alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006565930/top-10-bagian-tubuh-yang-quottidak-bergunaquot
TOP 10 Bagian tubuh yang "Tidak berguna"
Quote:Dari sekian banyak bagian di tubuh kita, ternyata ada 10 bagian dari tubuh kita yang "tidak berguna"
Quote:APA SAJAKAH ITU???


Quote:10. Kelopak mata ketiga {Plica semilunaris}
Spoiler for gambar:

Mungkin beberapa dari agan-agan sekalian tidak tahu, tapi ternyata agan memiliki kelopak mata ketiga. Bukalah kedua kelopak mata agan lebih besar, kelopak mata ketiga itu terletak tepat di pojok saluran air mata. Kelopak mata ketiga sisa bagian yang dikenal sebagai "membran nictitating," yang masih ada pada hewan seperti ayam, kadal dan hiu.

Quote:9. Bulu Dada
Spoiler for gambar:

Pada jaman dahulu manusia pernah memiliki bulu dada yang tebal. Sampai sekitar 3 juta tahun yang lalu, manusia ditutupi dengan itu. Tapi saat Homo erectus tiba, ada kemampuan manusia untuk berkeringat sehingga manusia tidak memerlukan bulu itu lagi

Quote:8. Sinus
Spoiler for gambar:

Dokter tidak benar-benar tahu banyak tentang sinus, hanya diketahui bahwa kita memiliki banyak. Fungsi dari sinus kemungkinan untuk berbagai fungsi dari isolasi mata kita untuk mengubah pitch dan nada suara kita.

Quote:7. Adenoids
Spoiler for gambar:

Adenoids, merupakan bagian tubuh yang rentan terhadap pembengkakan dan infeksi yang menyebabkan gondok. Dan akan terjadi setiap 7 tahun. Untungnya, semakin tua kelenjar gondok kita akan menyusut dan hilang bersama-sama dengan adenoids.

Quote:6. Amandel
Spoiler for gambar:

Juga rentan terhadap pembengkakan dan infeksi. Jika agan masih memilikinya pada usia 30-an , itu merupakan sebuah prestasi

Quote:5. Tulang tungging {Coccyx}
Spoiler for gambar:

Ini merupakan bagian dari anatomi tulang ekor dari vertebra yang merupakan sisa pada saat manusia memiliki ekor
Quote:Original Posted By Mr.tompel
kata guru agama ane tulang tungging
guna nya buat kalo kita meninggal kita akan dibangkitkan lagi dari tulang tungging kita sendiri

maka nya kalo orang meninggal semua jasad nya hancur kecuali tulang tungging


taro depan TS kalo berkenanemoticon-I Love Indonesia



Quote:4. Erector Pili
Spoiler for gambar:

Kapan kita berambut? (lihat No 9), pili spinae berguna untuk membuat bulu kita berdiri yang dahulu digunakan agar terlihat lebih besar dan menakutkan. Sekarang, itu hanya memberikan efek merinding

Quote:3. Gigi bungsu {Wisdom Teeth}
Spoiler for gambar:

Kembali pada hari, ketika kita makan daging raksasa dari tulang yang keras, gigi kita cenderung rontok. Karena itu, ketika geraham cadangan tersebut, alias "gigi bungsu," datang, mereka menyambut ceria. Saat ini, fluoride dan peletakan gigi akan membuat sangat sakit.

Quote:2. Usus Buntu {Appendix}
Spoiler for gambar:

Darwin menyatakan usus buntu itu berguna untuk pencernaan pada jaman dahulu ketika manusia masih menjadi pemakan tumbuhan; lalu usus buntu makin menyusut sejak manusia mulai makan makanan lebih mudah dicerna.



Quote:1. Puting laki-laki
Spoiler for gambar:

Pasti agan-agan udah tahu kenapa ini tidak berguna emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By gunzip
Semuanya berguna gan, Harun Yahya ud kupas tuntas semua di bukunya ...
cuma Aliran Darwinisme saja yg percaya klo ada 10 bagian tubuh yg tidak berguna. trmasuk Teori Evolusinya yg lambat laun sudah di ragukan kebenarannya.


Quote:Akhirnya selesai juga
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2



Quote:Bagi yang berkenan TS mengharapkan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Bagi yang belum ISO TS mengharapkan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Kalo menurut ane sie semua Di Ciptakan ada maksudnya gan emoticon-Embarrassment

apakah buat rahmat atau cobaan buat manusia emoticon-Malu
Quote:Original Posted By mawhutz
tuhan menciptakan makhluknya dengan sempurna...
mungkin belum ketemu aja kegunannya...


bener nih agan yg satu ini emoticon-thumbsup
wah gan menurut ane tiap organ psti pnya kegunaanya
pasti ada maksud dari pencipta xP
menurut ane sih itu gan
Quote:Original Posted By sapi_bule
mgkn ad manfaatnya yg blm diketahui manusia emoticon-NgacirTOP 10 Bagian tubuh yang "Tidak berguna"


setuju ama agan........


emoticon-army:~.esentials. was here~emoticon-army:

emoticon-Shakehand2 ........................................ emoticon-Shakehand2










_____________________________
next thread..........................................emoticon-Ngacir
no.1 & 9 ada kok manfaatnya gan, untuk estetika/keindahan IMHO
emoticon-Malu
hahahaha puting laki2 y gan emoticon-Malu (S)
tuhan menciptakan kita dgn sangat teliti dan hati2 dan juga sngat sempurna, pasti ada fungsinya tuh cuma blm dtiketahui aje ?)TOP 10 Bagian tubuh yang "Tidak berguna"
ane ngakak baca yg terakhir "puting laki laki" emoticon-Ngakak hahahha
Menurut ane sih bukan tak berguna tapi belum ditemukan gunanya emoticon-Big Grin
mungkin belum ketemu aja kegunaannya apa gan... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mawhutz
tuhan menciptakan makhluknya dengan sempurna...
mungkin belum ketemu aja kegunannya...


setuju ane sama ente emoticon-thumbsup
kata guru agama ane tulang tungging
guna nya buat kalo kita meninggal kita akan dibangkitkan lagi dari tulang tungging kita sendiri

maka nya kalo orang meninggal semua jasad nya hancur kecuali tulang tungging


taro depan TS kalo berkenanemoticon-I Love Indonesia
Weh..puting cwo tu berguna jg lho gan klo pas lg d ranjang..alternatif br bwt cweny..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
tapi, kalo guru biologi ane, semua organ/bagian tubuh manusia ada fungsinya, tidak mungkin tuhan menciptakan organ/bagian tubuh manusia tanpa ada fungsinya

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Ane yakin masih ada guna nya ,... tau gk gan amandel itu gunanya meng apa git u kata ibu ane
nyimak dulu y ganemoticon-I Love Kaskus
Tuhan menciptakan pasti ada gunanya gan emoticon-Embarrassment
ga mungkin ga berguna emoticon-Big Grin