alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006570433/hati-hati-penipu-sepeda-di-gbk---senayan
Hati-hati penipu Sepeda di GBK / Senayan
Malam semua emoticon-Big Grin
ane mau cerita tentang 2 temen ane sekaligus di tipu dan sepedanya raib emoticon-Turut Berduka
begini ceritanya :

Ane lupa hari apa, pokoknya waktu itu 3 temen ane pergi ke senayan buat maen sepeda, nah pas pulang ada 3 orang cegat 3 temen ane pas di gerbang GBK. 1 temen lolos di langsung ngebut duluan. sisa 2 temen ane .

Penipu : Eh lu tadi liat gk ada tawuran disini ?
Tmn 1 dan 2 : nggak bang. ( sambil ngeliat temen yg kabur td melambaikan tgn kaya blg "jangan")
Penipu : ah jangan boong , yaudah ikut saya.

Disini temen ane yang ber 2 dipisahin sama tuh penipu.
Nah ane dapet cerita dari temen 1, dia dibawa ke gang sepi dan hanya ada tukang ojek. Nah tuh tmn ane diturunin disitu terus ditanya
penipu : Eh lu tunggu sini nanti om gua dateng jemput lu, hp udah dtaro tas kan ?

Temen 1 : udah bang ( padahal masih dikantongin ) , saya ikut abang aja.
Penipu : udah lu tunggu aja sini !

Terus dateng tukang ojek nanya
Tukang : nungguin sapa dek ?
Temen 1 : abang" tadi
Tukang : lah itu bukan kakak kamu ? saya kira kaka kamu tadi.
Temen 1 : bukan bang, sepeda saya dibawa.

Nah terus si tukang ojek nyuruh naek temen ane, terus nguber penipu tadi. karena terlalu jauh jadi gk keuber deh emoticon-Turut Berduka

Tukang ; yaudah dek saya anterin pulang
Temen 1 : gk usah bang saya naek busway aja. Makasih ya bang .


Nah itu cerita dari temen ane yang pertama, kalo yg kedua belom ketemu sama dia. Kasian ya Gan emoticon-Turut Berduka , sepedanya 1 fixsi satu lagi sepeda yg biasa tapi keren.


Sekian gan ceritanya.
SAYA MEMPERINGATKAN UNTUK HARAP BERHATI-HATI DI SENAYAN !


Tolong bantu rate sama emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan emoticon-Matabelo

Tambahan dari kaskuser laen

Spoiler for cerita laen:


emoticon-Ngakak bagus gan emoticon-thumbsup




Spoiler for ada lagi:


wah bisa keuber , selamet deh gan emoticon-Big Grin

Spoiler for lagi:


Spoiler for lagi:


namanya juga butuh duit , jadi semua cara dipake buat dapetin DUIT !
parah dah emang


Di Post kedua ada tuh Gan cerita lagi emoticon-Big Grin

CAra menangannya menurut ane emoticon-Big Grin
- sok kenal ama orang sekitar ( maksudnya kita pura" aja kenal orang yg nenurut kita bisa bantu emoticon-Big Grin , misalnya kaya cerita di psot ke 2)

-liat situasi ( kalo rame "TERIAK" aja sekenceng"nya )
-cari alesan yang bikin tuh penipu berlama" sama ente, terus liat kiri kanan sambil cari bantuan emoticon-cystg
- langkah seribu sambil teriak emoticon-Ngakak (S)

kalo ada ide laen share ya Gan emoticon-thumbsup
KALO BOLEH MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)
GAK NERIMA emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah rawan juga yak .. laen kali hati2 gan emoticon-Big Grin

Tips & Trik agar tidak menjadi ABG Labil (+++)
Update :

Quote:Original Posted By JIIP
ane juga pernah ngalamin hal serupa gan, dlu pas ane kelas 2 smk..
kejadiannya pas di bus kopaja 609 jurusan blok-m rempoa, ane naek tuh bus soalnye emang ruma ane kan di bayoran lama tuh, singkat cerita pas di taman puring ada 3 cowo gede tinggi besar item naek ke bis yang ane naikin, pas mereka udah pada naek cowo 1 minta duduk di sebelah ane dan juga maksa buat duduk di selah ane, jadi keadaanya tuh ane di apit 2 cowo gede, terus yang cowo 3 cuma ngeliatin daerah sekkitar tuh, uia ane pas waktu ntu duduk di bagian blakan tuh di blakan cuma ada tante2 dan ane doang..

pas bus jaalan udah lumayan jaoh, lalu terjadilah percakapan..

cowo1=> c1
cowo2=> c2
cowo3=> c3
ane=> ane

cowo1: lu tau ga anak yang gebukin kponakan gw dsini, tadi sih pas gw kejar dya lari naek bis ini..

ane: kaga tau bang, kayanya ga ada yang lari masuk nih bis..

cowo1: ga, soalnya dya juga pake baju sekolah juga, persih lagi kaya yang lu pake..

ane: ??? (wah udah ga jelas nih, kayanya ada yang ga beres)

cowo2: udah nih anak bawa kluar aja, seret aja keluar, gamparin..(sambil marah2 serem gitu)

cowo1: sabar2...ntar dlu kita tanyain aja dlu bener ga dya..

ane: wah apa2an, gw ga ngapain2, terus kenal kponakan abanga aja ga..


