alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006544300/pesona-keindahan-phuket-thailand
Pesona Keindahan Phuket (Thailand)
Phuket Thailand

Quote:
cuma share aja, semoga indonesia bisa melihat hal posotifnya setelah melihat tempat pariwisata diluar negeri.. dan menjadi motivasi untuk meningkatkan potensinya, secara gitu loh, kita negara kepulauan gak hanya Pemandangan Bali yang kita punya... masih banyak yang perlu diurus dan ditingkatkan..
emoticon-I Love Indonesia


Pesona Keindahan Phuket (Thailand)


Quote:Oke gan welcome back di trit ane. skrng ane bakal share tentang suatu kota terkenal di Negara Thailand yaitu Phuket. Soalnya kemaren TS Mimpi liburan disana.. emoticon-Ngakak (S) dimana terdapat pantai-pantai yang menawan, pulau-pulau sekitarnya, hotel&Resort, Festival dan lainnya..
oke gan langsung aja ya kita lihat pesona di kota phuket



Quote:1. Phuket Beaches
Quote:1.1. Patong Beach
Spoiler for spoiler:


Quote:1.2. Kata Beach
Spoiler for spoiler:

Quote:
1.3. Karon Beach
Spoiler for spoiler:


Quote:1.4. Kamala Beach
Spoiler for spoiler:


Quote:1.5. Surin Beach
Spoiler for spoiler:


Quote:1.6. Bang Tao Beach
Spoiler for spoiler:


Quote:1.7. Laem Singh
Spoiler for spoiler:


Quote:1.8 Nai Harn
Spoiler for spoiler:


Quote:2. Pulau disekitar Phuket
Quote:2.1 Phi Phi Island
Spoiler for spoiler:


Quote:2.2 Coral Island
Spoiler for spoiler:


Quote:2.3 Koh Yao Island
Spoiler for spoiler:


Quote:3. Phuket Hotels & Resorts
Quote:3.1 Holiday Inn Phuket
Spoiler for spoiler:


Quote:3.2 JW Marriott
Spoiler for spoiler:


Quote:3.3 Meridien Phuket
Spoiler for spoiler:


Quote:3.4 Sheraton Phuket
Spoiler for spoiler:


Quote:3.5 The Chedi Phuket
Spoiler for spoiler:


Quote:3.6 Merlin Beach Resort
Spoiler for spoiler:



Quote:4. Phuket Events & Festivals
Quote:4.1 Phuket Gay Festival
Spoiler for Jangan dibuka gan kalo gak kuat:


Quote:4.2 Vegetarian Festival
Spoiler for Agak DP:


Quote:4.3 Songkran
Spoiler for spoiler:


Quote:4.4 Blues Festival
Spoiler for spoiler:


Quote:4.5 Phuket King's Cup Regatta
Spoiler for spoiler:


Quote:4.6 Turtle Release Festival in Phuket
Spoiler for spoiler:

Quote:
Kesimpulan

oke gan segitu aja ya jalan2nya..
kalo berkenan ane ikhlas ditimpuk cendol rame emoticon-Blue Guy Cendol (L)

oya trit ane yang Lokalnya gan.. bukti ane peduli emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Kehidupan Dunia Bawah Laut Bali


Quote:dari agan

Quote:Original Posted By MissWind
kalo mnurut penglaaman ane, bagusan pantai kuta bali daripada pantai patong, karon, n kata (3 pantai tu bersebelahan)..
tp kalo phi phi island emang bagus si..
tp pcy deh..di indonesia banyak tempat yg lebih bagus pemandangan laut & pulaunya daripada di phuket. bedanya, mereka lebih mampu "menata" n mempromosikannya ke wisatawan..
jd tempat2 yang sebenernya biasa aja, jd keliatan bagus bgt,ga kayak tempat2 wisata di indonesia yg bagus bgt tp jd terlihat biasa aja karena kurang di "tata" ama pmerintah..
emoticon-I Love Indonesia
waah keren-keren amat gan emoticon-thumbsup:
jadi pengen ngejebur kesana emoticon-Genit:

bener banget gan sebuah masukan bagi
pengelola pariwisata negeri kita,
toh kita negara kepulauan pastinya banyak banget pantai yang
bisa dikelola dan mudah2an menjadi sebuah inspirasi kedepannya

emoticon-I Love Indonesia



Pesona Keindahan Phuket (Thailand)
komeng dari agan2..

Quote:Original Posted By JokoPanjaitan
wedew gan indah bnget emoticon-Belo
ini yg di pake si gayus liburan ya emoticon-Embarrassment



Quote:Original Posted By mp3333
lengkap banget....emoticon-Belo
geli liat festival gaynya....emoticon-Najis (S)
coba pariwisata kita bisa kaya gitu,pasti mantap dah...emoticon-thumbsup:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



Quote:Original Posted By DMaverick
Wuihh..mantap2 pantainya. Mudah2an honeymoon ane bisa kesana deh ntar ma bini ane. Indonesia juga punya potensi bisa nyaingin tuh..bahkan ngelebihin kalo emang pengelolaannya bener. Sayang masih amburadul.


