alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006510360/google-mati-gan-cekibrot
GOOGLE MATI GAN!!!! cekibrot!!!
ada yang aneh ama google barusan gan.. cedikot!! emoticon-Ngakak

Spoiler for google mati:


baca tulisannya gan.. yang ini lho..
"Google sekejap mati karena koneksi lambat. Tekan enter untuk menelusuri"

gimana gan? ane ampe ngakak.. hahahaha emoticon-Ngakak

NO SOTOSOP!!!

JANGAN LUPA DIRATE GAN!
Kurang, Gan, but keep posting.

GOOGLE MATI GAN!!!! cekibrot!!!
gagal!!!!!

ah masa iya gan?
wakakakakaemoticon-Ngakak
kok bs gtu gan?
Soto ye gan emoticon-Bingung
sapa tuh yg nge bunuh mbah gugle ampek mati tuh emoticon-Big Grin
Koneksi nya yang mati itu mah...
itu mah koneksi inet agan yang lemot
hah..?? masak mbah gugel mati sihh.. perasaan di tempat ane aman2 aja tuchh..
emang yg jadi nonnon siapa gan emoticon-Bingung (S)
kasian tuh...
ngelayat yuu...
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang inet agan pake apa???
waduh kasian tuh emoticon-Berduka (S)

moga ajh kgk kejadian ampe kyk gtu dh emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngakak ada2 za ente gan..
yg boneng gan.. kok bisa gitu..emoticon-Bingung (S)
Quote:Nitip Lapak Gan..
Mug Dengan Bentuk Yang Unik
Pambatas Buku Yang Unik
Design Kacamata Yang Unik


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
kalo di kaskus= KASKUS KEPENUHAN..jiakakakkakakka
emoticon-Ngakak
oooh jd gt cara ngebunuh googleemoticon-Ngakak
hahahaha..
ane masih emoticon-Ngakak gan..
emoticon-Ngakak (S) bisa aja TS,btw ane pejwan ya gan emoticon-Big Grin