alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006546055/jam-tangan-baterai-renata
jam tangan baterai renata
agan2, ada yang tahu gak ya harga batre renata yang original?..

gw pernah pergi ke dua tempat yang berbeda, harga batere yang sama renata 394.
di toko pertama harganya bisa 110rb, tapi di toko kedua bisa 75 ribu..
terus di pasar baru gw tanya batre yang sama harganya 35ribu..

saya jadi berpikir kenapa harganya bisa berbeda jauh, apakah ada yang asli dan palsu dari harga batre tersebut.

atau memang karena penjualnya yang mengambil untung berbeda-beda, ada yang besar dan juga rendah..

kalo agan2 ada yang tahu harga baterai jam tangan renata yang asli model 394 dan 371 per buah tolong kasih tahu aku ya...

terimkasih agan2..
adadadada > mantraaa berhasilll

Spoiler for yoi:
swt ginian aja sampe ditanya , yah lo kan bisa mikir .... kuq harganya bisa beda2, swt , bedain mana yg asli mana yg palsu gan , but bawah ane tau mungkin
Quote:Original Posted By 800superfine800
adadadada


? mantra dudul ,..... dadadada siap ngasih mantra , salam perpisahan , emoticon-Ngakak nice dah
maaf ane gak tau gan..cari aja di FJB emoticon-I Love Kaskus
Biasa gan karena yg punya toko tau agan gak tau harga yg bener jd seenak dia aja deh netapin harga. Padahal mah batere renata kayak gitu paling harga benernya 40 ribuan tuh
Quote:Original Posted By enjoylife
agan2, ada yang tahu gak ya harga batre renata yang original?..

gw pernah pergi ke dua tempat yang berbeda, harga batere yang sama renata 394.
di toko pertama harganya bisa 110rb, tapi di toko kedua bisa 75 ribu..
terus di pasar baru gw tanya batre yang sama harganya 35ribu..

saya jadi berpikir kenapa harganya bisa berbeda jauh, apakah ada yang asli dan palsu dari harga batre tersebut.

atau memang karena penjualnya yang mengambil untung berbeda-beda, ada yang besar dan juga rendah..

kalo agan2 ada yang tahu harga baterai jam tangan renata yang asli model 394 dan 371 per buah tolong kasih tahu aku ya...

terimkasih agan2..


tergantung yang punya toko gan yang jual, kali aja pajak tokonya lebih mahal makanya harganya lebih mahal jg emoticon-Big Grin

wawawkawkawk

ane gtw gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung





Best Regards,
WSSChanger
jadi gini gan.


ane dulu pernah kerja di tempat jam.

harga batre renata itu dari harga 35rb sampe 250rb.

sebenernya sama aja gan.

cuma biasanya mereka ikutin pasaran toko gan.

kya jam2 terkenal eropa.

swatch, tag heuer, tissot itu belanjanya di tempat yang sama gan.

ane pernah kerja di salah satu merek tersebut.

heeheeheee
Ah baterai jam mah harganya murah. Bawaan seiko aja yang mahal-mahal gitu banyak yang pake maxcell sama sony juga kok. Harga sih baterai jam nggak lebih dari 25 ribu. Trust me, ente bakal dikadalin tukang jam. Mau pilih 25, 50, atau 75rb, itu cuma besaran gaji buta yang bakal dia terima. Ane udah survei kemana-mana, di toko mana-mana markupnya gila-gilaan dan harga asli batere nggak lebih mahal dari segitu tadi.

Nggak ada batere asli atau palsu.
gan.. ini aku bingung.. mau beli baterau renata.. kok ada yang jual 60rb, ada jg yang jual 35rb. ada pula yang jual 15rb. kata yg 15rb itu asli sih.. n barangnya sama sih modelnya kaya 69rb. tp aku takut beli nya inihhh.. help gann.
up upp..
×