Quote:Original Posted By akuartha
wah indah banget gan,tempat pariwisatanya...
pantainya bersih banget gan...moga indonesia bisa kaya gitu...pasti mantap dah buat refreshing \temoticon-Sorry


Quote:
Best Answer..
selamat menikmati
emoticon-Toast


Quote:Original Posted By MissWind
kalo mnurut penglaaman ane, bagusan pantai kuta bali daripada pantai patong, karon, n kata (3 pantai tu bersebelahan)..
tp kalo phi phi island emang bagus si..
tp pcy deh..di indonesia banyak tempat yg lebih bagus pemandangan laut & pulaunya daripada di phuket. bedanya, mereka lebih mampu "menata" n mempromosikannya ke wisatawan..
jd tempat2 yang sebenernya biasa aja, jd keliatan bagus bgt,ga kayak tempat2 wisata di indonesia yg bagus bgt tp jd terlihat biasa aja karena kurang di "tata" ama pmerintah..
emoticon-I Love Indonesia
Mohon dirate ya gan... emoticon-Embarrassment

waaw cepet amat kalian..

-reserved-
mantab gan

atas ane :maho rebutan pertamax emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By stuff.crust
asdfasdf ---- jangan kagit gitu ah emoticon-Embarrassment itukan cuma mantra emoticon-Big Grin


mantra gagal:maho:maho
Quote:Original Posted By Kiplic
mantab gan

atas ane :maho rebutan pertamax emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By krekek
mantra gagal:maho:maho


pada cepet bener.. ampe kloningan ane kalah ngamanin pertamax...
emoticon-thumbsup
lengkap banget....emoticon-Belo
geli liat festival gaynya....emoticon-Najis (S)
coba pariwisata kita bisa kaya gitu,pasti mantap dah...emoticon-thumbsup:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
wow amazing gan Pantainya, emoticon-Matabelo
:maho:maho


[PICT] Payudara Tempat Penyimpanan yang Aman
Quote:Original Posted By udapati
waah keren-keren amat gan emoticon-thumbsup:
jadi pengen ngejebur kesana emoticon-Genit:

bener banget gan sebuah masukan bagi
pengelola pariwisata negeri kita,
toh kita negara kepulauan pastinya banyak banget pantai yang
bisa dikelola dan mudah2an menjadi sebuah inspirasi kedepannya

emoticon-I Love Indonesia



Pesona Keindahan Phuket (Thailand)


Quote:Original Posted By mp3333
lengkap banget....emoticon-Belo
geli liat festival gaynya....emoticon-Najis (S)
coba pariwisata kita bisa kaya gitu,pasti mantap dah...emoticon-thumbsup:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


komennya berbobot banget gan.. emoticon-Matabelo..
makasih gan... emoticon-Embarrassment
wew... keren gan, kpan2 maen ksana akh.......emoticon-Big Grin

Quote:
Izin titip lapak ya gan..emoticon-Big Grin

Pesona Keindahan Phuket (Thailand)
[Pre-Order] Jaket varsity NICE DESIGN, bahan berkualitas dan murah..CEKIDOT!!!(KLIK AJA!!!)

Pesona Keindahan Phuket (Thailand)
[Pre-Order] sweater NICE DESIGN, bahan berkualitas dan murah..CEKIDOT!!!(KLIK AJA!!!)


Quote:Original Posted By udapati
waah keren-keren amat gan emoticon-thumbsup:
jadi pengen ngejebur kesana emoticon-Genit:

bener banget gan sebuah masukan bagi
pengelola pariwisata negeri kita,
toh kita negara kepulauan pastinya banyak banget pantai yang
bisa dikelola dan mudah2an menjadi sebuah inspirasi kedepannya

emoticon-I Love Indonesia



Pesona Keindahan Phuket (Thailand)



sepakat emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By dharjonk
wow amazing gan Pantainya, emoticon-Matabelo


iya gan.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By FishyHae
:maho:maho

agan pilih yg mana?? :maho

[PICT] Payudara Tempat Penyimpanan yang Aman


Quote:Original Posted By stuff.crust
indonesia bisa kyk gini...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


bisa gan.. pasti bisa..

Quote:Original Posted By Disaster28
wew... keren gan, kpan2 maen ksana akh.......emoticon-Big Grin


ane diajak gak gan??

Quote:Original Posted By rindumalam
sepakat emoticon-Angkat Beer


emoticon-Angkat Beer ane juga
wedew gan indah bnget emoticon-Belo
ini yg di pake si gayus liburan ya emoticon-Embarrassment
kapan gw bisa kesana ya gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By JokoPanjaitan
wedew gan indah bnget emoticon-Belo
ini yg di pake si gayus liburan ya emoticon-Embarrassment


haha, iye gan, si gayus ngabisin duit berapa ya kesini...
duit masyarakat tuh ya... duit kita juga...
jangankan ke sana, kebali aja ane blum pernah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By JokoPanjaitan
wedew gan indah bnget emoticon-Belo
ini yg di pake si gayus liburan ya emoticon-Embarrassment


iya gan, ama ane dia kesananya... :maho