alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006595540/gan-kalo-jantan-coba-ketik-sms-ni-ke-cewe-lo-apa-reaksi-dia-cowo-wajib-masuk
gan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUK
HALO GAN emoticon-I Love Kaskus

COBA AGAN KETIK INI DI HP AGAN
"I love to see you smile, at me.. i would do anything just to see your smile.. because i see an angel in your face when you smile, at me..."

TERUS KIRIM KE CEWE AGAN...


proved emoticon-Cool

Quote:Original Posted By bowynwa
gan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUK

nihh bro jawabannya emoticon-Kiss


tapi ada jg yg begini emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dickyjig


Apes gan jawaban ane... emoticon-Frown

gan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUK

emoticon-Ngakak
#page one klo berkenan


dan kalo beruntung malah basah kaya agan ini emoticon-Wowcantik

Quote:Original Posted By kemoz33
Balesan Dari Pacar Ane

kamu yaaaa klo pengen Netek aja bru romantis emoticon-Wowcantik

pejwan..
modem ane lemot gan...
haha
di trit dewe lagiii...
hahaaemoticon-I Love Kaskus
cewe ane malah ga ngerti
Quote:Original Posted By Gears
ni sms dr doi:
kok kamu lom bubu sih hun?
emoticon-Hammer


hahha..
cewe agan ngantuk kalee...
ga bisa digmbalin...
tumben malem" sms'a Geje piih ??..
balesan'a gitu gan..
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By krimmayonaise
cewe ane malah ga ngerti


hahha..
suruh les gan...
ato googling gan
haha emoticon-I Love Kaskus
mesti lgsg ko tuh cw
Ah gara ikutin ini ts
Ce gw blg "blajar jadi baik ya hun?"
zz
emoticon-Nohopegan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUK
ahaha ane cewe, harusnya ada yg sms gtu ke ane ya
wakawaka ngarep dari siapa juga
Quote:Original Posted By NJINK
tumben malem" sms'a Geje piih ??..
balesan'a gitu gan..
emoticon-Malu


besok pipi kanan lo dicium gan...
hahhaemoticon-I Love Kaskus
cewek ane gak bisa bahasa begituan ganemoticon-Malu
Quote:Original Posted By See.
Ah gara ikutin ini ts
Ce gw blg "blajar jadi ** SENSOR ** ya hun?"
zz
emoticon-Nohopegan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUK


hahaha...
ga bisa di gombalin..
brimob ya doi gan
hahaha
pisss...
kata cwe gw...

nta, katanya dah bobo
hayow tu sms forwardan dari sapa??!!!
emoticon-Hammer2
Laksanakan gan!
Quote:Original Posted By leostrada
ahaha ane cewe, harusnya ada yg sms gtu ke ane ya
wakawaka ngarep dari siapa jugagan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUK


mudah2an secepatnya y sist...
oke..
ane lum punya cw gan..... emoticon-Malu emoticon-Malu


nyari cw dlu ah...... emoticon-Ngacir
G d'bls gan!,,,!gan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUK
ane copas lho gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ianluvve
kata cwe gw...

nta, katanya dah bobo
hayow tu sms forwardan dari sapa??!!!
emoticon-Hammer2


ketauan deh agan sering cabut pas jam bhs inggris...
bilang aja dapet ilham dari langit gan..