alexa-tracking

Terompet Terbesar Indonesia Masuk Rekor Dunia [Pict]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006548815/terompet-terbesar-indonesia-masuk-rekor-dunia-pict
Terompet Terbesar Indonesia Masuk Rekor Dunia [Pict]
EMPAT (4) Rekor sekaligus dalam satu hari :

1. Terompet terbesar,
2. Kolintang terbesar,
3. Ensamble kolintang terbesar dan
4. Bermain orkestra terbesar di instrumen bambu.
Semua di Tondano, ibukota Minahasa.

Di sekitar pedesaan megah stadion Maesa Tondano 1223 pemain kolintang, masing-masing dengan palu dan satu set kolintang, memulai perayaan dengan bermain dua lagu tradisional serempak berjudul "Aki Tembo-temboan" dan "Minahasa Kina Toanku" dan pengaturan yang pertama rekor dunia hari untuk ensamble kolintang terbesar.

Catatan :
Kolintang adalah suatu instrumen merdu yang terbuat dari potongan-potongan kayu, disusun seperti tuts piano dan diyakini berasal dari daerah Minahasa.

Dalam kesempatan dari Festival Seni dan Budaya Sulawesi Utara, kolintang terbesar berukuran 8 meter dan tinggi 2,5 meter telah disampaikan kepada media dan kepada penonton, bersama-sama dengan 32 meter terompet panjang terbesar di dunia dari diameter 5,20 meter .

Dalam Tondano 3011 orang tampil bersama berbagai instrumen seluruhnya terbuat dari bambu dan dengan simfoni menyentuh dan penghargaan rekor dunia baru untuk Indonesia.

Penerima Penghargaan : Benny Mamotoh dari Institut Seni dan budaya Sulawesi Utara
Diresmikan Tanggal : Sabtu, 31 Oktober 2009

Cekidot Pict nya :

Spoiler for "Terompet":

Spoiler for "Kolintang":

Spoiler for "event":


Spoiler for "Guinnes World Records":


Yang Mencatat dan memasukannya sebagai recor dunia :
Spoiler for "Lucia Sinigagliesi":


Cekidot Video nya :
Spoiler for "video":


Asal Usul Minahasa :
Quote:



Quote:


Akhirnya Masuk HT Juga Ternyata, Thnx Om Momod emoticon-Smilieemoticon-Big Grin

Spoiler for "HT":

Please Comment Jika Agan or Sista Bangga Menjadi Bangsa Indonesia !!!

Ane ucapkan TERIMA KASIH BANYAK untuk
Agan dan Sista yang sudah ngasih cendol emoticon-Cendol (S)

Serreniti
miss yahoo
extonix
grockest

Spoiler for "cendol":


Thread Pilihan Ane Lainnya:
Quote:

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Keren Bener Gan emoticon-Big Grin
Gmna cara niupnya ya emoticon-Big Grin

Spoiler for "Help ane Gan ^^":
emoticon-Ngacir emoticon-Peace
Quote:


Niupnya pake kompressor gan... emoticon-Big Grin
ditiupnya pake apa?
buat apaan tuh segede gitu??

emoticon-thumbsup
waaah gede amat..niupnya gimana gan emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


Pake Bantuan Kompressor gan...
heheheheheh.........

mantab gan.,.,.....
makin cinta dah ama INDONESIA emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane mkin cinta ama Indonesai
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Quote:


Iyaa gan orang asing aja banyak yang cinta Indonesia... masa kita Pribumi gak mencintai Indonesia..

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Bantu Rate emoticon-Rate 5 Star gan supaya gak tenggelem... emoticon-Big Grin
wah mbak nya yg megang sertifikat mantep2 catik2 yah emoticon-Wowcantik
Buset gede amirr gan.. sayang gak bisa dipakai seperti selayaknya dalam ukuran normal ya gan..
wew emoticon-Matabelo
terompetnya gede bgt klo ditiup brp meter tuh suaranya emoticon-Big Grin
maap gan di tempat ane gambarnya gk kluar


Bagi yang lagi cari rumah, tipe 32/66 . Berhadiah Tv 21" promo berakhir 31 january 2011
Spoiler for :
saiapa yang niup tguh gan emoticon-Takut
keren gan di indonesia kan tuh? emoticon-Bingung
Quote:

Yang jelas sat stadion bergema gan... berisik banget pastinya emoticon-Big Grin

Quote:

Namanya juga buat festival sekalian pecahin rekor gan emoticon-Big Grin

Quote:

Yang niup pake bantuan kompressor gan..emoticon-I Love Kaskus