alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006521752/ini-gan--kecelakaan-terparah-saat-belajar-berkendara
Hepi 
kecelakaan terparah saat belajar berkendara [share] よろしく お願いします。。
pertama tama, ane mw share dulu..
liburan kuliah ,, punya niat belajar mobil..
udah 4 hari ane belajar nyetir ama bokap,,emoticon-Malu
mobilnya sih jadul gan carry 1.0 alias angkot..
tiap jam 5 pagi sebelum tuh angkot dipake narik
jadi cuma SETENGAH jam tiap harinya,,

hari pertama : suruh jalanin dan berenti tiap 7 meter
*buat nge-lancarin kopling dan ngatur rem..
hasilnya : mati2 terus gan.. dah gtu deg-degan karena langsung di jalan raya..
emoticon-Takutemoticon-Takut

hari kedua : masih pelajaran yang sama ama hari pertama
hasilnya : udah jarang mati dan boleh oper gigi ke gigi dua..hihiemoticon-Matabelo

hari ketiga : dirasa udah lancar, ane disuruh puter balik di puteran jalan raya
dan udah boleh agak jauh jalannya..
hasilnya : udah lancar gan,, tp masih pas diputeran mesti mundur,,karena kurang mentokin stir.. *panik ane..

hari ke empat : udah di suruh narik angkot gan setengah rit.. emoticon-Ngakak ane aja mpe bingung.. dapet 6 penumpang ,, dan ga ada yang komplen tuh penumpang.. emoticon-Shakehand2
nah untuk hari kelima besok,, ane minta nasehat dan wejangan dari agan-agan yang udah berpengalaman,,

dan ane juga mau nanya, kecelakan terparah yang pernah agan-agan alamin waktu belajar mobil atau motor apa aja ? ? ?
buat bahan belajar ane,, tolong di ceritain ya gan.. emoticon-Bingungemoticon-Bingung

よろしく お願いします。。 
sebelumnya : trimakasih gan.. どうも 有り難う ございます


pengalaman dari agan-agan

Quote:Original Posted By agazzi86
Asli gan ane gak bohong !!
Ane nabrak anak SD yg nyebrang tiba2, wah panik gila perasaan gwe, mana tepar lagi tu anak di jalan, akhirnya ane gendong,masukin ke mobil dan bawa kerumah sakit, di rumah sakit akhirnya berujung damai Huft,,

Quote:Original Posted By superphotograph
GA PARAH ITU GAN...
tetangga ane sodara jauhnya lagi belajar naek motor, eh, karena dia ga kontrol rem, melesatlah motornya sekalian ma pengemudinya ke jalan raya, kebetulan pas itu lewat TRUK GANDENG
akhir cerita, motornya jadi ganjelan truk n pengemudinya dianter ke alam lain.. ITU PARAH
tkp: daerah Soetta, Bandung

wah gan ,, tragis bgt nih.. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By creez07
ane pernah jungkirin boil babe... boil nya futura tahun 92. jungkir ke kanan, jadi body kanan boil rusak dengan merata dari depan ampe belakang, cetnya berantakan kayak di amplasin... ban kiri depan patah... isi boil berantakan gara2 jungkir...

Quote:Original Posted By Triple.X.
cuman jatoh doang gan dijait dikit emoticon-Big Grin

ngeri gan ampe di jait..
Quote:Original Posted By AnakePoL
pertama ane seh nabrak tukang es tung-tung gan make sepede ampe ancur..gmn gk di turunan gt..[dasar gerobak'y aje dah reoth emoticon-Cape d... (S)]
kedua ane belajar motor..gara" grogi ame pengendara laen[wkt smp] ane niat brenti malah ngeGas jadi naek tanggul dah tuh motor emoticon-Frown
ketiga pas uddeh bs naek moto.. pas natal 2009 apes nabrak kakek"a mpe bocor kpl tp gk ninggal..kemaren 21 des nyenggol pasutri istri hamil 3bln emoticon-Frown jatoh untung k'g knp" dgn baby'y emoticon-Mewek
semoga des taun depan gk da lg crita serupa emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By Rucky_Cahyadi
Kalo belajar mobil, paling nyerempet truk, nabrak tembok sama tiang listrik.
Kalo belajar motor, lancar-lancar aja, cuma setelah lancar pernah jatuh sampai telapak tangan dan lutut berdarah.

