alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bandara Internasional Dulles, Karya Arsitektur Terbaru Dunia yang Sangat Megah
4.59 stars - based on 112 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006568330/bandara-internasional-dulles-karya-arsitektur-terbaru-dunia-yang-sangat-megah

Bandara Internasional Dulles, Karya Arsitektur Terbaru Dunia yang Sangat Megah

Tampilkan isi Thread
Halaman 157 dari 195
kalo diliat sekilas. kayak lintasan F1 gan??

heheheh??

mantap bangettt???



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kereenn bosss.

waduh kapan soehatta jadi kayak gitu ya?

uda agak gak layak sih buat bandara di jakarta
subhanalloh gan itu bikin nya berapah thun
kyaknya iyah gan. klo bwt megah blm ad kayaknya yang ngalahin changi
kapan di indonesia bisa seperti ini gan.. keren bgt
weddeehh..
manntappp ...

kapan sepinggan bisa kayak gtu yah?
mantab banget gan. jd ngebayangin kpn indonesia punya bandara semegah itu..
bandaranya keren amirr gan.. besar banget juga ya.. kalodi indonesia sudah bisa dijadikan objek wisata tuh..
kapan ya di kalimantan ada yg beginian?? nais inpo gan
manteb
rapi gan bandaranya
sma lah kyk sukarno hatta tp klo sukarno hatta kurang tertata ajah
keren gan...semoga Indonesia bisa punya badara seperti ntuh..
wuihhh kerenn amat bandara nya gan,kapan ya disini kayak begitu..
Wah gede banget tuh bandara gan? Btw jadi inget ama si gan John McLane (Die Hard 2)
wwiiihh itu bandara megah bgt yah dmana itu ane baca dulu yah
wow sudah gede megah lagi.. mantap amat
wow keren banget gan badaranya, jauh sama bandara kite hehe
seandaina qt juga punya yg kayak gitu y gan..
gila gan, bener bener keren nih bandara, top deh arsiteknya
landscapenya mirip bandara soekarno hatta cm bentuk bangungannya j yg beda.
asli keren amd
ane bs beta dah ada d bandara ky gitu gan..
mantaavvv
Halaman 157 dari 195


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di