alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006583787/lukisan-neraka-oleh-seniman-korea-pic--ngeri-gan
Breaking News! 
Lukisan Neraka oleh Seniman Korea [PIC] | Ngeri Gan !!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
NO SARA ya gan , sy mau posting thread tentang lukisan neraka , lukisan neraka ini dibuat oleh seorang seniman muda Korea yang diajak Tuhan ke neraka , akhirya seniman Muda ini melukiskan gambaran neraka , agan mau liat gambar-gambarnya ? Liat di bawah gan , cekidot !

Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Spoiler for Lukisan Neraka:


Nah kalau agan mau liat lebih banyak langsung aja :
Spoiler for Liat Sumber:


* Web TS sendiri , No Copas , Unique

* Lukisan ini digambarkan dan dijelaskan berdasarkan sudut Kristiani , kalau agan ke sumbernya , agan akan tahu keterangan mengenai apa yang dilakukan orang berdosa sampai di neraka seperti itu... NO SARA gan , anda yang beragama lain juga punya hak untuk melihat dan tahu pandangan umat kami...

* Maaf gan gak bisa kasih lengkap soalnya bukan TS males ato promosi doank tapi TS kesibukan merapikan threadnya kalo artikelnya di kopas ke sini semua... (panjang dan byk gambarnya)
nais share gan..merinding ane emoticon-Takut

nice shared gan,,emang serem ngebayanginnye ane kgk brani

BTW ANE KEDUAX ya, atas ane ngebrut bgt :maho
ngeri amat gan..............
buset. .gambarnya DP bnget. .emoticon-Big Grin
dapat darimana yah tu seniman??
apa dapet dari komik waktu ane SD yah? emoticon-Hammer2
baru lukisannya aja udah ngeri, gimana kalo di akhirat sana emoticon-Takut
wow serem
Serem bener gan..emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Ampun de ane liatnya... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
no comment gan
emoticon-Takut
takut gan ,, HUH
wwiiddiihhh

ud pernah brkunjung kali tu plukisny
hahahaa ngeri klo d critain
emoticon-Takut gan pas liat pic pertama
sumpah serem gan emoticon-TakutLukisan Neraka oleh Seniman Korea [PIC] | Ngeri Gan !!
ngeri gan, apalagi yg asli ya...
itu aja baru lukisan dah bikin merinding apalagi ntr asli nya yah gan
serem gan emoticon-Takut
emang tuh pelukis pernah maen ke neraka yah ? emoticon-Big Grin
serem amat gan...ngeri..emoticon-Takut
ane td baca di web nya gan ..
dpt BBM dari kakak ane .. Serem bangettt
serem gan emoticon-Takut