alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006576918/askitung-luas-kaca-pesawat-tempur
asdasd..
pertamaxx
hmm
dipecahin dlu gan
trus di kumpulin membentuk persegi
dah deh hitung aje lagi
itulah gunanya kalkulus.. sayang ane ga lulus emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By 11122
hmm
dipecahin dlu gan
trus di kumpulin membentuk persegi
dah deh hitung aje lagi


yee..dulu ane juga mikirnya gitu gan
tapi kan ntar kan tetep ada yang melengkung emoticon-Bingung
di jeplak make kertas karton raksasa dulu gan.. trus di jeplak kacanya di kertas itu.. baru diukur gambar kaca yg ada d kertasnya...
Quote:Original Posted By bloonbanget
itulah gunanya kalkulus.. sayang ane ga lulus emoticon-Hammer (S)


ane juga kalkulusnya ancur gan.apalagi bukan jurusan matematika. emoticon-Ngakak
tengs komennya
diukurnya pakai tali plastik kali gan emoticon-Ngakak
caranya,tanya ama toko bangunan yang dekat ama tuh bandara, dulu waktu masang kaca di pesawat itu belinya kaca berapa meter emoticon-Ngakak

Quote:kunjungi trit aneyang nyalain rokok pakai korek kayu
gaya para pemimpin dunia kalo BAB
mobil berbulu hijau
Membongkar Identitas Batman
Jika HP kimpoi ama bungkus rokok
pakai persamaan integral gan
trit gaje, ngapain coba nanya'' yg kgk penting :maho
Quote:Original Posted By racol
trit gaje, ngapain coba nanya'' yg kgk penting :maho


maap kalo ane ada salah gan.ane cuma ingin tau.skali lagi maap gan

Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech. By using Kaskus, you agree to the following conditions:
Use this site at your own risk and it is not the risk of the owner or the webhost
If you do not agree to these terms, please do not use this service or you will face consequences
emoticon-Salah Kamar emoticon-Cape d...
yaelah agan ,pake aja rumus2 hitung luas waktu sd ..bola aja bisa dihitung luasnya apalg yg cuma melengkung gt emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By hengi
pakai persamaan integral gan


Ini nih jwbn yg bener emoticon-Big Grin[ask]Itung luas kaca pesawat tempur (?)
ane gak tau ganemoticon-Embarrassment[ask]Itung luas kaca pesawat tempur (?)
Quote:Original Posted By RichardGunawan
Ini nih jwbn yg bener emoticon-Big Grin[ask]Itung luas kaca pesawat tempur (?)

nah ane bikin trit ini gara2 baru kenal kalkulus n pengen ngerti penerapannya yg sesungguhnya di dunia nyata gan..ane tipe org suntuk banget belajar yg hnya teoritis emoticon-Hammer2
pusing dah gan... mending yg bisa ngakak aja dah...
pake kalkulus lah gan
ngapain ngurusin gituan.... mendingan ngaskus aja gan emoticon-I Love Kaskus