alexa-tracking

Wanita Dengan Nama Belakang A Paling Sering Selingkuh?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006577421/wanita-dengan-nama-belakang-a-paling-sering-selingkuh
Wanita Dengan Nama Belakang A Paling Sering Selingkuh?
Quote:
kata siapa lu gan?
sexy bgt gan
haha iya juga ya
itu pas pilihannya yg diteliti gan

coba cewek belakang huruf a jelek gembrot smua
pasti kaga selingkuh *gada yg mau sih , :hammer

udah kebanyakan uang korup nih :D

Visit My Thread :

Wanita Dengan Nama Belakang A Paling Sering Selingkuh?
Demokrasi atau DemoCrazy *Sebuah cerita penyadaran untuk KITA Semua :iloveindonesia
Dejavu kayaknya gan..
Wanita Dengan Nama Belakang A Paling Sering Selingkuh?
Ga jg gan emoticon-Embarrassment
Bukan tergantung nm menurut gue, tergantung orgnya.. emoticon-Embarrassment

Sampe ada penelitiannya sgala ya.. emoticon-Hammer
untung ane ga pake A huruf terakhirnya emoticon-Malu
klo ane pikr trgantung dri org na gan..
mitos gan
haha..gw huruf i nama belakangnya
Wanita Dengan Nama Belakang A Paling Sering Selingkuh?
ah yang boneng gan?

ane ke TKP dolo emoticon-Ngacir
pacar ane nama belakang nya A semua hahahaha..
mudah2an ngga deh amin
gak juga sih,
semua mantan dan pacar gue yang sekarang berakhiran A
gak semuanya kok gan, ane punya temen kaia aja anaknya baik banget emoticon-Smilie gapernah pacaran lg emoticon-Hammer2
btw ane y emoticon-Smilie
Quote:

indeed gan, analy aja tuh gan emoticon-Malu (S)
ngga juga gan. ane punya mantan belakangnya e tapi dia gonta ganti pacar mulu.
Ga ngefek nama gan
emoticon-Hammer2
Klo mank buaya mah sm aje gan
emoticon-Cape d...
wahh nice info gann
emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus
kata sapa gan... ckckckc
cw ane belakang nya A sk selingkuh dong??
ga pernah keknya emoticon-Cape d...