alexa-tracking

[UNIK]Agats, Kota di Atas bilah Papan [di PAPUA]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006535373/unikagats-kota-di-atas-bilah-papan-di-papua
[UNIK]Agats, Kota di Atas bilah Papan [di PAPUA]
Mudaha2an trit ane gak repost,, emoticon-Peace

trit ini hasil kopipaste dari sini emoticon-Big Grin
tapi gambar2nya ane cari sendiri,,,,

langsuang sajooo,,,,

Spoiler for Shootinjndf:



Spoiler for AGATS:


Spoiler for GAMBAR#1:


Spoiler for GAMBAR#2:


Spoiler for Shooting3:


Spoiler for LAPANGAN BOLA:



Spoiler for SEKOLAH:



Spoiler for KE AGATS:


Spoiler for LAGI:


Spoiler for RUMAH SAKIT:



Spoiler for Shooting32:


Spoiler for Shh:


demikianlah,,,
semoga kali ini ada cendol emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia


bantu rate gannn emoticon-I Love Kaskus

update
Spoiler for tambahan:
[UNIK]Agats, Kota di Atas bilah Papan [di PAPUA]
emoticon-Malu
gagal pertamax
KASKUS Ads
wah lucu amat, harus sering-sering perhatiin papannya yang uda lapuk
wow menakjubkan, di bawah papan gda yg ngecek2 gtu tuh,pasti banyak ular dan binatang buas
nice infoh.....keyeeeen...br tau ane
Wew...itu pake parabola semua gan..??? emoticon-Matabelo


Wow...sumpah ane baru tau klo di indonesia ada tempat beginian...
Ane emoticon-Rate 5 Star gan...emoticon-Angkat Beer
wah jalanan papan semua emoticon-Belo
Quote:


ORAng2 suku asmat gak mempan bisa ular gan,,,emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo

keren bgt gan..
kok make papan napa gan ?
lahannya di rawa ya
Quote:


thanks gan emoticon-Shakehand2
ane juga baru tau,,emoticon-Big Grin
keren gan
Quote:


daerah nya agak rendah,,,dan berada dekat dengan pantai,,,
kalo air laut pasang bisa terendam, jadi di buat lah seperti itu,,,
Info yang bagus. Lagi ngebayangin kalo ada keributan gampang tinggal lempar aja ke rawa .... emoticon-Ngakak
Quote:


koq bisa gak mempan gan...? kenapa...?
keren-keren seram gan bawaan nya...emoticon-Big Grin

tiap tahun harus ada yg ngecek papan nya tuh gan..

akakakaka..

klu gk bisa gawat terjun ke air..
wah nais inpo gan.. di papua ada yah daerah kyk gt emoticon-thumbsup
Quote:


"ular" mereka lebih ganas gan emoticon-Big Grin
×