alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006569154/share-update-agan-suka-ayam-kampung-apa-ayam-pedaging
Video & Image 
.: (share-update) agan suka AYAM KAMPUNG apa AYAM PEDAGING? :.
selamat malam agan-agan dan aganwati, selamat malam minggu.. emoticon-Kiss

ane pengen tau pendapat agan, kalo disuruh milih makanan berbahan dasar ayam, pilih ayam kampung apa ayam pedaging?

ayam kampung:
.: (share-update) agan suka AYAM KAMPUNG apa AYAM PEDAGING? :. >>> .: (share-update) agan suka AYAM KAMPUNG apa AYAM PEDAGING? :.

ayam pedaging:
.: (share-update) agan suka AYAM KAMPUNG apa AYAM PEDAGING? :. >>> .: (share-update) agan suka AYAM KAMPUNG apa AYAM PEDAGING? :.

komen: silakan emoticon-thumbsup rate: dianjurkan emoticon-Rate 5 Star
kasih cendol: sangat dianjurkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) nglempar bata: jangan donk emoticon-Mewek


komen mangstab (update) emoticon-2 Jempol
Spoiler for bener nih:


komen ngakak (update) emoticon-Ngakak
Spoiler for lucu nih:


untuk sementara ayam kampung lebih unggul gan.. emoticon-Big Grin


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
dua duanya suka gan emoticon-Genit:


.: (share-update) agan suka AYAM KAMPUNG apa AYAM PEDAGING? :.
ayam kampung dong
ayam kampung gan \emoticon-Embarrassment

soalnya dagingnya punya rasa yang khas, beda sama ayam pedaging emoticon-Embarrassment
ayam kampung gan emoticon-thumbsup
Ayam kampung memeang lebih enak, sehat, & alami. Ayam kampung ga pake obat2an segala macem.
ayam kampung yg digoreng en ayam pedaging yang di bakar..
hhehehe.. dan pake nasi gan...

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
ane lebih suka ayam kampus gan...
ayam kampung
Quote:Original Posted By ucingracun
Ayam kampung memeang lebih enak, sehat, & alami. Ayam kampung ga pake obat2an segala macem.


setubuh gan.. emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By Shawn94
ane lebih suka ayam kampus gan...


ada2 aja emoticon-Ngakak
Ayam kampung, lebih yahud, tektstur dan rasa daging juga beda, tapi harga ayam kampung mahal..: (share-update) agan suka AYAM KAMPUNG apa AYAM PEDAGING? :.
Ayam kampung, lebih yahud, tektstur dan rasa daging juga beda, tapi harga ayam kampung mahal..: (share-update) agan suka AYAM KAMPUNG apa AYAM PEDAGING? :.
ayam kampus lebih legit gan...kinyis-kinyis emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By rachmaddd
Ayam kampung, lebih yahud, tektstur dan rasa daging juga beda, tapi harga ayam kampung mahal..: (share-update) agan suka AYAM KAMPUNG apa AYAM PEDAGING? :.


Quote:Original Posted By rachmaddd
Ayam kampung, lebih yahud, tektstur dan rasa daging juga beda, tapi harga ayam kampung mahal..: (share-update) agan suka AYAM KAMPUNG apa AYAM PEDAGING? :.

ow ow ow ow..dopost nih emoticon-Embarrassment
ane lebih suka ayam pedaging.....emoticon-thumbsup


kalo ayam kampung alot gan......

Persahabatan Valentino Rossi dengan Rajagobal
ayam kampus lah gan..
ayam kampung gan...
ya mending ayam kampus juga lah gan emoticon-Big Grin

tpi klo kata ane sih mnding ayam kampung gan..
ayam kampus aja deh gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ayam pedaging aja deh gan, dagingnya lebih empuk.. emoticon-Big Grin

away surany

Quote:Original Posted By cool.xiau
ayam kampus aja deh gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ayam pedaging aja deh gan, dagingnya lebih empuk.. emoticon-Big Grin


ane setuju gan ayam kampus!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jelaslah gan ayam kampung, apalagi telurnya. ayam kampung lebih alami..emoticon-thumbsup: