alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006559165/pilih-nokia-x3-02-baru-apa-sony-ericsson-xperia-x8-second
Poll: PILIH MANA??
NOKIA X3-02 NEW 35.29% (24 votes)
SONY ERICSSON XPERIA X8 SECOND 64.71% (44 votes)
Pilih nokia x3-02 baru apa sony ericsson xperia x8 second??
Tolong pilihin ya gan.bagusan yg mana antara:

[QUOTE=]
1.NOKIA X3-02 BARU GARANSI 1 TAHUN

Spoiler for x3-02:


youtube-thumbnail


Spesifikasi:
-Layar TFT resitive touchscreen 262.144 warna
-HSDPA 10,2 mbps
-memori internal 50mb
-kamera 5mp fixed fokus(belom autofokus)
-Wifi-fi 802
-Java


Harga Rp.1.750.000,00[/QUOTE]


ATAU

[QUOTE=]
2.Sony Ericsson Xperia X8 SECOND

Spoiler for Xperia X8:


youtube-thumbnail


Spesifikasi:
-Layar TFT capasitive touchscreen 16jt warna
-HSDPA
-memori internal 128mb,168mb RAM
-kamera 3,15mp
-Wifi-fi 802
-GPS
-OS Android



Harga Rp. 1.870.000,00
[/QUOTE]
Pilih nokia x3-02 baru apa sony ericsson xperia x8 second??

Kebetulan Ane pake Xperia X8 Gan, Gambarnya jauh lebih cerah Gan, Modelnya juga minimalis, Pkoknya gak malu2in dibawa kemana2 deh...Recomended Gan
emoticon-Salah Kamar Pilih nokia x3-02 baru apa sony ericsson xperia x8 second??
Keduax Gan

pilih Esia Huawei gan, kalo kecopetan gag bakal nangis dayang emoticon-Blue Guy Peace

kalo ane sih milih Nokia gan...
soalnya lebih enak make Nokia..
itu pendapat ane gan..
emoticon-I Love Kaskus
keren juga nokianya gan...jadi pengen emoticon-Embarrassment
x8 gan.. x3-02 semakin mengukuhkan ente sebagai alay kalo make..liat aja keypadnya jelek seamit2 emoticon-Najis
ane ma ga pake keduanya gan,
cukup 3315 aj gan emoticon-Malu (S) buat tlp ma sms lancar
kayaknya keren x8 nya deh gan...
Soner gan...

soalnya ane biasa pake soner (meskipun sekarang pertama kali mencicipi nokia)..

dan emang untuk hape2 baru (dari 2 taun ke belakang)
hape soner udah ga kalah ama nokia,,
ada kelebihan dan kekurangan masing2

klo menurut ane sih kelebihan soner: lebih tahan lama,
kamera lebih jelas,
speaker lebih yahudd..
ane lebih milih nokia gan
ane pengennya X8 gan!
mantaf tu hp,
dari dulu pengen gan!
pengen nyoba android ane..
ane sih mending Nokia gan udah terkrnal banget...emoticon-Big Grin
mending soner deh gan, lebih keren
model nya kok hampir mirip yah gan
kalau buat ane sih mending pilih xperianya gan emoticon-Big Grin

lebih elegan , lebih keren , pokoknya lebih deh gan emoticon-Malu
vote x8 gan emoticon-Big GrinPilih nokia x3-02 baru apa sony ericsson xperia x8 second??
ane pilih SONER X8

ada grupnya di fb yg bikin anak kaskus n rata2 membernya kaskuser juga http://www.facebook.com/home.php?sk=...967109519&ap=1

di kaskus juga ada grup khususnya cari aja deh
dua duanya kjeren ko gan ..