alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006536866/lukisan-menyeramkan-yang-membuat-pemiliknya-bunuh-diri
Ngakak 
Lukisan Menyeramkan yang Membuat Pemiliknya Bunuh Diri!!!!
Spoiler for syarat:


CEKIDOT !!!!!!

Quote:Kabarnya di Negeri Sakura sana, ada cewek yang melukis dirinya sendiri, lalu lukisan itu discan dan diupload ke internet, kemudian cewek ini bunuh diri...

Orang bilang kalau kita melihat dia selama Lima menit/ lebih, dia bakal berubah, kalau belum berubah juga coba maju mundurkan kepala ketika sudah lima menit melihatnya...


Silahkan Agan praktekkan SENDIRI !!!!!

Spoiler for LUKISAN:





emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
nice info gan!
serem gan..
betmen ni
Lukisan Menyeramkan yang Membuat Pemiliknya Bunuh Diri!!!!
jadi tersenyum dia gan..waduh!! ane ke WC dulu mo boker emoticon-Hammer2
Lukisan Menyeramkan yang Membuat Pemiliknya Bunuh Diri!!!!
ane udah maju mundurin pala ane sambil liat gan..
ampe pusing malah liat... ada apa sih gan?
emoticon-Bingung
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kingyoelz
ane udah maju mundurin pala ane sambil liat gan..
ampe pusing malah liat... ada apa sih gan?
emoticon-Bingung
emoticon-Hammer2


smpe 5 menit gan? emoticon-Bingung
Ngeri deh..
emang ada yang berubah ya gan... TS udah nyoba blom???
Bawah ane brubah nggak???
ga berani ah gan ntar kalo ane bunuh diri gimana emoticon-Takut


masuk trit ane yang lain dong gan emoticon-Kiss

Quote:[SHARE] mbah google kejam sama ane gan :( [+PIC]

[HOT]Sapu Terbang di GTA San Andreas ! JAMIN GA NYESEL KALO MASUK[No Sotosop No Hoax]

[ngakak inside] tukang becak di gta san andreas [no hoax]

Parah! Foto Buka-Bukaan Anak SMU Jaman Sekarang [BB17++] *recomended



lapak :

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Quote: AYO GAN BELI CREAM HERBAL ALGAE SEJAGAT KASKUS TERMURAH 120RB DOANG --> WTS:Pencerah Wajah(Whitening Beauty Care)-Herbal Algae
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Lukisan Menyeramkan yang Membuat Pemiliknya Bunuh Diri!!!!
ane ga berani ngeliatnya gan emoticon-Takut
aduh liat awalnya aja dah serem emoticon-TakutLukisan Menyeramkan yang Membuat Pemiliknya Bunuh Diri!!!!
Quote:Original Posted By Why.Nnits
emang ada yang berubah ya gan... TS udah nyoba blom???
Bawah ane brubah nggak???


coba aja gan, ane gak berani gan emoticon-Takut
ah jangan jangan jebakan betmen emoticon-Takutemoticon-Takut
Mang jadi kenapa gan? Ane emoticon-Bingung
agan yg udah liat kasih tau dong!Lukisan Menyeramkan yang Membuat Pemiliknya Bunuh Diri!!!!

??

emoticon-Hoax
masak sih gan...emoticon-Takut
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingunggak ada apa apa kok gan
biasa aja kalo ane liat nya
serem juga ya ,
emoticon-Takut nih gan

Spoiler for berkunjung gan: