alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006509914/ask-rute-bogor-slipi-urgent
(ask) rute Bogor-Slipi urgent
Misi agan2 yang terhormat, newbie ini lagi butuh bantuan..Newbie baru dapet panggilan interview kerja di alamat :
Wisma 77, Jalan Letjen. S. Parman Kav. 77 Kel. Slipi, Palmerah Jakarta Barat.
Karena newbie ga tau dan udah nyari2 ternyata memang belum ada soal rute Bogor-Slipi tapi pake kreta. Kalo diliat di peta kayaknya deket dari st.tanah abang (lihat pic).
Spoiler for Pic:


Mohon bantuannya...emoticon-Shakehand2

kalo menurut agan ada rute yang lebih gampang (pake BUS), mohon infonya juga..

Trims...
emoticon-I Love Kaskus
kalo ke jalan S parman , nama gedung nya wisma 77 yah . dari stasiun tanah abang jalan dikit ke arah pasar tanah abang naik angkotan M11 atau M 09 aja gan . bilang ke supir nya . turun di depan masjid an nur . didepan masjid annur itu seberang nya ada ada pos polisi,tukang ojek dsb . nah sederetan pos polisi itu jalan s parman namanya . elu tunggu kopaja yang mengarah kesana gan . kalo ada langsung naik aja . inget kopaja warna ijo . lurus terus ampe sebelum ketemu gedung dealer honda gan disebelah kanan jalan ( gede kok gedung honda nya ) . elu stop deh . , disebelah kiri ada gang. mungkin itu gang ke wisma 77 . semoga membantu emoticon-Angkat Beer
udah terjawab ama atas ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By liverpool4ever6
kalo ke jalan S parman , nama gedung nya wisma 77 yah . dari stasiun tanah abang jalan dikit ke arah pasar tanah abang naik angkotan M11 atau M 09 aja gan . bilang ke supir nya . turun di depan masjid an nur . didepan masjid annur itu seberang nya ada ada pos polisi,tukang ojek dsb . nah sederetan pos polisi itu jalan s parman namanya . semoga membantu emoticon-Angkat Beer


Atau dari stasiun Tn. Abang naik angkot M09/M11 ke arah lampu merah slipi (lewatin kolong jembatan) trus sambung naik metro mini 88 ke arah slipi jaya kalo ga salah gedungnya deket sama slipi jaya (seberang Slipi Jaya).
Quote:Original Posted By On1giri
Atau dari stasiun Tn. Abang naik angkot M09/M11 ke arah lampu merah slipi (lewatin kolong jembatan) trus sambung naik metro mini 88 ke arah slipi jaya kalo ga salah gedungnya deket sama slipi jaya (seberang Slipi Jaya).


M09 sama M11 ga lewatin kolong jembatan jati baru gan , mending ke arah pasar tanah abang nya dulu , kan disana banyak m09 sama M11 . bilang aja ke sopir nya . "bang turun di depan masjid annur ." pas nyampe depan masjid annur . jalan ke seberang gan . kan ada pos polisi kecil disitu . tunggu aja kopaja 88 . (bukan metromini emoticon-Hammer) .
turun di seberang gedung dealer honda
Quote:Original Posted By liverpool4ever6
kalo ke jalan S parman , nama gedung nya wisma 77 yah . dari stasiun tanah abang jalan dikit ke arah pasar tanah abang naik angkotan M11 atau M 09 aja gan . bilang ke supir nya . turun di depan masjid an nur . didepan masjid annur itu seberang nya ada ada pos polisi,tukang ojek dsb . nah sederetan pos polisi itu jalan s parman namanya . elu tunggu kopaja yang mengarah kesana gan . kalo ada langsung naik aja . inget kopaja warna ijo . lurus terus ampe sebelum ketemu gedung dealer honda gan disebelah kanan jalan ( gede kok gedung honda nya ) . elu stop deh . , disebelah kiri ada gang. mungkin itu gang ke wisma 77 . semoga membantu emoticon-Angkat Beer


