alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006595540/gan-kalo-jantan-coba-ketik-sms-ni-ke-cewe-lo-apa-reaksi-dia-cowo-wajib-masuk
cewek ane bls gini gan emoticon-Hammer
Spoiler for sms ce ane:
baru tauane emoticon-Big Gringan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUK
Quote:Original Posted By vocktens7
cewek ane bls gini gan emoticon-Hammer
Spoiler for sms ce ane:


emoticon-Ngakak cewek2 sekarang nggak mempan di gombalin gan emoticon-Ngakak
cewe ane blsnya : pasti smsnya bkn ke aq aj..zzzzzz.
tadi cewek ane balesnya gini gan :

"aq boker dulu ya yank" emoticon-Hammer
qm knp yank? kracunan ikan pepes ya?


(ane abis makan pepes gan)emoticon-Nohope
g di bls gan biasae kalo mlm ketiduran







emoticon-Forum Musicgan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUKemoticon-Forum Music
Ane Baru Putus Gan emoticon-Turut Berduka
balesannya gini gan :
"mulai deh gombal hemm"

gitu gan emoticon-Cape d...
coba dolo ah...
wew, cowo ane ga mgkin ngirim gt gan..
orang ane yg ngajarin dy basa inggris emoticon-Big Grin
ane cewe gan emoticon-Embarrassment
wah cewe ane pasti bingung aja dia... dapet dr mana nih kata2 kayak gini.
apaan tu gan...
balesan cw ane neh gan

"ih...pake basa bule sgala...mang de" ga tau apa artinya....de" kan dikamar...kok pake sms-an sgala......."
the next...(maap ga dilanjutin karena mengandung BB++) emoticon-Kimpoi

Ngakak 

udah perna gan...ane gombalin jutaan kalee

jawaban cewe ane=
SEMUA KATA GOMBALMU GAK AKAN MERUBAH PERASAANKU PADAMU.
AKU TETEP SAYANG MA KAMU BEBYemoticon-Smilie
ane udah sms dan dya hanya tersenyum emoticon-Malu
gak dibales gan..

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
aduh so sweet banget, besok aq kasih cium ya hun
emoticon-Hammer
coba ah.. emoticon-Ngacirgan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUK
ok siap di laksanakan dan!!