alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006543849/cara-menghibur-diri-dr-kelelahan-duniatopmargotopbikin-mata-berkedip-jantung-serr
Thumbs up 
cara menghibur diri dr kelelahan dunia,topmargotop(++ mata berkedip, jantung serrrr)
"Perbanyaklah mengingat kematian maka kamu akan terhibur dari (kelelahan) dunia, dan hendaklah kamu bersyukur. Sesungguhnya bersyukur akan menambah kenikmatan Allah, dan perbanyaklah do'a. Sesungguhnya kamu tidak mengetahui kapan do'amu akan terkabul." (HR. Ath-Thabrani)


"Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan"(Q.S.Al-Hashr:18)

cara menghibur diri dr kelelahan dunia,topmargotop(bikin mata berkedip, jantung serr)


Quote:Original Posted By blodeds
walapun ane non islam tapi ane meresapin bgt gan emoticon-Frown

Quote:Original Posted By tamsilo
mantap gan emoticon-thumbsup:, ane non islam gan..
tapi ane merenung juga emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By MakelarKodoq
walau ane bukan muslim tapi kata2nya bener2 bermakna gan


Quote:Original Posted By 19petruk19
"Jika kita mengejar dunia, maka kita akan kehilangan akhirat
Jika kita mengejar akhirat, maka dunia akan mengikuti"


http://www.facebook.com/pages/Allabo...30654990286178



harapan ts :
Spoiler for harapan ts:
PERTAMAX..
seharusnya kita memang perlu byk2 bersukur gan
emoticon-2 Jempol
keren gan, bikin ane merenung,.cara menghibur diri dr kelelahan dunia,topmargotop(bikin mata berkedip, jantung serr)
thx gan buat renungan . .
betul itu gan, masih banyak yg lebih susah dari kita emoticon-I Love Indonesia
mantabs gan.
nice sharee emoticon-I Love Indonesia
pas kondisi ane sekarang, gan
Emang seharusnya begitu Gan....emoticon-Shakehand2
iya gan tp serem kalo inget mati emoticon-Frown
intinya lbih bnyak bersyukur pling penting gan.. emoticon-Big Grin
hidup itu seni bersyukur gan...
siiipp gan buat renungan... thkss

emoticon-Angel
iyaaa gan
ane rasa emg manusia tuh yg ga pernah puas
udah kedptn yg ini mau yg itu,,trus2 keulang yg bgtu
harus banyak bersyukur nih gan
pejwan ane
nice share gan...bwat ane jd bersyukur akan keadaan ane skrang...
emoticon-thumbsup2 keren gan sarannya emoticon-Big Grin
keren gan emoticon-Ngakak
iya gan... emang kita harus banyak2 mengingat Tuhan YME atas segala kenikmatan hidup yang kita peroleh sampai saat ini
Quote:Original Posted By Kill.Doraemon
PERTAMAX..
seharusnya kita memang perlu byk2 bersukur gan


iya dan dengan bersyukur semoga Allah menambah rezeki kita...Amiin...
ngeri gan klok inget mati..cara menghibur diri dr kelelahan dunia,topmargotop(bikin mata berkedip, jantung serr)
×