alexa-tracking

FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006557934/foto-kota-berpolusi-terparah-di-dunia
Video & Image 
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
Bantu emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Sundul: yay gan emoticon-Kiss

Spoiler for No Repost:



FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia

---------------------------------------------------
Parahnya polusi dan hujan asam menyebabkan pegunungan kehilangan seluruh pohon.

Quote:


Quote:



SUMBER

Sekian Thread dari ane semoga bermanfaat


Spoiler for Kunjungi Hot Thread Pertamax ane gan:


Jika ada yang merasa di rugikan dengan adanya Thread ini ane mohon maaf gan!
wuiih kotor banget ya gan
gile sangking pengenya emas sampe lupa sama alam
emoticon-Repost gan
alamnya nangis tuh gan emoticon-Frown
Buset dah parah banget tuhemoticon-Nohope
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
wuih parah bgt tu kota
pohon2 pada ditebangi cuma buat polusi
gini nih yang bikin kiamat makin dekat,kapan sadarnya ya orang2 gtu..?? emoticon-Cape d...
turut emoticon-Turut Berduka dengan hilangnya kesadaran atas kesehatan lingkungan .. emoticon-No Hope
gile suram bgt tmpt nya..
waduh parah banget polusinya
kirain mexico gan

Peringatan! 

Quote:


ane udah cari gan, tapi ko' ga' ada yang sama.. ada link nya ga'?
wuih .. merusaknya mudah ya sis .. tp mengembalikan ekosistem yg ada pasti butuh waktu yg sangat lama .. emoticon-Turut Berduka
wah...kiamat makin cepet nih emoticon-Takut
waduh... bener2 rusak gan lingkungannya
ekosistem udah gak jalan lagi..
makin rusah aja dah ne bumi.. huft...
polusinya parah bgt...
kota kabut gan .. polusi abis,, emoticon-Takut emoticon-Takut kl idup sana masih bs napas gak yah
seremmm gan emoticon-Takut
Ulah tangan2 manusia nih kayak gini, Bumi semakin rusak. Jangan salahkan bumi kalo sering murka dan mengeluarkan segala bencana. Ga dirawat dan disayangiu sih, udah tau tempat tinggal kita.