alexa-tracking

[share]share pengalaman di temenin setan!:takut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006588394/shareshare-pengalaman-di-temenin-setantakut
Kesel 
[share]share pengalaman di temenin setan!:takut
langsung aja deh agan cek
1.Pertama ane minta cendol dulu emoticon-Toast emoticon-Toast
2.Ane ga minta bata
3.Tolong Rate Thread Ane ***** Please emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



Quote:


sekian dari ane gan
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:


jyah pertamax hunter
Quote:
Quote:


serem juga ya gan klo begitu
sekali waktu coba gini gan...

siapin bunga untuk nyekar, trus ditaruh dalam gelas dengan diberi air...
trus taroh di kusen jendela atau diatas lemari...

kalo udah tunggu sampe jam 12 malem pasti ada yang ngetok pintu....
kalo agan berani buka aja pintunya, pasti ada kejutan yang menarik dibalik pintu emoticon-Big Grin
waduuh emoticon-Takut juga ya gan ...

ane alhamdulilaah ga pernah ngalamin yg kya bgituan
Quote:
wuih serem gan! paling paling itu kakak ente gan! ckckck

ane bantu rate dah
Quote:


ga berani nyoba ane gan
Quote:


syukur deh agan
wih,,,,
ane malah pernah tidur disebelah setan gan

( BENERAN )
ajak nonton bokep aja gan, siapa tahu dia tertarik.
[share]share pengalaman di temenin setan!:takut
Quote:


thanks gan
Quote:


beuh ngeri amet gan
Quote:


ga beranilah ane gan
Quote:


ngapain yia ngepost banyak2?emoticon-Bingung
Quote:

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:


byar rame
wew...
susah juga ya gan ditemani hantu....