alexa-tracking

Goresan tangan seorang mahasiswi (Keren pic++)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006590778/goresan-tangan-seorang-mahasiswi-keren-pic
Thumbs up 
Goresan tangan seorang mahasiswi (Keren pic++)
Quote:


Pasti no repost gan,
coz ane sendiri yg bikin neh trit.
emoticon-Big Grin
bantu rate yah gan.
emoticon-Smilie


Quote:


Langsung aja gan :
Quote:


Gimana gan, keren ga?
boleh dong di rate.
ok.ok
emoticon-Big Grin

masih banyak lagi gambar laennya gan.
agan boleh berkunjung ke blog temen ane gan.
disana juga ada novel mangan gitu gan..
buat agan yg suka ma manga n masih penasaran ma gambar-gambar lainnya silahkan mampir ke blog http://worldofyasha.blogspot.com

Sekian trit ane gan, terima kasih ya dah mampir.
emoticon-Big Grin


UPDATE GAN.

Quote:


Tambahan dari kaskuser laen.
Quote:




yang punya gambar nongol gan.
emoticon-Big Grin

Quote:


sami-sami aganwati, ntar klo ada yg mau dishare lagi blg" aja ye.
klo bisa komik'a sekalian.
emoticon-Big Grin

Quote:

Quote:



Thanks atas semua komen n tanggepan'a gan. emoticon-Smilie

Quote:


Quote:


thanks ya gan dah mampir. emoticon-Smilie
Emang kreatif mahasiswinya.. emoticon-thumbsup:
Spoiler for Pertamax:
wow keren ...ane penggemar kartun ...keren ga...emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
keren,gan
agan berbakat banget emoticon-Big Grin
keep drawing,gan emoticon-Big Grin

sayangnya ane ga bisa gambar sebagus itu emoticon-Frown
mantep
emoticon-thumbsup
salut deh
mantaaab gaan. . .

kita punya temen itu emang jago bener ngegambar emoticon-thumbsup:
emoticon-2 Jempol keren gan,temen ente berbakat gan.
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan biar ga tenggelam ni trit
Quote:


ane berbakat banget?
sapa gan?
emoticon-Bingung
keren juga tuh gambarnya sis, mangstap
gambar lo keren. ke jepang aja gan bikin kuliah jurusan manga...
hihi ! 2 thumb up
nggak dimasukin deviantart gan?

mantap karya2nyaemoticon-Angkat Beer
Quote:
Quote:


haha,iya gan. makasih dah rate gan. emoticon-Big Grin

Quote:


bener gan..
agan jago jg ga? sharelah disini gan.

Quote:


makasih gan, ntar ane sampein ke temen ane gan.,

Quote:


yoi gan, silahkan mampir ke blog'a juga gan. ok.ok
Quote:


bukan gambar ane gan, gambar temen ane, baca dulu penjelasannya gan.

Quote:


ane cowo gan. tp yg ngegambar temen ane, mang cewe gan. emoticon-Malu
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
ane bantu sundul ya gan....
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
gak punya jati diri mau2nya niru2 komik luar emoticon-Najis
temen agan jago banget gambar manganya emoticon-thumbsup
wih temen agan mantep juga itu gambar ny hahah
Quote:


haha, masih belajar juga dia gan.
emoticon-Big Grin

Quote:


makasih gan..
emoticon-Smilie
Quote:


wadaw, males gw komen ababil biadab gene.
emoticon-Hammer2
lumayan lah emoticon-Hammer