alexa-tracking

Sejarah dan kehebatan HP siemens

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006530783/sejarah-dan-kehebatan-hp-siemens
Sejarah dan kehebatan HP siemens
Quote:


kira-kira ada semua gak ya di FJB, hehehehe
Ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sangat nolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

yg suka di rate ya gan *****


Quote:
PERTAMAX:maho
nice share gan
oh ternyata seperti itu ya emoticon-Matabelo
Quote:


hahaha... tadi bikin mantra ya....emoticon-I Love Kaskus
wah hebat yah ternyata...

dulu ane pernah pake SX1..

sayangnya sekarang tinggal kenangan emoticon-Hammer
Sejarah dan kehebatan HP siemens
sekarang kok terkesan ketinggalan jaman gitu ya

kurang promosi dan pengembangan gan


Quote:
wah,tp sayang..sekarang udah bangkrut ya?
siemens mang mantaabbss gan,, ane juga pake,, hp pertama ane M35, terus sekarang pake ME45, masih awet sampe sekarang emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Ane salah satu penggila siemens.ini beberapa tipe hp siemens yg pernah ane pake

- s4
- a35
- m35
- c45
- c70
- cx70
- s65
- me75
- s75

Dan beberapa tipe lainnya ane lupa.yg paling ane nyeselin waktu jual s75 emoticon-Frown
Tp untungnya dijual ke tangan yg tepat.jd ane yakin tu hp pasti diurus.dulu dijual ke anak forum siemens jg emoticon-Big Grin
Sejarah dan kehebatan HP siemens
ane penggila me45 gan,.. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
udh jarang ya skrg yg make emoticon-Matabelo
Siemens mmg top, suara jernih, batre awet syng dl msh kalah populer ma Nokia & SE.
tapi kagak laku gan ..hehe
Hp pertama ane nih gan, jaman sd emoticon-Ngakak
s A55 gan tahan banting...

\temoticon-2 Jempol
pernah tuh temen ane lg perbaikin pointing antena di tower.. pas abis telp2an ama yg dibawah tiba2 hp dia siemens c35 jatuh.. alhasil hancur berkeping2.. eh, sama dia dikumpulin satu2 trs dilem pake alte*o.. begitu kering dihidupin lg, eh nyala normal...
siemens emang tahan banting gan... dijamin...
sekarang hp tu masih ada ga ya? tenggelam deh kayaknya? apa dah bangkrut ya? ga gitu merhatiin seh. ga pernah pny hp siemens
iyaa gan mantaff siemens mah
nice info gan..
emoticon-Ngakak siemens emoticon-2 Jempol hp jagoan jaman gw kuliah neh... pertamax pake C25 6 bulan pake terus ganti pake M35 Fresh setaun setengah lebih,n terakhir pake CL55 ampir setaonan!! emoticon-Ngakak bener dah hp satu ini udh jadi bagian hidup gw disaat susah!! n yg paling penting kekuatannya itu yg M35 udh ga keitung jatuh berapa kali tetep aj idup ga ada matinya,sampe bosen gw pake nya emoticon-Ngakak