alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006562410/hot-korban-majikan-pembantu-dirantai-pic
[HOT] Korban majikan, pembantu dirantai (+pic)
Quote:
Quote:
Sering kita mendengar berita pembokat2 disiksa ama majikanny terutama para tki kita yg ada di luar negeri,
berikut ini kita liat salah satu korban penyiksaan majikan





Quote:
Langsung aja gan,

cekibrot!

Quote:
Spoiler for ini gambarnya gan:

[//quote]
gimana gan?

Boleh donk gan, ijo-ijo emoticon-Cendol (S) nya,

nolak emoticon-Bata (S) gan,
bisa sakit klo kena kepala ane,

bantu rate juga gan,
emoticon-Rate 5 Star
*****


Quote:
kaskuser yg baek selalu meninggalkan komeng yg brmutu,
tdk menerima junk, untuk mencegah agar kaskus tidak overposting
Spoiler for overposting:



kunjungi jg gan :
papa hot sms, new version (semakin memprihatinkan)


emoticon-Ngakak di kerjain gua...!
Ane juga klo punya pembantu kayak gtu dirantai, takut hilang emoticon-Ngakak
Agan Ada - ada aja..

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kirain beneran emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By s3d0s0
emoticon-Ngakak di kerjain gua...!


sapa yg ngrjain gan?
Brani banget yg ngrjain,
awas klo ktemu,
emoticon-Big Grin[HOT] Korban majikan, pembantu dirantai (+pic)
Quote:Original Posted By V1AT0
Ane juga klo punya pembantu kayak gtu dirantai, takut hilang emoticon-Ngakak


hilang diambil orang ato hilang terbang gan?
emoticon-Ngakak
[HOT] Korban majikan, pembantu dirantai (+pic)
burung ny piaraan ts ye ?? :maho
Quote:Original Posted By yandi08
Agan Ada - ada aja..

emoticon-Ngakak


ada donk gan,
emoticon-Big Grin[HOT] Korban majikan, pembantu dirantai (+pic)
Quote:Original Posted By tomzalesana
emoticon-Ngakak kirain beneran emoticon-Ngakak


emang bneran gan,
tuh buktinya,
emoticon-Ngakak[HOT] Korban majikan, pembantu dirantai (+pic)
emoticon-Ngakak ane kira apaan gan, hahhaha


Nitip LAPAK ya gan...

Quote:[HOT] Korban majikan, pembantu dirantai (+pic)
↕↕↕PRE ORDER jaket HOODIE kaskus keren gan!!!↕↕↕
Burung apa itu gan
Quote:Original Posted By mbah.dugem
burung ny piaraan ts ye ?? :maho


bukan kok gan,
burung ane lebih gedean dikit,
emoticon-Peace
emoticon-Malu[HOT] Korban majikan, pembantu dirantai (+pic)
kkok burung gan..???
Quote:Original Posted By V1AT0
Ane juga klo punya pembantu kayak gtu dirantai, takut hilang emoticon-Ngakak

mantap gan emoticon-Big Grin[HOT] Korban majikan, pembantu dirantai (+pic)
Quote:Original Posted By rujak.ulek
emoticon-Ngakak ane kira apaan gan, hahhaha


Nitip LAPAK ya gan...



jgn ngira yg kagak2 gan,
bahaya,
emoticon-Big Grin[HOT] Korban majikan, pembantu dirantai (+pic)
Quote:Original Posted By anecho
Burung apa itu gan


burung agan bukan?
emoticon-Ngakak (S)[HOT] Korban majikan, pembantu dirantai (+pic)
sungguh terlalu
TS bisa aja ngebanyolnya emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak ane juga punya tuh dulu emoticon-Hammer[HOT] Korban majikan, pembantu dirantai (+pic)
Quote:Original Posted By kabel.USB
kkok burung gan..???


trz apa.an gan?
emoticon-Big Grin[HOT] Korban majikan, pembantu dirantai (+pic)