penuh perjuangan gan.. ane mesti lebih ati" nih
Quote:Original Posted By vashti87
klu ane paling parah waktu belajar motor nabrak bak sampah
:aduh
ad gambarnya gak gan emoticon-Bingung (S)

owh masih belajar, ane kira ente yg got accident emoticon-Hammer (S)

klo ane gak pernah nyetir libom gan, klo motor tiap hari emoticon-Big Grin
no pertamak n junker
Kecelakaan paling parah = yg melibatkan korban (org) didalam'a..

Klo mobil nyrempet, masi bisa di bayarin buat servis'a..
Klo nyrempet orang?
Amit2 jabang bayi dah emoticon-Hammer2ini gan !! kecelakaan terparah saat belajar berkendara
ane juga kadang2 gitu gan emoticon-Malu







ini gan !! kecelakaan terparah saat belajar berkendara
jangan lupa memberi tanda kalo belok berhenti dkk
cuman jatoh doang gan dijait dikit emoticon-Big Grin
Kalo belajar mobil, paling nyerempet truk, nabrak tembok sama tiang listrik.

Kalo belajar motor, lancar-lancar aja, cuma setelah lancar pernah jatuh sampai telapak tangan dan lutut berdarah.
Quote:Original Posted By babibungsu
Kecelakaan paling parah = yg melibatkan korban (org) didalam'a..

Klo mobil nyrempet, masi bisa di bayarin buat servis'a..
Klo nyrempet orang?
Amit2 jabang bayi dah emoticon-Hammer2ini gan !! kecelakaan terparah saat belajar berkendara


pernah ngalamin gan?? ya ampun jangan sampe dehh.. ngeri gan klo ampe jatoh korban,, :serem
kasian ente, turut emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By dado0036
jangan lupa memberi tanda kalo belok berhenti dkk


makasih gan,, yang itu masih suka lupa gan,, hehe.. masih fokus ke gas ama rem.. jadi suka lupa..
ane juga baru blajar kemaren gan emoticon-Big Grin
skarang mau blajar lagi

yoroshiku onegaishimasu emoticon-Big Grin
Wah, hati-hati lain kali gan
Quote:Original Posted By Rucky_Cahyadi
Kalo belajar mobil, paling nyerempet truk, nabrak tembok sama tiang listrik.

Kalo belajar motor, lancar-lancar aja, cuma setelah lancar pernah jatuh sampai telapak tangan dan lutut berdarah.


yrempet truk???? emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Triple.X.
cuman jatoh doang gan dijait dikit emoticon-Big Grin


ngeri gan ,, berapa jaitan??
pertama belajar nyetir
paling parah ngelindes pot bunga orang 5 pot rata dengan sukses dilindes
mobil..
hehehe
semangat terus gan, ati ati tanjakan
ane belum bisa nyetir gan, jadi blum ada pengalaman
cuman kalo tips dari ane sih, kalo agan lagi bersaing ngambil jalur sama seorang yang kira kira tentara mendingan ngalah aja deh emoticon-Malu (S)
gua kira ada fotonya..emoticon-Hammer2
klu ane paling parah waktu belajar motor nabrak bak sampah
Quote:Original Posted By Rucky_Cahyadi
Kalo belajar mobil, paling nyerempet truk, nabrak tembok sama tiang listrik.

Kalo belajar motor, lancar-lancar aja, cuma setelah lancar pernah jatuh sampai telapak tangan dan lutut berdarah.


trus truknya gmana gan?