alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006568422/yang-ga-pake-bb-blackberr-masuk
Yang Ga Pake BB [BlackBerr*] Masuk!!
Agan2 pasti pernah di tanya Pin BB sama "ABABIL YANG PAKE BB"...
Jawabanny gampang gan...
Blg aje...
"Ni Nomor PIN ane..."
"64P4K388 >> GA PAKE BB..."
"bagian ini di hilangkan karena bagian dari kontrofersi kyny..."
jd kita ga perlu PIN / BB-an


btw ane pake nokia 5630XM...
no offense buat yg pake BB...
BUAT AGAN2 YANG MERASA DIRINYA BUKAN ABABIL JGN TERSINGGUNG...


buat yg bersedia minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)ny y gan...
ato di emoticon-Rate 5 Star....
tp jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L)...


thread ini memberikan ane 1 cendol...
tq buat cendolny gan...

Pesan TS: ane ga pernah tuh melarang agan2 pk BB...
dan klo BB-ny dr usaha agan sendiri jg ane ga ngehina tuh...
klo mau di pk buat kerja jg sah2 aj...
lgan klo ga merasa ababil knp di protes???
ane bikin thread ini karena bnyk ABABIL yg suka pamer PIN...
klo agan ga pamer y sante aj lagi...


UPDATE: ada yg nimpuk ane pk 5 bata skaligus...
mentang2 udah iso bangga??
tersinggung dgn thread ane???
brarti agan ababil...


buat yang udah bantu kasi cendol makasih y...
masi -2 cendolny...

ane udah ijo lagi...
makasih yg kasi ane ijo...



cerita dari agan...
Quote:Original Posted By id.kaskusku
setuju gan :2thumbsup
hape ane NUKIEU 2730c

ane punya cerita lucu nihh gan!!!

Spoiler for cerita:


Berarti terbukti sekarang bb cuman buat begayaan

kalo bisa tolong di taro PEJWAN


ini agan yg ngerti maksud thread ane...
Quote:Original Posted By Shin_FREYR
Ane pake BB gan,tp karna ane ga pernah pamer2 pin n pamer2 BB ane<jd ane ga ngerasa ababil,hahahaha

tp ane lebih seneng pake soner ane gan

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia



Quote:Original Posted By garvaz
udah lama ga cek2 ini thread...
ga taunya udah 1 tahun lebih ga ada cendol batanya ini thread akhirnya ada yang ngasih bata +1

ngerasa tersinggung kali ya sama thread ane...

btw sejak terakhir ane udah ganti hp jd robot ijo...
Galaxy NEXUS yang keren abis..

btw ada agan2 yang mau menambah cendol +1 buat impasin bata yang ane terima terakhir??

kalau ada, terima kasih banyak...

pertamax di thread sendiri ternyata...

permintaan pageone...

Quote:Original Posted By darudura
jawab aja 455H0L3

dibaca ASS HOLE!!
hahahaaaa....

*taroh page one gan
Hadir gan.. ane nokiyem X2-01 user
hahaha..emoticon-Ngakak:

ntar ane dikira alay deh gan..!!
hahaha....

bntar lagi juga bb bkal meredup..!!
ane lagi nabung buat beli IPHONE..!!!
emoticon-Kissemoticon-Kiss
kirain ga ad kaskuser yg comment...
hahahaha...
Quote:Original Posted By dhanXXX
hahaha..emoticon-Ngakak:

ntar ane dikira alay deh gan..!!
hahaha....

bntar lagi juga bb bkal meredup..!!
ane lagi nabung buat beli IPHONE..!!!
emoticon-Kissemoticon-Kiss


IPHONE lbh minta ampun gan...
hahaha...
masi mahal...
ane jg gak pake BB gan, hpnya gede gitu gak enak di kantong, pencetannya kecil2 pula. Hp ane cukup Nokia XpressMusic aja, gak tauk nih seri brp soalnya dibeliin adek, wkwkwkwk...
ente seenaknya ngatain orang ababil, lah ente sendiri apa?

ciri ababil : ngurusin hal gapenting

ini juga kaga penting emoticon-Hammer

no offense ane juga ga pake bb cuma bosen aja sama trit ginian di kaskus emoticon-Embarrassment maap ga maksud nyinggung
ane pake bb gan..tapi kagak pernah nanya temen2 ane no pin...coz kagak semua orang punya bb...

n buat ane bb ntu ya cuman handphone biasa gan...kagak ada istimewanya..
bb buat ane cuman buat browsing2 n ngaskus doank, coz lebih murah aja......

lagian knapa ente ngurusin bb mulu...biasa aja kali..
ga semua yang pake bb gitu gan emoticon-Nohope
ane pake itu tapi ga mau heboh2an..
Quote:Original Posted By stealth007
ente seenaknya ngatain orang ababil, lah ente sendiri apa?

ciri ababil : ngurusin hal gapenting

ini juga kaga penting emoticon-Hammer

no offense ane juga ga pake bb cuma bosen aja sama trit ginian di kaskus emoticon-Embarrassment maap ga maksud nyinggung


jaman sekarang mah BB itu penting gan [buat ababil]...
[karena katany klo ga pny pin itu ga gaul...]
ini thread juga buat para org2 yg enek di tanyain pin mulu...

klo ane ababil agan lbh ababil...
karna agan juga ngurusin thread yg ga penting kn menurut agan...
no offense...
ane pake nokia x6 gan emoticon-Malu emoticon-Malu
Ane juga dari dulu anti blackberr gan..repot and not recomended for bikers emoticon-Hammer
hmmm gimana lgi ya....,no comment...
Quote:Original Posted By GulaCapAngsa
ane pake nokia x6 gan emoticon-Malu emoticon-Malu


wih sama gan emoticon-Shakehand2
wah sepertinya pengalaman pribadi TS yah emoticon-Embarrassment

Quote:
main ke trit ane yuk ganemoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Yang Ga Pake BB [BlackBerr*] Masuk!!
[hot news]rumah BUNG HATTA kecurian senilai 6 miliar,gan !emoticon-thumbsup:

[inovatif] Dosen Arsitektur Sulap Limbah Kertas Jadi Bata emoticon-thumbsup:

wikipedia sebut GBK sebagai Stadion Bung Porno,gan!emoticon-thumbsup:
Yang Ga Pake BB [BlackBerr*] Masuk!!

Sampai saat ini BB adalah satu2nya ponsel bebas KPK cuy... The safest comunication way and the tool of mariage affair emoticon-Big Grin
hahahahha ada" aja ni TS
apaan sih ini emoticon-Embarrassment

thread gaje emoticon-Embarrassment

emang yg pake BB ababil? lalu yg gak pake BB nggak ababil?

atau sebaliknya?
ane ga pake BB gan. ane pake Iphone 4 dan samsung galaxy
×