alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006530783/sejarah-dan-kehebatan-hp-siemens
Quote:Original Posted By gandalfs
mampir disini gan, repost nih emoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2594331
emoticon-Ngakak (S) tnyata repost, tp koq bsa ngaku pny hp ny ya?Sejarah dan kehebatan HP siemens
Hebatan SE Gan emoticon-thumbsup
hape pertamax ane tuh gan emoticon-Big Grin
Siemens s25 emoticon-Malu (S)Sejarah dan kehebatan HP siemens
SIEMENS mang bagus gan dalam soal teknologi dan kekuatanya,sinyalnya itu loh yang mantep,sayang sekarang da ga ada lagi merk SIEMENS emoticon-Mewek
Satu satunya siemens yang pernah ane pake ni gan ..

C35 ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Sejarah dan kehebatan HP siemens
ni gan kebangaan ane,,,, ME75 yang mungkin udah ratusan kali kebanting.....
sampe casingnya belakang pecah dan ane karetin,,,, tapi baterai masih 2-3 hari....
HP kesayangan ane gan,,, dihargai 1 jt ga bakal ane lepas....

mau upload foto tapi koneksi lagi payah Gan.....
cuma sekali ane nyobain pake siemens waktu itu kalo gk salah tipe cx70
emang tahan banting gan
owh gt toh. emoticon-thumbsup:
oh hp slider pertama siemens toh, brarti hp ane anak na tuh siemens donk. emoticon-heart
great info gan!! emoticon-Angkat BeerSejarah dan kehebatan HP siemens
haduh.. skrg nih hp sdh jarang y gan..

emoticon-Big GrinSejarah dan kehebatan HP siemens
Quote:Original Posted By choopersix
SIEMENS mang bagus gan dalam soal teknologi dan kekuatanya,sinyalnya itu loh yang mantep,sayang sekarang da ga ada lagi merk SIEMENS emoticon-Mewek


dah bangkrut gan.. hehehe

Quote:Original Posted By Vic.Sama
haduh.. skrg nih hp sdh jarang y gan..

emoticon-Big GrinSejarah dan kehebatan HP siemens


ada gan... cuma klektor... tapi yah jadi mahal gitu gan...
dari sekian HP SIEMENS yang pernah ane pakai

cekidot

yang paling mengesankan adalah

S25,hp prtama yang monochrome and monophonic

ME45, hp yg buat recorder and voice command

SL45i, hp MP3 player suara mantabz buat hafalan Qur'an

M65,suangaaaar pokok eee

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

i emoticon-Kiss SIEMENS
ketangguhan siemens jadul memang gak dipungkiri lage
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By bungtomo08
ketangguhan siemens jadul memang gak dipungkiri lage
emoticon-2 Jempol


yoi gan, spakat 200% hahhaa emoticon-Ngacir2
wah mantap nih merk hape satu ini, ane punya hape merk ini, tahan banting, udah 4 taon, tapi sayang mati gara2 kerendem di mesin cuci T_T
HP yang pertama gw punya tahunnya lupa :

Sejarah dan kehebatan HP siemens

waktu itu beli 2nd dari teman harganya 600rb, skrg entah kemana itu HP...
Quote:Original Posted By tanah_air09
wah mantap nih merk hape satu ini, ane punya hape merk ini, tahan banting, udah 4 taon, tapi sayang mati gara2 kerendem di mesin cuci T_T



kcian,,,punya ane aja krendem msih aman2 aja,asal gag langsung d nyalain pas abiz kcelup

d bongkar and hair dryer dlu


Quote:Original Posted By herufarevan
HP yang pertama gw punya tahunnya lupa :

Sejarah dan kehebatan HP siemens

waktu itu beli 2nd dari teman harganya 600rb, skrg entah kemana itu HP...


ane beli itu pas 2002 ampe skarang masih ada ^_^
emank masi ada yg jual siemens ya di indonesia
di majalah uda gk pernah dibahas tu

Padahal termasuk pionir hp lo
Quote:Original Posted By My.Store
emank masi ada yg jual siemens ya di indonesia
di majalah uda gk pernah dibahas tu

Padahal termasuk pionir hp lo


meski tak prnah d bahas d majalah, tp kenangan SIEMENS slalu d hati...
emoticon-Kissemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
ane pernah pake SL 45, gaya tuh jaman itu (pas SMA skrg SMU)
bokap ane jga punya siemens gan emoticon-Ngakak (S)
hp pertama bokap,gede kyk gagang telpon rmh emoticon-Hammer (S)
tpi syng dah ilang entah ke mn emoticon-Ngakak (S)