alexa-tracking

TOLONGIN ane gan,,plisss..!! tadi IBU ane sms gini.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006582001/tolongin-ane-ganplisss-tadi-ibu-ane-sms-gini
Kesel 
TOLONGIN ane gan,,plisss..!! tadi IBU ane sms gini.....
sebelumnya ane mohon maaf, cuma mau tanya maksud dari sms nyokap ane,
tadi nyokap ane tiba2 sms gini:

"nak, mama minta maaf ya. karena mama tdk bisa bantu biaya kuliah kamu, maafin mama, mama sayang sama kamu, kamu berusaha lebih giat ya nak,, mama tidak akan menyalahkan kamu jika kamu putus kuliah, justru mama yg patut disalakan, maafin mama juga, selama ini mama kurang perhatian sama kamu, mama justru lebih perhatian sama adik2 kamu, dari semenjak SMA kamu ngurus semua biaya sekola sendiri, sampai sekarang kamu kuliah,,
sekali lagi mama minta maaf,,,
MAMA SAYANG KAMU"


tapi emang dulu ane pernah sms gini gan ke nyokap waktu ane dah stress mikirin biaya sekola, itupun udah lama banget:

"mah udin (nama samaran) hampir gak sanggup nerusin sekola, udin capek, maafin udin ya mah.. mama jangan marah ya sama udin, kalau nanti udin putus sekola, udin sayang mama,,"

ane bingung gan,,, emoticon-Bingung
padahal selama ini ane ngerasa biasa aja,,
tapi tadi ane sempet emoticon-Mewek emoticon-Mewek gara2 sms nyokap,,
atau mungkin dia kangen sama ane, cz dah 5 taun ane gak tinggal sama dia, & ketemu pun jarang banget,,
tolong dibantu ya gan,,

Quote:


UPDATE
Quote:


UPDATE
ternyata emang nyokap sayang banget ama ane, ane pernah mikir kalo anak pertama itu bakalan dicuekin karna ada adek2 ane,, ternyata enggak,
dia sms lagi kayak gini
Quote:


ane emoticon-Mewek lagi gan baca SMS ini, ane bingung balesnya, dia jadi sering banget sms ane, ane dibikin emoticon-Mewek terus sama isi SMSnya,, jadi kangen banget, pengen banget meluk nyokap,, emoticon-Mewek

maaf banget buat para kaskuser kalo ane curhat disini, tapi makasih banget buat yang udah kasih suport.. makasiiihhh banget.. emoticon-Mewek

Quote:



UPDATE
ni updatean setelah ane pulang kerumah emoticon-Mewek
Quote:


MAKASIH BANGET buat agan yang udah bersedia bantu
Quote:
Tengok ibunya atuh gan.
TOLONGIN ane gan,,plisss..!! tadi IBU ane sms gini.....
emoticon-Mewek

sms aja : "nevermind mama"
pulang rumah gih emoticon-Big Grin

palingan ibu ente kangen gan
bales sms nya gan..
"Love You Mom.." emoticon-Smilie
nyokap nt kangen tuh gan.
Wah...
Kangen nyokap agan tuh....
emoticon-Angel
TOLONGIN ane gan,,plisss..!! tadi IBU ane sms gini.....
nyokap agan kngen tuh, pulang gan..emoticon-Big Grin
iya gan d tengok tuh ibu nya,.,kasian
Waduh kalah bg toyib...5x coyyyy...
TOLONGIN ane gan,,plisss..!! tadi IBU ane sms gini.....
datang ke ibu Gan, minta maaf karena jarang nengokin..
emoticon-Mewek
pulang gan.. nyokap agan kangen tuh..
beri pelukan untuk nyokap gan,,
Sabar yah Gan
Mungkin Nyokap ente kangen emoticon-Kiss
pulang dulu gan, bener kangen kayaknya emoticon-Ngacir
yang sabar ya Gan, mungkin sekarang saatnya agan berusaha untuk diri agan sendiri...ane doain dari sini ya Gan
benr gan ibu ente kangen ama ente gan emoticon-Mewek
Dah ente pulang.. temuin dah ibu ente. soal biaya kul ga usak pikirin kalo ada rejeki ga kemana kok. kalo soal ibu ga ada penggantinya gan..
Ane jadi kangen ma ibu ane.. emoticon-Mewek
tenguklah gan jgn smpe jdi ank durhaka
kangen ttuh gan. pulang gan
ane salut deh sama ente, dari sma ngurus semuanya sendiri emoticon-Big Grin