alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006572232/kalo-haus---pilih--air-putih-vs-es-teh
Kalo Haus? Pilih ~ Air Putih Vs Es Teh ~
gan ga siang ga malem, kita pasti haus kan emoticon-Malu
kalo agan sehari hari pas haus, atau pas lagi makan di warung, kantin, resto ada 2 gelas didepan ente
ente pilih yang mana gan?

yang satu murni sehat tapi tawar
Kalo Haus? Pilih ~ Air Putih Vs Es Teh ~


yang satunya manis segar tapi mengandung gula
Kalo Haus? Pilih ~ Air Putih Vs Es Teh ~

jujur ane sukanya es teh gan, gambar kedua emoticon-I Love Indonesia
tapi ane tau sebenarnya ga sehat si, kalo agan2 milh mana ?
air putih gan..
saya mah meningan Es Teh abis seger nya emoticon-I Love Kaskus
Ane milih es teh gan, lebih seger emoticon-Angkat BeerKalo Haus? Pilih ~ Air Putih Vs Es Teh ~
es teh aja gan
Quote:Original Posted By diambil.orang
air putih gan..

Malah dia yang pertamax yah gagal dehemoticon-Malumalu
Quote:Original Posted By rizkichairi
Pertamax kah hohoh
saya mah meningan Es Teh abis seger nya emoticon-I Love Kaskus


emoticon-Malu maaf gan diserobot ama atas ente..wah rata2 suka es teh ya


air putih karena gag mengandung gula





Antara Ane - Kalian Dan Distrubing Picture
Kalo Haus? Pilih ~ Air Putih Vs Es Teh ~
es teh kan pake air putih gan?
air putih gan emoticon-2 Jempol
air bening gan...........
air putih yang anget gan, kalau dingin suka tambah haus lagi.. emoticon-Big Grin
kalo ane aus pasti milih air putih gan...soalnya lebih sehat...dan dapat mengilangkan penyakit ( itu si yg ane denger )emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By pepsibluemaniac
es teh kan pake air putih gan?


iya gan maksud nya air mineral emoticon-I Love Indonesia
agan pilih mana
susu dingin gan....emoticon-Malumaluemoticon-Malu
air putih no ice gan.. enak tuh buat bikin mata melek setelah tidur..^^
ane prefer ke air putih.
Kalo teh ntar mulutnya jadi ga enak gt kalo uda lama2. Kayak asem2 gitu.. Terus jd cepet haus lg

Kalo air putih mantep gan.Kalo Haus? Pilih ~ Air Putih Vs Es Teh ~
Quote:Original Posted By pepsibluemaniac
es teh kan pake air putih gan?


Bener tuh aahaha emoticon-Ngakak
tergantung situasi dan kondisi gan...
22 nya sama..
yg pnting ga minuman setan aja gan..emoticon-Ngakak
ane sih mending air putih
klo es teh yg ada makin haus