alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006522379/ini-bener2-lukisan-lho-ganbukan-foto
Thumbs up 
Ini bener2 lukisan lho gan...bukan foto
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Ini lukisannya gan

Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Ini pelukisnya gan

Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Tom Martin merupakan seniman muda asal Inggris yang menggunakan cat akrilik untuk membuat lukisan yang menakjubkan. Perhatikan saja hasil karyanya. Mungkin Anda tidak akan pernah percaya bahwa ini dibuat oleh tangan sang seniman di atas kanvas, bukan hasil fotografi.
Aliran hiperealis berawal dari aliran fotorealis yang berkembang sejak tahun 1970-an, dengan tujuan menciptakan hasil seni yang "lebih dari nyata". Tom Martin telah diakui dunia sebagai seniman hiperealis yang hasil karyanya sudah dipamerkan ke seluruh dunia.

Sumber

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Tambahan gan...
Quote:Original Posted By junkerakut
buset dah emoticon-Matabelo

keren bgt gan lukisannya,,
tapi rata2 dia nglukis objek yang terpantul bayangannya,,hal itu bertujuan untuk menambah kenyataan objek dimaksud,,bener ga gan emoticon-Angkat Beer


klo berkenan taruh peki one ya gan emoticon-Big Grin


Tolong kasih rate ya agan agan sekalian

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

HT ane gan...
10 konser musik terbesar dunia sepanjang sejarah ( with pic )

Trit ane yang laen

Quote:Original Posted By ongisngalam

Meydan, Arena pacuan kuda di Dubai ( Kehabisan kata2 gan )
Mahasiswa Unibraw Ciptakan Biskuit Tinggi Energi dari Ubi Jalar
Rp 180,2 Triliun menguap akibat pembalakan liar
(Pic + Video) Seni lukis pada tumpukan buku...( Keren dan Kreatif gan...)
Khasiat Pepaya untuk Lelaki
Mobil Balon...( Masuk aja gan, ngga usah sungkan2 )
5 logo misterius dan artinya
Cara Membedakan Spareparts Asli dan Palsu ( Masuk gan )
9 kota di Cina dijadikan satu ( Gede banget gan kotanya )
Sepuluh Fakta Unik Tentang Sakit Kepala
Ini Dia Seluk Beluk tentang Diabetes Mellitus ( Kencing Manis gan )
WOWW...Si Merah yang eksotis ( +pic dan video )
Ngakak dulu gan...cewek mabok masuk ke mesin cuci ( Video )
Lamborghini V12 Terbaru Tawarkan Suspensi F1
Musuh Berbahaya Cat Mobil ( Masuk gan ...)
Kura kura yang berjalan dengan bantuan roda...( Terharu gan )
Tips Sederhana Membersihkan dan Merawat Karpet
Solusi Untuk Anak Tak Suka Buah, Sayur, & Susu
Bunga Safron penghasil rempah termahal di dunia ( Buset dah )
Ini Dia Foto Mobil Penyapu Ranjau Paku milik Polri ( Kreatif gan...)
Penyebab, Gejala dan Cara Mengatasi Amandel
Ini Dia Bahaya Terjatuh Dalam Posisi Duduk ( Ngeri gan )
Ular Merah Putih yang menawan [+ Pic and Video ]
Katak Mozart menghasilkan suara yang mirip nada musik
Pohon pelangi, pasti belum banyak yang tahu...masuk dulu gan
Mau tau peringkat agan2 yang sering posting di Kaskus...masuk gan
(+Pic) Batu Secret Zoo, Kebun binatang bertaraf Internasional
Ini bener2 lukisan lho gan...bukan foto
Kayak photo banget gan...

gimana cara ngelukisnya ampe mirip gitu...

kalo gue ngelukis pasti acak-acakan soalnya di sekolah aja nilai seni rupa gue cuma 7...



Spoiler for aw!:
sekilas gak percaya klo itu lukisan gan.....
nyata banget kelihatannya..............emoticon-Belo
butuh waktu brapa lama ya buad bikin kyk begitu emoticon-Hammer
gk keluar gan gambarnya !!!
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ZIIAHH
gk keluar gan gambarnya !!!
emoticon-Bingung


Kok ditempat ane muncul ya gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
keren gan lukisannya .emoticon-Belomatabelo
Ini bener2 lukisan lho gan...bukan foto

serius ini dilukis gan? gila kaya hasil jepretan foto,,,gokil abis gan..
SUMPAH GAN ASLI MIRIP FOTO..emoticon-2 Jempol
Tp kok di ane sebagian ga kluar pict. nya..emoticon-Bingung

Nice share..emoticon-Big Grin
kaya foto gan,keren banget ini kalo emang lukisan. emoticon-Big Grin

Quote:Nitip sedikit info boleh ane ya gan emoticon-Big Grin

Berbagai Desain Dari Plastik
Kantong Kresek Bergambar Unik
Orang Indonesia Pertama Penghisap Rokok + Polling Buat Kaskuser
gila mantep abis gan
waduh kweren bngt ya ...

gimana caranya tu ???
salut ane ...

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
mangstabs gan
keren banget ya gan....
sampe glossy nya keliatan banget.... emoticon-2 Jempol
salut sama pelukisnya gan
beneran nih.........

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
keren abis gan lukisannya, seperti foto beneran emoticon-2 Jempol
* *bener bener mirip foto gan emoticon-Matabelo
emoticon-thumbsup*



•● Story of My Life ●•
Kunjungi Thread Ane ya Gan^^
Thanks, EssChristian
God Bless You~~
mantab
wow keren