alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006514022/mau-tahu-rahasia-bung-karno-menaklukan-hati-wanita
Thumbs up 
Mau Tahu rahasia bung Karno menaklukan hati wanita?
bismilahirohmanirohim moga kagak ripos emoticon-Big Grin

agan pasti tahu, Bung Karno adalah playboyemoticon-Big Grin… dan… wanita-wanita juga menggilai Bung Karno. Berbicara mengenai Bung Karno and his women, orang-orang dekatnya menjulukinya “jagoan”. Tentu wajar kalau kita bertanya, “Mengapa Bung Karno menjadi idola para wanita?”

menurut pak Bambang Widjanarko, ajudan yang selama delapan tahun setia mendampinginya, tahu banyak tentang Bung Karno dan wanita-wanita di sekelilingnya. Ihwal mengapa Bung Karno begitu mudah dicintai wanita, itu karena terhadap setiap wanita yang sedang dihadapinya, ia selalu dapat mencurahkan perhatiannya kepada wanita itu. Tentu saja, wanita itu akan merasa dia sajalah wanita yang paling dihargai dan paling dicintai oleh Bung Karno.setuju gak sis? emoticon-Big Grin

Hal lain yang secara alami melekat pada pesona Bung Karno adalah taraf intelektualitasnya yang tinggi emoticon-cystg, serta sikap gentle setiap menghadapi wanita, tak peduli tua atau muda.inilah yang pertama-tama akan membuat wanita senang, merasa dihargai oleh BK. Seperti ditunjukkan dalam banyak peristiwa, tidak segan-segan Bung Karno mengambilkan sendiri minuman bagi seorang tamu wanita, atau membantu memegang tangan wanita itu sewaktu turun dari mobil.

supaya gak emoticon-Hoax berikut foto pak karno bersama wanita yang berhasil beliau taklukan

Spoiler for :


cukup segitu gan trit ane kali ini
jgn lupa Komen dan emoticon-Rate 5 Star

additional
Quote:Original Posted By Kiidz
Gan beliau sangat Menghargai wanita... saya mempunyai sebuah buku otobiografi tentang Beliau yg di tulis oleh Cindy Adams...
isi nya sangat menarik Gan

oh yach kenapa Beliau melakukan hal seperti itu karena Pada Awal nya beliau sangat mencintai ibu nya... karena waktu kecil Ibu nya lah tempat Bung Karno mencurahkan isi hati nya dan beliau merasa nyaman dekat Ibunya... sehingga sewaktu remaja hingga dewasa Beliau menginginkan ciri-ciri seperti ibu nya yang penuh kasih sayang....

selain itu beliau juga mengikuti pendapat nabi Muhhamad SAW yg dimana kata beliau bahwa nabi juga seperti itu.. klu nggak salah beliau berkata seperti ini " apakah salah jika saya sangat menyukai wanita cantik, karena wanita cantik merupakan anugrah dari allah yang harus di sukuri" oleh karena itu beliau sangat menyukai wanita
emoticon-Blue Guy Smile (S)

pajang di page one yach emoticon-Blue Guy Peace


trims infonya emoticon-Big Grin

Kunjungi juga trit ane yg laen gan emoticon-Request

[quote=]Mau Tahu rahasia bung karno menaklukan hati wanita?

Sketsa personil SNSD

10 ikan terbesar tangkapan pemancing

Kumpulan Mobil Batman (No JB)

Mengungkap rahasia Doraemon

Beragam fakta tentang tertawa

Mau Tahu Rahasia Bung Karno Menaklukan Hati Wanita?

Timnas terbaik sepanjang masa berdasarkan rekor dan statistik

Daftar Komik Terlangka di Dunia

All About SNSD Kid Leader Taeyeon

SNSD Jessica Photoshoot In Bali

Kenal Lebih Dekat Dengan Alfred Riedl

Sokcho,Keindahan Pantai Timur Laut Korea Selatan

SNSD + Sengoku Basara = ?

Cara Membedakan Wajah Orang China,Korea dan Jepang (No sara)

Beragam Fakta Sepakbola

Complete List of Korean Girl Group

All About SNSD Maknae,Seohyun

Top 10 Mobil James Bond

Face Paint Paling Extreme di Dunia

Ketika Manusia dan Robot Hidup Bersama

5 Rahasia Tersembunyi Lamborghini

10 Video Game Paling Aneh

15 Aktor dan Aktris Hollywood yang Menolak Peran Besar

10 Cerita Persalinan Paling Aneh

Cyanide & Happiness (ngakak inside)

Daftar Cewe yang Gagal Jadi Personil SNSD
[/quote]

Mau Tahu rahasia bung karno menaklukan hati wanita?

boo pertamax?
gw pertamax kah..??!!
ijin nyimak ya gan.thks

Nice share
スレッドの最初のポスト!

hahaha ada² aja si bambang emoticon-Smilie



Spoiler for ••Best FPS game in the Universe!••:
wah, beliau playboy emoticon-Hammer

calon HT :

(HOT)47 foto maskot kepolisian Jepang
fotonya mesra mesra bnget gan emoticon-Genit:

ane emoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol
keren juga si Bung Karno emoticon-Big Grin

Quote:
Quote:Original Posted By yui184
fotonya mesra mesra bnget gan emoticon-Genit:

ane emoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol


sipp gan thank you emoticon-Angkat Beer
BUNG KARNO emang MANTAB emoticon-2 Jempol
play boy juga yach..emoticon-Smilie

tapi emang keren sich, dan yg penting berwibawa...

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
baru tau kalo bung karno playboy emoticon-Big Grin
itu sama marylin monroe ya gan??
kok putingnya keliatan ya?? emoticon-Belo
apa ane yang mesum ya?? emoticon-Hammer2
beliau ganteng banget ya gan emoticon-Malu
dah gitu senyumnya emoticon-Cool banget
oh jadi begitu gan caranya ane mo coba dah emoticon-Ngacir2 mudah2an berhasil
Quote:Original Posted By boi.wahyupray
itu sama marylin monroe ya gan??
kok putingnya keliatan ya?? emoticon-Belo
apa ane yang mesum ya?? emoticon-Hammer2


bukan gan emang bh jadul gitu bentuknya,lancip emoticon-Big Grin
wah bung Karno dulunya playboy juga yaemoticon-Big Grin
bung karno emang paling top emoticon-thumbsup:
wah bung karno mah gausah diragukan lagi emoticon-thumbsup:
ijin nyimak lebih jauh dulu gan emoticon-Angkat Beer