(tante2 yang duduk di belakang cuma ngliatin doang, terus ga lama tante2 yang tadi langsung pindah kedepan krna takut)

cowo1: coba gw liat isi tas lu, kalo lu emang ga salah..
cowo1: kalo lu kdapeetan bawa senjata tajem atau obat2an lu bakal abis disini..

akhirnya ane kasih tuh tas ane yang isinya cuma buku dan pulpen, tapi sebelumnya ane kluarin dlu tuh dompet terus ane masukin ke kantong..

setelah cowo1 ngudek2 tuh tas terus ga nemuin apa-apa terus cowo1 bilang..

cowo1: coba gw liat isi dompet lu, kali aja ada obat2an..
ane: ga aada bang, (sambil ane nunjukin isi dompet yang paling cuma 15rb, maklum pelajar..)


udah ane liatinn isi dompet ane, eh si cowo nglirik tuh ke celana ane yang menonjol (menonjol karna ada hapenya loh)..

cowo1: tuh yang di saku celana lu apa,,?
ane: itu hape saya bang..
cowo2: udah kelamaan bawa kluar aja, gebukin aja di luar...
cowo1: sini abang aja yang pegang biar aman, ntar kalo ketemu temen abang biar ga di banting nih hape,
ane: jangan bang, biar saya aja yang bawa..


(nah disini terjadilah tarik menarik hape, dan akhirnya ane yang menangin gan, ane langsung aja taro di dalaem tas ane, terus cowo-cowo tsb langsung diem)

dan bodohnya cowo1 pake bilang begini..

cowo1: lu disini sama siapa..?
ane: (sambil liat sekitar, lalu ane ngliat tante2 yang tadi di depan) sama tante saya bang (sambil nunjuk ke arah tante2 yang sama sekali ane ga kenal).


cowo1: ko ga duduk disini.
ane: ga tau bang..

ane: y dah saya mau ke tante saya dlu ya bang..
cowo1: .....(bingung mau ngapain lagi,)


akhirnya ane kedepan ke tante2 tsb, terus ketiga cowo tsb keluar bis dengan wajah yang kecewa, terus ane duduk lagi ke belakang lagi...

eh tau-taunya kenek yang daritadi di belakang dengerin dari tadi tuh, terus dia bilang..

kenek: makanya de, kalo punya hape tuh ati2, iu kalo ga ber3 udah saya bantuin kamu,,(dalam hati ane, tampang kaya dia mau bantuiin).


kesimpulannya, kalo naek bis umum tuh lebih baik jangan di belakang kalo sendirian, apalagi maenin hape...

semoga pengalaman ane bisa jadi pelajaran agan2 sekalian..

(taro di atas yah)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


selamet gan ente emoticon-Big Grin
otak ente pinter juga emoticon-thumbsup

Spoiler for lagi:
Quote:Original Posted By YosoRoso
Jadi yang dibawa sama tuh penipu sepeda sama tasnya? emoticon-Bingung


Iya gan , sepeda sama tas isi air minum sama dompet.
tapi katanya dompetnya gk ada isinya emoticon-Big Grin
sepeda juga digondol, maling biadap emoticon-Ngakak
wah malingnya tega bener, sabar aja tuh temen agan emoticon-Big Grin
wah..
inilah indonesia..emoticon-Hammer2
waduh untung ane gasuka ke gbk maen sepeda gan emoticon-Takut
modus lama ya gan emoticon-cystg
Quote:Original Posted By Didit1412
wah..
inilah indonesia..emoticon-Hammer2


setubuh gan ...
tapi tetep cinta indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By Goat.Style
modus lama ya gan emoticon-cystg


sory gan ane gk tau modes lama apa baru emoticon-Big Grin
waduh parah bgt tuh penipuan nya emoticon-Cape d...

makasih udah share ya gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By enricooo
wah malingnya tega bener, sabar aja tuh temen agan emoticon-Big Grin


namnya juga maling gan, pasti butuh duit emoticon-Big Grin
asem tuh gan
Cckckckc
parah ya modus penipuan skrg
ane bantu rate 5 star dah *****

Quote:Quote:Quote:
Bantu RATE n comment dong gan..

Calon HT : ►►AMAZING 3D ART pada LUKISAN yang membuat anda TERPESONA◄◄
buset deh najis amat si maling2
Kenapa nggak teriak minta tolong? GBK kan rame
Quote:Original Posted By VinusRine
Cckckckc
parah ya modus penipuan skrg
ane bantu rate 5 star dah *****


thanks gan ratenya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By deepthroath99
Kenapa nggak teriak minta tolong? GBK kan rame


ane juga bilng gitu sama temen ane , tp katanya dia gk tau kalo tuh orang penipu. dan katanya dibawa ke tempat sepi