alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006532867/ganemang-salah-ya-kalau-ane-maho
Gan...emang salah ya kalau Ane maho....
ane terlahir sebagai laki laki normal gan...
sekarang umur ane udah memasuki 21...
dan 2 tahun lalu tepatnya selsai pendidikan sekolah menengah atas (SMA) ane mutusin untuk kuliah ke luar kota....
tenyata kehidupan sebagai anak kost dan jauh dari orang tua itu ga semudah yang ane bayangin....
kehidupan seperti inilah yang membuat hidup ane berubah gan........ emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngacir klik dah spoiler untuk cerita singkatnya gan emoticon-Ngacir
jangan khawatir gan...bukan jebakan betmen

Spoiler for :

Jiah emoticon-Ngakak

sumpah..loe kretaif bangat buat cerita emoticon-Ngakak

mau pinjem berapa gan ?
hehe, ane kirain agan melakukan pengakuan dosa, hehe emoticon-Ngakak
eh mau pinjam duit.. ane jug donk, hehe emoticon-Stick Out Tongueeace:
maho pengen minjem duit,, jgn lupa dibalikin gan,,,
maho jg manusia,, kata tmen ane
gmn kalo maho tuh sodara agan,, atu mungkin adek agan,,,
ane lagi kritis gan
duit di dompet tinggal 80ribu
ntar kalo dah dpt pinjaman duit bagi 2 yakk fifti fifti
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
garing ah ente gan emoticon-Big Grin
sama gan sama gue... hiks..hiks.. emoticon-Stick Out Tongue Gan...emang salah ya kalau Ane maho....
Quote:Original Posted By Hikaru.Yoshi


Tuhan aja menyalahkan gan, gimana ane sebagai ciptaannya...yah, salah lah


yang pertamax kagak nyimak emoticon-Ngakak
Alaaah TS pengen pinjem duit aje muter-muter kaya gitu. Udah deh ntar ane kirimin duit pake rekber. Tapi syaratnya ente musti cendolin ane dulu 1000 biji emoticon-Ngakak
sama gan sama gue... hiks..hiks.. emoticon-Stick Out Tongue Gan...emang salah ya kalau Ane maho....
Quote:Original Posted By seventonine
yang pertamax kagak nyimak emoticon-Ngakak


ciri ciri junker gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak... maaf gan ane juga blom dapat kiriman ne...
pengakuan yg berakhir dgn minta duit,. This is the real :mahoGan...emang salah ya kalau Ane maho....
Sarap, moga jadi maho beneran :mahoGan...emang salah ya kalau Ane maho....
ediannnn =))
bruakakakakakkkkk....
ane jg sama gan butuh duit..hahaaaaa...
Quote:Original Posted By seventonine
yang pertamax kagak nyimak emoticon-Ngakak




sorry gan, gag fokus gara2 kebelet kencing emoticon-Malu


Quote:Original Posted By hyperinsomnia86
ciri ciri junker gan emoticon-Ngakak




sumpah gan :maho, loe minta bata yah emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

yang junker loe bego...bukannya komen tentang topik yang di bahas, malah copas komentar orang emoticon-Cape d...
sialan lw gan:maho
bunga 35% ya ganemoticon-Stick Out Tongue
Gan...emang salah ya kalau Ane maho.... :P
Quote:Original Posted By dipukulterong
hehe, ane kirain agan melakukan pengakuan dosa, hehe emoticon-Ngakak
eh mau pinjam duit.. ane jug donk, hehe emoticon-Stick Out Tongueeace:


hahaahhahahah ntar pinjemin ke aq ya gan :maho
×