alexa-tracking

Perpustakaan Winnipeg, Konsep Perpustakaan Modern yang Sangat Megah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006515998/perpustakaan-winnipeg-konsep-perpustakaan-modern-yang-sangat-megah
Thumbs up 
Perpustakaan Winnipeg, Konsep Perpustakaan Modern yang Sangat Megah
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Cool 

Gede amir gan. Pingin ke sana deh kayanya

Spoiler for Mana Tahannnn:


Titipan dari temen ane gan
Quote:
[/COLOR]
keren banget gan emoticon-Matabelo

kayaknya enak baca buku sambil kongko disana :d
Quote:

Haha, ane doain agan bisa kesana deh. emoticon-Embarrassment
Quote:

HIhi, asyik tuh gan. emoticon-2 Jempol
wah koq bagus bgt gann di indonesia aja ga gitu gitu bgt gann
wuih gede banget perpustakaan e, .
kapan indonesia punya kayak gitu
ane bantu rate sesuai permintaan emoticon-shakehand
btw, perpustakaannya keren juga gan emoticon-Big Grin/
klo perpustakaannya gitu pasti betah banget deh emoticon-Embarrassment
pasti lengkap tuh bukunya..
org gede gitu perpusnya....emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star
ga suka perpus, pusing ...
keren gan perpustakaannya... emoticon-Smilie
keren banget, coba disini ada perpustakaan kaya gitu
disini ga dibudayakan suka membaca sih emoticon-Frown
Whew, ,perpustakaan ajah kereen bgd yach modelnyaemoticon-Belo
Kereeeeennn..Gann..
Lahh gag Pertamaxxxxx emoticon-Mewek emoticon-Mewek
wow keren gan
Keren ya gan, buat perpustakaan aja sampe didesain sedetail itu...
Tapi perpustakaan UI juga ga kalah keren ko gan emoticon-thumbsup
Maannttaapp .. emoticon-2 Jempol

Ini Baru Namanya Perpustakaan ..
Quote:


bener gan emoticon-I Love Indonesia
apalagi setelah renovasi..keren banget
btw blm pejwan dah HT emoticon-Smilie
selamat ya emoticon-shakehand:

nitip di HT emoticon-Smilie
Quote:
numpang mejeng di pejwanemoticon-Big Grin

Quote: