alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006577801/nonton-lpi-via-streaming-cocok-buat-kaskuser-yg-lg-ol-di-warnet
Nonton LPI via streaming... Cocok buat kaskuser yg lg OL di warnet
Gan, setelah baca trit ini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6436949

mantep juga loh nonton LPI via streaming video buat yg lg OL di warnet ato gak ada tivi....

Cekidot gan:

Tinggal buka http://www.mix-tv-sport.com

truz pilih Indosi*r gan...

MANTEP DAH
mending lewat tv gan pake steaming kadang lemot

Spoiler for coba buka:
nice inpoh gan emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By adna27
mending lewat tv gan pake steaming kadang lemot

Spoiler for coba buka:


kan buat yg lagi OL di warnet kayak ane gan
bisa di coba gan ..tp time out mulu
emang enak loh streaming, internet lemot pun kalo streaming jadi serasa lumayan
patut dicoba nih soalnya lagi enak didepan kompi:dystg
di coba dulu
Quote:Original Posted By nyaks
bisa di coba gan ..tp time out mulu


kecepatan minimal harus 256Kbps gan...
yah sayang gan, internet ane lemot... emoticon-Big Grin

Quote:TRIT Terkeren ane nih gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
dijamin bermanfaat buat agan.. emoticon-Big Grin

Quote: [Pict SUPER

DUPER LENGKAP] Sisca Husein. pembawa acara yang cantik, manis dan

lucu.


>>Cara yang salah saat menembak cewek!!

<<


Ciri-ciri anak STM jaman sekarang!!



[+ PICT KEREN] Tips keren mengikat tali

sepatu. Cekidot ##
Lanjutkan gann .. emoticon-Big Grin

mampir ke trit ane gann

Ini yang bikin ane demen nonton LPI
Wah promosi ya gan. hehehe. emoticon-Ngakak.

Ane nonton di tipi aja gan. emoticon-Matabelo

Komputernya ane pake Bwt ngaskus.emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
TKP gan..emoticon-Ngacir2
streaming ga gan video nya...cbain akh
Quote:Original Posted By tomgoler
streaming ga gan video nya...cbain akh


streaming atuh gan... cobain aja
makasih infonya gan, btw kalo nonton indosiar juga bisa di sini gan >> TV online IndosiarNonton LPI via streaming... Cocok buat kaskuser yg lg OL di warnet
di sini http://www.mix-tv-sport.com
wah kalo pcnya gak kuat yang ada malah ngelek gan emoticon-Ngakak (S)
nice share gan

____________________________________________

Girl, you're an alien
Your touch so foreign
It's supernatural
Extraterrestrial

*posted by : frankeistein
No bot copy-paste allowed here
Nonton LPI via streaming... Cocok buat kaskuser yg lg OL di warnet
emang rada berat gan buat
striming emoticon-Frown