alexa-tracking

Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006524014/panduan-newbie-istilah-istilah-para-kaskuser
Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.
Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.

NB: Bagi yang tidak mau repot download KBBK atau bolak balik KSP, Trit ini Halal untuk di bookmark/Subscribe
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Biasakan sebelum komeng untuk membaca dan pahami trit dengan teliti untuk menghindarkan komeng tidak bermutu.

Quote:



Best Regards,


Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.

[url=ymsgr:sendIM?hanggaprajatama][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=hanggaprajatama&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]


Quote:


Quote:
berhubung ane nubi. jd tau deh ane ganemoticon-Recommended Seller
emoticon-Cool[AFK]emoticon-Cool

Quote:
Ini bukannya udah di jelasin di kaskus guide gan? emoticon-Bingung

emoticon-Peace
Quote:


Sama-sama gan, cuma buat ngebantu aja.. g ada niat lain
barcen: barter cendol
Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.
di kaskus guide udah ada kok gan
Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.
emoticon-Blue Repost gan, emoticon-Ngacir2
dah pernah dibhs pula kok n lbh lengkap
Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.
Tambahin gan, boneng = bener.
Oke gan
makasi ya
Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.
Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.
Udah ada kaleeee dikaskus guide... emoticon-Blue Repost
Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.

Pertamax.always Has Saved PageOne In Your Thread

Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.



Semoga berguna bagi para newbie ye . .
emoticon-thumbsup






[RIGHT]Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.[/RIGHT]
nice post ganemoticon-Bikini:
Quote:


iya gan, thx.

Cuma untuk menyegarkan aja gan, g ngarep neko-neko kok. cuma mau membantu.
thx emoticon-Angkat Beer
emoticon-Repost gan,
tapi info bagus buat nubie
Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.
sangat membantu gan biar ga salah persepsi

kadangkalanya menilai istilah dengan persepsi sendiri suka ga singkron
Quote:

di bagian mana yach? ane bingung nyarinya.. mohon pencerahan secerah2nya.. +info ttg bgmn2 yg laen. misal: emot
Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.
Udah ada di kaskus guide gan
Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.
makasih infonya, penting banget buat newbie kayak ane emoticon-Smilie
Panduan Newbie, istilah-istilah para kaskuser.