alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006569468/info-trik-bengkokin-sendok-dedy-corbuzer
[INFO] trik bengkokin sendok Dedy Corbuzer
moga2 ga repost gan, ane cuma mau share aja nih sama kaskuser soal trik Dedy Corbuzer gimana cara bengkokin sendok... gini gan caranya...

1. Pilih sendok yang benar, sendok yang dipilih itu yang agak tipis jangan terlalu tebal
2. Pegan sendok dengan posisi jempol di cekungan, telunjuk di leher sendok
3. Agan gerakin deh tuh sendok seolah2 sendok bengkok sendiri, padahal sebenernya jempol agan nekan sendok dengan tumpuan telunjuk di leher sendok
4. Gerakan jangan terlalu lambat jangan terlalu cepat, tapi jangan sampe kelihatan kalo jempol agan nekan ya gan

gampang kan gan, nah kalo sendok yang dilihatin bisa bengkok sendiri itu gadgetnya harus sendok khusus gan, ntar ane kasih tau gan

ane jangan dibata lagi ya gan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane maunya dikasih emoticon-Toast
oh jadi begitu ya gan..
Quote:Mix-style Murah Meriah [CENDOL INSIDE]
Spoiler for mix:
ga mau ngikutin ah gan.. ntar sendok ane abis.. emoticon-Hammer2
yes! ane majang di PAGEONE
coba ah pake sendok semen.. emoticon-Embarrassment
waah nice inpoh gan

ntarr ane test gan di rmaah yee .

mumpung page one gan
coba dah kali ada bisa kaya si botak emoticon-Peace
nice inpo gan..betewe kenapa pernah di bata gan?:maho
udah tau gan banyak tuh yg jualan alat2 sulap di kota
ane coba deh gan emoticon-Embarrassment
udah banyak yg jual tuh
Quote:Original Posted By sahabat_forum
coba ah pake sendok semen.. emoticon-Embarrassment


klo berhasil bilang2 ya gan... emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By GARUDA23
nice inpo gan..betewe kenapa pernah di bata gan?:maho


rantang jg manusia yang tak luput dari salah gan, rantang pernah ngepost ga sengaja nyinggung anak2 DP, tapi rantang udah minta mangap ko, mudah2an yang ngebata rantang panjang umur & sehat selalu...
bener nih gan ?
nah, kalo bengkokin paku gimana gan??????










Spoiler for Trit heboh!:
ane mau makan pake apa gan kalo sendok di rumah pada di bengkokin.... emoticon-Ngakak
Susah gan tangan ane sakit banget
emoticon-Purple Repost ada lagi yg + pict n vid gan


Thread Ane Yg Lain :

Gara" Foto ini ane dikatin Gila
iya gan, sama kaya ane.. ane liat pas ada tuang sulap keliling gan emoticon-thumbsup

Quote:
Mampir ke thread ane yg laen gan..
- Pesona Pulau Seram di Maluku [pic ++] masuk gan!!
- 14 Tipe Makhluk di Twitter [agan termasuk yang mana?] CEKIDOT!!
- Kiat Membuat Rambut Lebih Indah (cewe cowo masuk)
- Manfaat Adopsi?? [MUST READ]
- [MUST READ] CD anti pembajakan nih..

Ngakak 

sendok mahal Gan...
×