alexa-tracking

Ini bener2 lukisan lho gan...bukan foto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006522379/ini-bener2-lukisan-lho-ganbukan-foto
Thumbs up 
Ini bener2 lukisan lho gan...bukan foto
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Ini lukisannya gan

Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Ini pelukisnya gan

Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Tom Martin merupakan seniman muda asal Inggris yang menggunakan cat akrilik untuk membuat lukisan yang menakjubkan. Perhatikan saja hasil karyanya. Mungkin Anda tidak akan pernah percaya bahwa ini dibuat oleh tangan sang seniman di atas kanvas, bukan hasil fotografi.
Aliran hiperealis berawal dari aliran fotorealis yang berkembang sejak tahun 1970-an, dengan tujuan menciptakan hasil seni yang "lebih dari nyata". Tom Martin telah diakui dunia sebagai seniman hiperealis yang hasil karyanya sudah dipamerkan ke seluruh dunia.

Sumber

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Tambahan gan...
Quote:


Tolong kasih rate ya agan agan sekalian

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

HT ane gan...
10 konser musik terbesar dunia sepanjang sejarah ( with pic )

Trit ane yang laen

Quote:
Kayak photo banget gan...

gimana cara ngelukisnya ampe mirip gitu...

kalo gue ngelukis pasti acak-acakan soalnya di sekolah aja nilai seni rupa gue cuma 7...



Spoiler for aw!:
sekilas gak percaya klo itu lukisan gan.....
nyata banget kelihatannya..............emoticon-Belo
butuh waktu brapa lama ya buad bikin kyk begitu emoticon-Hammer
gk keluar gan gambarnya !!!
emoticon-Bingung
Quote:


Kok ditempat ane muncul ya gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
keren gan lukisannya .emoticon-Belomatabelo
Ini bener2 lukisan lho gan...bukan foto

serius ini dilukis gan? gila kaya hasil jepretan foto,,,gokil abis gan..
SUMPAH GAN ASLI MIRIP FOTO..emoticon-2 Jempol
Tp kok di ane sebagian ga kluar pict. nya..emoticon-Bingung

Nice share..emoticon-Big Grin
kaya foto gan,keren banget ini kalo emang lukisan. emoticon-Big Grin

Quote:
gila mantep abis gan
waduh kweren bngt ya ...

gimana caranya tu ???
salut ane ...

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
mangstabs gan
keren banget ya gan....
sampe glossy nya keliatan banget.... emoticon-2 Jempol
salut sama pelukisnya gan
beneran nih.........

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
keren abis gan lukisannya, seperti foto beneran emoticon-2 Jempol
* *bener bener mirip foto gan emoticon-Matabelo
emoticon-thumbsup*



•● Story of My Life ●•
Kunjungi Thread Ane ya Gan^^
Thanks, EssChristian
God Bless You~~
mantab
wow keren
×