Gan ane udah ketemu nih masjid annur :
Spoiler for masjid annur:


Itu kopaja ijo jurusan apa yah? kira2 berapa jauh dan lama yah buat nyampe tujuan?
Quote:Original Posted By liverpool4ever6
M09 sama M11 ga lewatin kolong jembatan jati baru gan , mending ke arah pasar tanah abang nya dulu , kan disana banyak m09 sama M11 . bilang aja ke sopir nya . "bang turun di depan masjid annur ." pas nyampe depan masjid annur . jalan ke seberang gan . kan ada pos polisi kecil disitu . tunggu aja kopaja 88 . (bukan metromini emoticon-Hammer) .
turun di seberang gedung dealer honda


Maksud ane kolong jembatan slipi gan...
Quote:Original Posted By putralovers
Gan ane udah ketemu nih masjid annur :
Spoiler for masjid annur:


Itu kopaja ijo jurusan apa yah? kira2 berapa jauh dan lama yah buat nyampe tujuan?


ralat2 emoticon-Hammer


ga nyampe 2 menit gan . orang tinggal lurus doang . elu jangan ampe pangling . . jurusan cileduk kalo ga salah .


seberang masjid annur kan ada pos polisi tuh . tunggu aja depan pos polisi .
pas naik kopaja . kan jalanan lurus tuh . ketemu jembatan layang kan . sebelum naik ke jembatan layang , elu berhenti gan .
elu jalan ke arah kolong jembatan nya . (arah hotel peninsula) . pas nyampe kolong jembatan , elu belok kiri gan . hotel peninsula gede banget dari situ . ikutin deretan hotel peninsula aja
nah wisma 77 itu dideretan nya hotel peninsula



Quote:Original Posted By liverpool4ever6
M09 sama M11 ga lewatin kolong jembatan jati baru gan , mending ke arah pasar tanah abang nya dulu , kan disana banyak m09 sama M11 . bilang aja ke sopir nya . "bang turun di depan masjid annur ." pas nyampe depan masjid annur . jalan ke seberang gan . kan ada pos polisi kecil disitu . tunggu aja kopaja 88 . (bukan metromini emoticon-Hammer) .
turun di seberang gedung dealer honda


Iya gan sorry salah sebut, kopaja 88 yg bener emoticon-Hammer
Maksud ane kolong jembatan slipi gan...
Quote:Original Posted By On1giri
Iya gan sorry salah sebut, kopaja 88 yg bener emoticon-Hammer
Maksud ane kolong jembatan slipi gan...


okay no problem emoticon-Cool
Quote:Original Posted By liverpool4ever6
ga nyampe 2 menit gan . orang tinggal lurus doang . elu jangan ampe pangling . . jurusan cileduk kalo ga salah .


seberang masjid annur kan ada pos polisi tuh . tunggu aja depan pos polisi .
pas naik . kan jalanan lurus tuh . ada gedung dealer honda 2 tingkat . diseberang kanan jalan . itu patokannya . kalo udah ketemu itu . turun deh emoticon-Smilie


jangan sampe lewatin jembatan layang arah ke slipi jaya ya emoticon-Smilie


berarti pas turun di mesjid an-nur, terus nyebrang ke arah pos polisi, tunggu kopaja ijo, turun patokannya dealer honda n jangan ampe lewat jembatan layang. btw, ongkosnya berapa yah naek angkot ma kopajanya ?
Naek motor aja gan gampang emoticon-Embarrassment

Jl Raya Bogor - Lenteng Agung - Pasar Minggu - Pancoran - Gatot Subroto - Slipi
Quote:Original Posted By putralovers
berarti pas turun di mesjid an-nur, terus nyebrang ke arah pos polisi, tunggu kopaja ijo, turun patokannya dealer honda n jangan ampe lewat jembatan layang. btw, ongkosnya berapa yah naek angkot ma kopajanya ?

