alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006613206/5-efek-samping-tatto-tubuh-dan-penyakitnya
Peringatan! 
5 Efek Samping Tatto Tubuh dan Penyakitnya
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

5 Efek Samping Tatto Tubuh dan Penyakitnya

cekibroot gaan...emoticon-Ngacir

Quote:
Spoiler for img:
Quote:Tato yang memang identik dengan maco ataupun kegagahan dan juga menurut sebagian orang mengatakan bahwa itu merupakan seni, tapi ada juga yang mengatakan bahwa itu merupakan hal yang menunjukkan kenakalan seseorang. Terlepas dari itu semua ternyata ada resiko dibalik menato tubuh anda.
Tetapi mulai sekarang harus berhati-hati dan patut memperhatikan dengan mentato tubuh. Berikut ini 5 Resiko Menato Tubuh yang harus Anda perhatikan dikutip dari Kompas.
1. Alergi
Penggunaan peearna pada saat menato bisa menyebabkan reaksi berupa alergi pada kulit. Biasanya akan ada rasa gatal pada bagian yang ditato. Jangan di kira ini hanya berlangsung sesaat, tapi hal ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun.
2. Infeksi
Penggunaan peralatan Tatto yang kurang bersih bisa menimbulkan infeksi pada kulit tandanya seperti kulit memerah, bengkak, sakit dan bernanah.

Quote:
Spoiler for img:
Quote:3. Benjolan Pada Kulit
Benjolan yang berada di sekitar area tato disebut dengan granulomas, tak hanya itu saja ternyata Tato juga mendorong pertumbuhan keloid atau jaringan kulit tambahan yang tumbuh dibekas luka.

4. Penyakit yang dibawa dari darah
Jika peralatan kurang steril juga bisa menyebabkan tertular penyakit yang dibawa dari darah, contohnya HIV, tetanus dan lain-lain.

5. Komplikasi MRI
Tato bisa menimbulkan bengkak atau kulit terbakar saat orang yang ditato menjalani pemeriksaan MRI. Pemeriksaan MRI ini menggunakan medan magnetik kuat dengan teknologi terkomputerisasi untuk menghasilkan gambaran detail dari organ dan jaringan lunak dalam tubuh lainnya.
Akan tetapi penyakit yang disebabkan oleh Tato tersebut tetap bisa disembuhkan dengan


CMIIW emoticon-Smilie





emoticon-Smilie5 Efek Samping Tatto Tubuh dan Penyakitnyaemoticon-Smilie

__

emoticon-army:=-________-=emoticon-army:

Quote:numpang promosiin thread gan emoticon-Big Grin
Spoiler for LONGCAT BWK BANGET:

:DEkspresi Kiper yang sangat bikin Ngakak Anda Sekalian:D
Inilah Iklan Rokok Indonesia yang Akan Menambah KeTololan Generasi Bangsa
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6599763Heboh !! Video dan Foto Diskotek La MEca Yang menyerupai Mesjid][/url]Inilah Satu-Satunya Hotel Yang Selamat Bila Seluruh Bumi Tenggelam
Otak Ikan Cere Sama Pintar Dengan Otak Kita
ada yang sedih gan, ngakak dah :ngakaks
Otak Ikan Cere Sama Pintar Dengan Otak Kita
5 Efek Samping Tatto Tubuh dan Penyakitnya

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Bingung (S):mahos:mahosemoticon-Bingung (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Bingung (S):mahos Jangan Ngejunk Ya Gan :mahosemoticon-Bingung (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Berduka (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Berduka (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ane polos gan ga tatoan
jadi....aman

Quote:
USB Flashdrive Unik Transformer
USB Flashdrive Unik Transformer
5 Efek Samping Tatto Tubuh dan Penyakitnya
ane kgk main tatotatoan gan emoticon-Embarrassment
ane polos gan takut begituan gan emoticon-Smilie
bersih gan emoticon-Big Grin
ane gan mau tatto
Quote:Original Posted By semo3t
ane gan mau tatto


sarap ente gan emoticon-Hammer
wedewww... untung gw ga tatoaaan....
ternyata ini alasannya bikin tattoo itu dilarang... hehehe.. baru tahu ane..akhirnya ini membuka pikiran ane... oke deh, gan.. ane pake tattoo temporari aja.. itu tuu yang ada di snack anak2 yang gambarnya dragonball ituuu...
sebaiknya jgn tatoo-an gan
sep keren gan emoticon-Ngakak
kagak berani ane taoan gan
emak ane marahin ane
tatto ane bnyk,tp gpp gan..

pilih yg bner dowk tmpt na jgn ngasal..
keren sih emang gan, tapi alergi kulit dan lainnya itu yang emoticon-Takut apalagi kalo tuh jarum buat tato nya udah kena bekas yang hiv emoticon-Takut ngeri banget gan

Quote:5 Efek Samping Tatto Tubuh dan Penyakitnya
Ane ga tatoan Gan..dosa mah..
:ngeri :ngeri
tapi keren jg loh gan make tatto emoticon-Big Grin
hahha ane tato di kemaluan emoticon-Hammer2
Untung ane nggak tatoan, ngebayangin aja udah ngilu emoticon-Takut
adu ane full tattoo gan
×