alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006574769/calon-dokter-edan-ngakak-inside
calon dokter edan.... ngakak inside
share gan....
ane punya temen, teman yang rada gila. lagi belajar bareng ngambil gelar dokter hewan....
ceritanya gini..., pada suatu tugas kasus mandiri untuk operasi "panhisterektomi pada kucing"..., itu lho operasi pengangkatan ovarium and uterus biar itu kucing ga bs bunting..., kb nya kucing gan .. :-D
ampe hari H operasi, paginya baru dapet tuh kucing.. intinya buru2 dapetnya ...
singkat cerita tuh kucing udah dimeja operasi... perutnya dibedah trus dicari ovariumnya... udah diobok2 beberapa menit ovarium ga ketemu gan... udah mulai setres tuh temen ane... keringat bercucuran takut ga lulus... akhirnya dipanggillah dosen pembimbing..
dosen datang and check tuh kucing... cuman beberapa saat dosen itu cuman ngomong.... dasar mahasiswa gendeng (edan)... dan diapun berlalu tanpa memberi penjelasan....
temen ane saling perpandangan makin bingung....

setelah dicheck lagi... ternyata oh ternyata... itu kucing JANTAN gan...:-D
ampe lebaran monyet jg ga bklan ketemu ovariumnya... emoticon-Ngakak
akhirnya dijahit kembali tuh kucing... sambil minta maaf ma tuh kucing...

sebagai rasa penyesalan tuh kucing dipelihara gan ..
emoticon-Ngakak lah emang dia gak bsa bedain mana yg jantan/betina, secara langsung apa emoticon-Ngakak

masa kudu dia tes dolo emoticon-Ngakak
dasar gubluk tu dokter, gak ngecek kelamin dolo emoticon-Ngakak
:ngakak

Quote:Sifat Unik Tokoh Nasional Kita, Orang Indonesia masuk!!
emoticon-Ngakak ane gan ,bisa gitu yah
Quote:Original Posted By jack.danielz
emoticon-Ngakak lah emang dia gak bsa bedain mana yg jantan/betina, secara langsung apa emoticon-Ngakak

masa kudu dia tes dolo emoticon-Ngakak


buru2 gan makanya dia ga sempet ngecek dulu apalagi ngetes .. emoticon-Ngakak
sebagai rasa penyesalan harusnya tuh kucing dinikahin gan,
kasihan sudah gak ada kucing yg mau lagi ama dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kok ga di cek dulu gan?
trus dia lulus ga tuh?
minta pic kucingnya dong gan, kalo bisa bekas jaitannya jg emoticon-Big Grin
dasar mahasiswa edan, hahahahhahaha.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
(kata si dosen, hehe) emoticon-Peace
stress emoticon-Ngakak untung bukan pada orang.,

Quote:silahkan mampir di trit ane
Wah, sadis juga tuh gan....maen operasi tanpa dicek lebih dulu....calon dokter edan.... ngakak inside
saking takutnya gak lulus sampe lupa ngecek kelamin tuh kucing emoticon-Ngakak
dokter uedan ! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maisha
emoticon-Ngakak
kok ga di cek dulu gan?
trus dia lulus ga tuh?
minta pic kucingnya dong gan, kalo bisa bekas jaitannya jg emoticon-Big Grin


ya jelas ga lulus... so musti ngulang... bukan ngulang kesalahan lho gan...
udah lama gan bekas jahitan udah ga keliatan ketutup bulu...
emoticon-Ngakakedan""""
asli gan bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
btw ini kisah ts kah ?
pagi dah ngakak guling2 neh gara2 agan.....
emoticon-Ngakak
ada ada aja tuh temen ente gan, masak dia kagak bisa bedain kucing jantan dan betina.. emoticon-Ngakak
musti belajar biologi dulu tuh si calon dokter emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ada ada aja dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mahasiswanya suruh masuk SD lagi gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak