna warni, kamu pantulkan aja ke cahaya matahari lalu arahkan ke dinding atau plafon rumah.

Cara 3 :
menggunakan segelas air.Siapin segelas air (gunakan yang berkaca bening). – Letakkan gelas tersebut di atas meja di depan jendela kaca yang terkena sinar matahari (cari yang paling terang). sekarang, simpan selembar kertas putih di lantai. – Basahi jendela dengan air hangat/panas. Setelah itu, atur posisi gelas dan kertas, sampai pelangi nya muncul

Quote:Original Posted By mus3ical
tambahan gan

saat menyemprotkan spray air, yang terpenting supaya bisa melihat pelangi adalah:
Posisi kita harus membelakangi sang matahari

emoticon-2 Jempol
......taro depaan


—mus3ical™


SELAMAT MENCOBA emoticon-Recommended Seller

[/QUOTE]

[QUOTE=]KALO BERKENAN emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Big Grin[/QUOTE]

[QUOTE=]MAMPIR SINI GAN :
KUIL BUDHA YANG TERBUAT DARI SEJUTA BOTOL BEKAS
Anak " dalam perang dunia 2 gan :berduka
HTV 2 satelit yang mengangkut biji tomat dari indonesia ke luar angkasaemoticon-cystg
prediksi kiAmat gan serem banget dahh
NGINTIP KONSTRUKSI STADION OLYMPIADE 2014 DI SOCHI-RUSSIA
FOTO TANAH SUCI MEKKAH THN 1953 GAN DR DISCOVERY
EXPRESI WAJAH BAYI GAN [NGAKAK]
[/QUOTE]

[QUOTE=]
Pelangi yang di BUat oleh MANusia [MICHAEL JONES Mckean]
[/QUOTE]
Pelangi yang di BUat oleh MANusia [MICHAEL JONES Mckean]

emoticon-Matabelo wih, kok bisa gitu ya gan

wahhh...
mantaf bgt idenya....

emoticon-Rate 5 Star gaannn
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
manusia ternyata tambah hebat, ampe sekarang pelangi juga udah bisa dimanipulasi emoticon-Big Grin
GILA..

manusia sudah hampir bisa membuka rahasia Tuhan..

keren.. emoticon-Angkat Beer

ane rate emoticon-Rate 5 Star
tu pake semprotan aer ya?
keren amat yah gan
klo ane mah, sembur air dr mulut
jadi pelangi juga koq emoticon-Big Grin
kalo emang lagi terik trus kita nyemprotin air kayaknya bisa gan
hebat nih yg buat...

mampir gan

[vid] hitler ngamuk karena Blackberry mau diblokir
tetep aja butuh bantuan sinar(matahari) gan supaya jadi pelangi... kalo cuma ngandelin aer doang ga bakalan jadi pelangi...
keren Ts nya gan
ane bantu rate
wah lumayan kreatif juga gan..
Quote:Original Posted By XIV
keren amat yah gan
klo ane mah, sembur air dr mulut
jadi pelangi juga koq emoticon-Big Grin


JIAHHH YANG BONENG GAN emoticon-Ngakak
ah emang dia aja yg bisa, ane juga bisa pake selang terus airnya dipantulin sinar matahari, jadi deh pelangi
Quote:Original Posted By Nyiinyuu
GILA..

manusia sudah hampir bisa membuka rahasia Tuhan..

keren.. emoticon-Angkat Beer

ane rate emoticon-Rate 5 Star


suwun dah bantu emoticon-Rate 5 Star sista
wah baru tau ane ternyata pelangi bisa dibuat juga.ane bantu rating ya.thks
wah keren nih gan bikin pelangi

Hehehehe....

Ane udah pernah nyoba hal kaya gini gan dulu waktu masih SD...

emoticon-thumbsup

Ya awalnya sih kagak sengaja... cuma isenk" ajj maen semprot"n aer sama temen ane pas mandi d'sungai... emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Nah keliatan dah tuh pelangi dengan bentuk kecil"n...
emoticon-cystg

wlopun cuma bentar doank keliatan...
v persis kaya d'gambar"x agan....
emoticon-2 Jempol

hehehe.... bikin ane jadi teringat masa kecil ane d'desa Gan...
hahaha....
tapi ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dh bwt agan...
WooW... Pelangi yang di BUat oleh MANusia [MICHAEL JONES Mckean]

Kok bisa ya buat pelangi...
×