ralat gan . salah2 . pas gue liat map nya ternyata itu gedung ada di deretan hotel peninsula , jangan turun di honda gan jadinya .
seberang masjid annur kan ada pos polisi tuh . tunggu aja depan pos polisi .
pas naik kopaja . kan jalanan lurus tuh . ketemu jembatan layang kan . sebelum naik ke jembatan layang , elu berhenti gan . (bilang ama abang2nya . "bang turun di hotel peninsula" )
elu jalan ke arah kolong jembatan nya . (arah hotel peninsula) . pas nyampe kolong jembatan , elu belok kiri gan . hotel peninsula gede banget dari situ . ikutin deretan hotel peninsula aja
nah wisma 77 itu dideretan nya hotel peninsula

ongkos nya kasih aja 1500 juga mau . orang deket ga nyampe 2 menit emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By 5c4rLeTa
Naek motor aja gan gampang emoticon-Embarrassment

Jl Raya Bogor - Lenteng Agung - Pasar Minggu - Pancoran - Gatot Subroto - Slipi


Duh gan kalo naek motor lumayan macet, pas di LA,Tj.Barat, Ps Minggu juga..Ane masih hafal kalo daerah situ..paling mentok ampe Blok M, kalo kesononya lagi udah au ah gelap..he he

to liverpool4ever6:
Ane udah dapet bayangan soal penjelasan rutenya tinggal besok jadi bolangnya.
Besok ane kasih reportnya...emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By putralovers
Duh gan kalo naek motor lumayan macet, pas di LA,Tj.Barat, Ps Minggu juga..Ane masih hafal kalo daerah situ..paling mentok ampe Blok M, kalo kesononya lagi udah au ah gelap..he he

to liverpool4ever6:
Ane udah dapet bayangan soal penjelasan rutenya tinggal besok jadi bolangnya.
Besok ane kasih reportnya...emoticon-Shakehand2



oke gan emoticon-Shakehand2

be careful yoo emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By 5c4rLeTa
Naek motor aja gan gampang emoticon-Embarrassment

Jl Raya Bogor - Lenteng Agung - Pasar Minggu - Pancoran - Gatot Subroto - Slipi


pilihan yg buruk gan...
ente lewat LA itu kena macet parah
belum lagi lewat Jl Pasar Minggu... bisa mandi kringet sebelum nyampe lokasi

paling enak ya kereta
ambil Pakuan Ekspress Tn.Abang, yg jam 05.40 aja gan, atau bisa juga yg 06.10
nice shared gan emoticon-Angkat Beer (ask) rute Bogor-Slipi urgent
wah ane tau nih ente panggilan kerja di station directory ya gan
Quote:Original Posted By diniarkhunie
wah ane tau nih ente panggilan kerja di station directory ya gan



interview dari Streetdirectory gan, ada info soal ini?
Mending ikutin saran ane gan...

1. dari terminal baranang siang naek bus tujuan kali deres ongkos 12rb, minta turun di slipi jaya tinggal nyebrang pake jembatan penyebrangan udah nyampe depan wisma 77.
2. dari terminal baranang siang naek bus agra mas tujuan lbk bulus ongkos 11.500, abis itu naek bus 86 tujuan lbk. bulus-KOTA turun di slipi jaya.

-estimasi waktu 2 jam so kalo agan mau sampe sono jam 8, harus naek bus yg brangkat jam 6 kurang.. kalo lebih dari itu ane emoticon-Berduka (S) soalnya macet bgt di tol dalam kota.

info ini top bgt dh (rata2 busny AC), daripada muter2 kgk jelas. kalo balik c gpp naek kreta cz ane jg suka gitu.

kalo bermanfaat cendolin ane y gan, tserah sumbernya drimana aja. emoticon-Wink